SITE STATUS
Jumlah Member :
503.480 member
user online :
704 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: astrid tiar hot tanpa bh saat hamil



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2014
Assalammualaikum. Pengalaman hamil pertama dan kedua benar2 rahasia 4wl bgt. Eh tiba2 ja hamil. Pas diharap gak hamil,uda gak diharap tiba2 hamil. Anak pertama dulu ada teman satu kerja yang katanya hamil dan punya tespeck 2 untuk ngetes kehamilannya tiba2 pas dites trnyata dia gak hamil,sayang akan tespeck yg 1nya dicoba2 trnyata yg hamil tu aku. Smpat kaget bgt. Lho kok bs... Hehehe.
Anak



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 05-03-2011
hai para bunda, ...
aku kembali hadir, setelah fakum kurang lbh 1 thn tanpa online di sini.
sekarang ini aku sedang gembira, karena aku hamil lagi untuk yg ke-2 kalinya. buat bunda yg dulu pernah membaca blog ku sebelumx pasti ingat apa masalah di kehamilanku yg pertama dulu. :(
kehamilanku sih baru ... aku sendiri kurang begitu yakin, sudah berapa minggu ya ??



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2011
 13 bulan 3 minggu yg lalu, untuk yg pertama kalinya mendengar tangisannya, melihat raganya, dan masih suci tanpa dosa. rasa sakit saat melahirkan pun terbayar saat buah hati lahir di dunia ini. saat menyusui nya untuk pertama kalinya, sungguh perasaan bangga menjadi seorang ibu baru. masa-masa kehamilan pun tak kalah menyenagkan. kini sudah bisa berjalan, tanpa ragu pun bisa memanggil



Blog posted by

Blog posted on 19-11-2008
Namanya BIntang Kenzie Rabbani. lahir rabu, 16 Juli 2008. anak laki laki ku yang pertama. dia hadir tanpa rencana kami berdua. tapi ALLAH memberi kami cepat cepat. alhamdullilah telah diberi kepercayaan untuk itu. sampai skr pun kadang2 aku dan suamiku masih gak percaya. benarkah bayi mungil yang tengah tidur di antara kami adalah anakku? krn kehadirannya yg tanpa rencana, dulu waktu hamil muda



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,
     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2011
Saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak laki-laki yg berusia  5 thn dan  1 thn. Saya menikah di usia yg tdk muda lagi dan pengalaman menjadi seorang ibu adalah hal yg luar biasa bagi saya. Saya sempat terpikir mungkin akan menghabiskan hidup tanpa didampingi seorang suami dan anak, ternyata Tuhan punya rencana yg indah buat hidup saya. Saya dipertemukan dg jodoh saya pd usia 32 thn dan



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011
Saya adalah seorang wanita pekerja, sekaligus seorang ibu rumah tangga yang mempunyai seorang putri cantik yang namanya Keisha Almaghfuri Narumy lahir 7 Januari 2009, sejak awal menikah saya sudah jauh dengan suami saya, karena alasan pekerjaan yang diamanatkan ke kami, untuk mengunjungi saya, butuh waktu semalam, kami sudah pasrah, setelah menikah apabila tidak langsung diberikan momongan kita



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…
 
Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang hari dan semua panca indera saya begitu sensitif. Selain itu saya merasakan perubahan yang janggal pada tubuh saya yaitu merasakan suhu tubuh yang meningkat dan mulai sering terasa seperti



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya