SITE STATUS
Jumlah Member :
493.737 member
user online :
1693 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: arti nguras kamar mandi



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
karena mbah uti nya sakit, kami yang bertempat tinggal di balikpapan harus pulang untuk menengok mbah uti di surabaya. awalnya ragu,karena harus membawa kedua buah hati saya naik pesawat sendirian tanpa ayahnya yang terpaksa tidak bisa mengantar karena ada banyak pekerjaan menanti. Alhamdulillah...ternyata menjadi perjalanan yang menyenangkan bagi kami. sepanjang perjalanan, mbak danis terus aja



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
jebur....jebur....jebur.....
itu suara air kalo aku mandi....
mamah selalu mandiin aku....
sebelum masuk kamar mandi,mamah selalu bukain baju aku...dan celana aku....
lalu....mamah ngasih aku handuk kecilku...
dan aku....langsung lari  ke kamar mandi.....sambil memakai handuk :D



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007
mandi pagi sudah biasa...
enggak mandi enggak biasa...
mandi sore dimandiin papah...
abis mandi dihandukin mamah...




Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
wah....... ternyata seger banget ya mandi itu. Jadi ingin terus di dalam air. Waktu itu wikan di mandiin uti.



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 25-03-2008
Semalam saat saya dan suami saya pulang kerja, kami memperhatikan mama saya (yang sehari2 bersama anak kami) tampak tidak enak badan. Langsung saja saya tanya, "Fino hari ini nakal ya oma?"
Mama saya tidak langsung menjawab, tapi tersenyum dulu sambil melihat ke arah anak saya yang tengah sibuk menyambut papa & mamanya yang baru pulang.
"Tadi ada anak yang terkunci sendiri di



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Selamat pagi…

Aq lagi belajar ngeblog niy…
Yaa… itung-itung biar ada tempat curhat.. hehehe

Hari ini Anja bangun jam 08.00 WIB
Pas lagi males-malesan sambil nenen.. eh ada suara mbah uti nanyain “Anja dah bangun belom?” (Rumah mertua bersebelahan dengan rumah kami).
Mendengar suara mbah uti, Anja langsung duduk sambil teriak “MBAAAAAAAH….”




Blog posted by

Blog posted on 02-05-2007
allow temen2... wiiihhh segernya mandi pagi2... sasha seneng dech mandi nyemplung di ember.. bisa maen air ama si peki.. bebek kuning kesayangannya sasha....



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
Hari minggu malem, setelah pulang dari rumah mama di pondok gede, kita (aku dan hubby) mampir beli martabak telor di tempat langganan...sekalian nambahin lauk di rumah...

selese makan tidak terjadi apa2 sama kita malam harinya...TAPiii...pagi2 sebelum berangkat ke kantor aku dan hubby rebutan kamar mandi gara2nya udah mules2..

dan kejadian ini berlangsung sepanjang



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
bunda...Mirza senang main air di bak mandi..aku ga mau udahan..nanti dulunya ya bunda aku belum puas nih...



Blog posted by

Blog posted on 01-10-2011
4 th Sdh Putri ku yg Lucu yg sll menemani Mama n Papa membuat kami Tersenyum Bahagia, di Setiap Bulan Minggu Hari selalu saja ada perkembangan yg membuat kami smua kel besar senyum geleng2 kepala karena dia tdk seperti anak lainnya, Putri kecilku Sangat Aktif ( kadang gak fokus) Dewasa Mandiri ,Rasda inggin tahunya sangat tinnggi, kadang kami kwalahan ktrn umurnya blm bs u yg dia



Blog posted by

Blog posted on 27-05-2008
hi smua.... uda lama juga ga buat blog yah. tp byk bgt kejadian2 yg di rangkum di foto foto. sebenarnya tinggal nulis doank ke blog. masalahnya filenya gede2 jd mesti ngecilin lagi. untung ada unclenya dd. unclenya dd emang yg satu kerja di perush komp, kbetulan jg insinyur komp. yg atu lg design graphis. jd dia yg tkg foto2 in dd. masalahnya yg sering fotoin ya akiu. lho kok bisa? ya jls aja masa



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2007
Hai..hai..hai..Jumpa lagi with Amanda Vista Sausan. Duch dah lama nech Vista ga tampil n isi blog jg update foto @infobunda. Terakhir kapan yaaa..mmm klo ga salah pic terakhir wktu usia Vista 5mth waaah dah lama juga yaa n skrg usia Vista mo 8bln nech. Skrg aku dah maem nasi tim n bubur nasi buatan Mama Thayank. Hmm nyummy rasanya uenak tenan 'ma-nyess'...Nach pic ni diambil