SITE STATUS
Jumlah Member :
504.497 member
user online :
588 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aturan minum promavit setelah atau sebelum makan



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2008
Aldea Galyela Choirunnisa. anak pertama kami lahir di malang-kepanjen 14 januari 08. waktu itu lahir 2,6 kg. sekarang aldea sudah 5 kg. sehat, lucu banget. aldea aktif, pinginya diajak ngobrol terus. dea selalu bangun pagi jam 4 dan minta ditemenin ngobrol. kalo ga gitu dia nangis.... saat ini dea suka ngisep jempol, makanya dari pada ga hygiens dibeliin aja dot. 3 bulan setelah lahir dea di



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
Susu anak 1 tahun sering dianggap sebagai penyebab sang buah hati mengalami obesitas. Padahal, ada susu formula untuk anak usia 1 tahun yang diformulasikan agar tumbuh kembang anak normal tanpa masalah kesehatan seperti kegemukan. Lalu, mana yang benar?

Kebanyakan susu balita dianggap sebagai penyebab obesitas dikarenakan para orang tua tidak mematuhi aturan pemberian susu.



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2009
saya sekarang sedang hamil muda baru 8 minggu selama saya hamil setiap pagi dan malam selalu mengalami mual dan muntah. kalupun bisa makan paling cuma 3 sendok makan, tapi setiap pagi dan malam ga bisa masuk makanannya setiap habis makan selalu muntah. saya juga sudah mencoba minum susu, tetapi setiap habis minum susu sudah tidak mau makan yang lainnya, perut rasanya sudah penuh dengan susu aja.



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Siapa tahu apa yang ibu lakukan selama ini kurang tepat. Setiap orang tua pasti ingin menjaga kesehatan bayi dan balita , termasuk juga ibu. Namun, apakah ibu yakin yang ibu lakukan tersebut benar?

Sayangnya banyak orang tua yang hanya ikut-ikutan apa yang disarankan oleh orang lain atau apa yang dilakukan oleh orang tua kepada diri mereka ketika masih kecil. Dan ternyata hal



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2016
Susu pertumbuhan anak tidak hanya memastikan perkembangan sang buah hati berjalan normal. Selain itu, susu akan menghindarkan si kecil dari berbagai penyakit juga lho. Salah satunya adalah penyakit diabetes.

Mungkin tidak percaya jika anak kecil juga bisa terkena diabetes. Penyakit yang satu ini memang sering diasosiasikan sebagai penyakit yang dialami oleh orang-orang



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
Sebelum kita mengeluh atas apapun.. ingatlah beberapa hal berikut ini:

1. Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang bisu yang tidak dapat berbicara sama sekali.

2. Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

3. Sebelum anda mengeluh



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
deep sleep

kebiasaan orang tua saya
adalah membangunkan balitanya
kapan pun mereka mau,
walapun balitanya sedang tidur nyenyak,
jika sudah tiba waktunya untuk
pergi ke undangan,
atau pun acara keluarga,
dan saat itu balitanya mau tidak mau,
memang harus ikut.

Orang tua saya bilang:
ďanak masih kecil,



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga