SITE STATUS
Jumlah Member :
504.483 member
user online :
703 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: artikel fungsi obat folac



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2015
kmaren saya coba browsing untuk mencari informasi soal ciri ciri hamil , mengingat banyak sekali source yang ada di google. tapi harus dipilih dan dipilah artikel yang enak dibaca dan mudah dipahami.

akhirnya saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi 2 web ini:

1. ciricirioranghamil.com

meskipun secara keseluruhan web kontennya tidak




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2012


Sebagaimana rutinitas wanita hamil pada umumnya, aku  selalu memeriksakan perkembangan janin yang masih di dalam perut ke bidan setiap bulan. Mulai usia kandungan empat bulan bidan selalu memberiku berbagai macam vitamin. Alhamdulillah semasa hamil aku sama sekali tidak mempunyai keluhan apa-apa, orang jawa bilang aku hamil kerbau alias hamil yang mudah tidak pakai



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Susu balita sekarang diproduksi oleh beberapa produsen yang berbeda. Merk-nya beda dan harganya pun beda. Namun, bukan merk atau harga yang penting. Ibu yang bijak akan memilih susu formula berdasarkan kandungan yang ada di dalam susu tersebut. Jadi, ibu bisa lebih obyektif dalam menilai apakah susu balita itu baik atau tidak.


Dari berbagai nutrisi yang terkandung di



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2011
Hai bunda yg cantik-cantik...^^
salam kenal...
wahhh senang rasanya bergabung disini terutama di forumnya....bisa berbagi pengalaman sesama ibu hamil .....sekarang saya sedang mengandung anak ke -2 (sementara anak pertama saya baru berusia 2tahun) Mohon Doanya ya bunda....^-^

Tetep yaa.. saya mo berbagi Tips, yg InsyaAllah bisa menambah wawasan bunda sekalian.



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2014
menjadi ibu adaLah dambaan setiap wanita yg sudah menikah. AlhamduLiLLah sy tdak menunggu Lama untuk bisa merasakan kehamiLan seteLah sy menjadi Nyonya Annas :)

Dari beberapa artikel yg saya baca, sikap dan prilaku seorang ibu berpengaruh pd perkembangan bayi. Oleh karena itu, disarankan ibu hamil untuk menjaga sikap dan prilakunya dan akan menjadi lebih baik ketika si ibu



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Apa nama nutrisi atau kandungan di dalam susu balita yang bisa mencerdaskan otak? Kebanyakan akan menjawab omega 3. Mungkin ibu banyak membaca seputar nutrisi baik untuk balita dan tahu selain omega 3, AA dan DHA juga tak kalah penting untuk mencerdaskan otak.

Namun, tahukah ibu ada zat atau nutrisi lain yang juga mempengaruhi kecerdasan otak anak? Itu adalah fosfor. Kandungan



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat