SITE STATUS
Jumlah Member :
493.681 member
user online :
1587 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: artis paling sering pakai stocking



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
Hai Bunda,

Perkenalkan saya Friska, panggil saja mama Morado (anak saya baru ultah yang ke-2 tahun 17 April kemarin). Pengalaman yang saya mau bagikan ke para bunda adalah saat liburan menghabiskan waktu dengan anakku Morado ke Waterboom Pantai Indah Kapuk Jakarta. Seru dan menyenangkan juga lucu karena anakku paling ga suka dengan air yang dingin...jadi awalnya waktu ganti baju



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
allo...
Namaku Chilla, ini foto aku sewaktu berumur 4 bulan. liat gayaku udah kaya model kan....., cuma cayang palaku botak kaya artis luar negeri favorit mamaku Sinead O'Connor .... tapi nyang penting aku cantik kan.....



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2009
hyloo...... aku seneng banget ikutan situs ini.... aku bisa baca banyak hal dari situs ini. senengnya jadi seorang ibu, mudah 2x an bisa nambah pengetahuan ......!!
pengen banget tuker fikiran sama ibu 2x muda.kadang kalau anak sakit ibu 2x yg paling repot, paling ketakutan \'n paling resah..... mudah 2x ikutan situs ini bisa nambah temen 'n pengetahuan ikta sebagai ibu muda !!!
aku



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008

Halo bunda,
Aku mo cerita nih,
Sejak aku hamil, tante Tanneke Burki
yang adalah maminya artis Vicki Burki,
Yang sanggar senamnya adalah tempat kerjaku,
Sering sekali telepon aku,

Dengan nadanya yang khas dan ke-ibu-an,
Dia selalu bilang ”dhanny, ayo ke studio... nanti tante kasih gerakan,
Supaya lancar saat melahirkan...”



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2008
aku ibu muda (27th) yang memiliki 2 anak. yang pertama Sausan Fathiyah (1th, 5bln) dan yang kedua mumtazah Fathinah (5bln). karena aku belum juga memiliki pembantu, maka semua pekerjaan rumah aku selesaikan sendiri. tak jarang aku membiarkan ke-2 anakku bermain tanpa aku dampingi. ternyata disitulah proses kedewasaan Sausan terlahir.
ketika mumtaz menagis, sausan bisa membuat mumtaz diam



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
hai temen2 ini zidan lagi ngewawancarai seorang artis namanya tete nindia sayang tetenya tidak kelihatan ya aku senengdeh nulis-nulis sambil wawancara karena bisa punya banyak temen oh ya teman-teman kata mama kalau kita senang menulis itu bagus nanti tangannya jadi terlatih kalau udah masuk sekolah, oh ya ngomong-ngomong kalau sudah besar nanti teman-teman mau jadi apa kalau zidan sih pinginnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai.... namaku Nayla Octaviandra Hakim, aku lahir tanggal 24 October 2006 (pas hari raya Idul Fitri). Aku paling suka pakai topi papaku walaupun kebesaran. Apalagi papaku itu suka iseng sekali, semua topi yang dipakai papa selalu dipakaikan ke aku. Kalau aku besar nanti, aku akan memakai topi papa kan sudah tidak kebesaran lagi.  



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
Hai hai hai aku mo mejeng ah...hehehe lihat deh kerenkan aku pake daster yang kedombrongan ini, aku punya 1 loch, kl kotor aku pakai baju yg lain n baju yang ini suka diumpetin Bunda buat dicuci n beberapa hari baru dikluarkan lg n kalo kliatan aku langsung aku pakai hahahaha, aku juga punya boneka kesayangan yang sering jadi sasaran empengku kalo tidur namya si Sapi Mooo, mmmm itu boneka dari



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Ass wr wb,
Hello temen2 zahwa yang ganteng2 n cantik2..lagi ngapain nich??!!pa kbr nya?smg sehat n baek2 aja yaa..alhamdulillah zahwa, bunda dan ayah sehat dan insya Allah baek2 juga.
Seneng ya dengan adanya blog ini zahwa dan bunda jadi banyak temen.jadi ga ketinggalan informasi seputaran bunda dan anaknya.serta tips menarik lainnya.
Thanks ya info bunda atas fasilitasnya



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
khansa pakai topi dan jilbabnya mamah uti..hihihi..lutuu