SITE STATUS
Jumlah Member :
496.269 member
user online :
731 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: arti nama bayi naura jasmine zaafarani



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
halo temen2 kenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani...aku biasa dipanggil Jasmine..usia aku skrg 3 bln aku gendut yah?? gemesin sekali, kata mamah aku cantik..sekarang aku baru belajar tengkurap ternyata susah juga yah? tapi sangat menyenangkan...hehehe



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2007
halo..temen2 perkenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani..aku biasa dipanggil Jasmine usia aku 3 bln , aku cantik yah kata mamah aku gemesin banget..aku ingin jadi anak yang sehat dan kuat dan aku pengin punya teman yang banyak..salam yah dari Jasmine



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
hai...its me..NAURA JASMINE ZAAFARANI... usia aku sekarang 5 bulan kata mamah aku lucu sekarang lagi senang2nya tidur sambil tengkurap...hehhehe



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Hai...teman2 pernakalkan Nama ku Naura Jasmine Zaafarani..usia ku 7 bulan ...aku lagi senang2nya belajar merangkak dan bermain bersama mama...oh iya , mamaku kerja jadi aku diruamh bersama bude...tapi aku anak yg baik...aku tidak pernah rewel...hore....mudah2 an aku dan mamah ku menang lomba ...teman2 doain yah...



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Anakku yang lucu, sholihah, tempatku banyak belajar arti kesabaran, kesungguhan, inovasi, dll.
Kemarin, aku belajar darinya tentang arti pantang menyerah. Ya, jasmine memang sedang suka sekali mengguling-guling, merayap dan merangkak. Walau terjatuh, terantuk tetap saja jasmine kecil-ku berusaha menggapai apa yang ia inginkan. Ya, tekadang ia menangis atau kaget, tapi itu semua tak



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
hai...kenalkan namaku NaURA jASmINe ZafAArANI..biasa dipanggil Jasmine..usiaku sekarang 10 bln 3 mgg..kata mamah..aku genit..lihat aja gayaku..klo sudah besar aku ingin jd supermodel...heheheh cantiQ kan akyu???oh iya..aku hobi naik motor loh...tiap pagi sebelum papah dan mamah berangkat kerja akyu keliling dulu...klo tidak akyu bisa ngambek..heheheh



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Setelah lebih dari setengah tahun hanya berchatting ria sm bunda2 di Info bunda, akhirnya Sabtu 23 Agustus '08 jam 11.00 WIB bisa ketemuan juga sama naura+mamanya yg gaul, chilla+mamanya yg manis hehe...seneng deh zahra bisa nambah temen. Dari pagi zahra udah bangun pagi lho...udah nyiapin oleh2 buat naura, chilla dan belva (tapi sayangnya belva ga bisa dateng), oleh2 tanda mata sebuah pigura



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hai Teman teman, Belva mo cerita neeh, hari sabtu kemarin Belva main bersama Naura, hehehe… Pagi Pagi setelah Belva selesai mandi dan sarapan, Mama bilang “de, hari ini kita jalan jalan ya, main bareng Naura dan mama Fika” Belva cuma ngangguk aja, sambil senyum senyum, hehehehe….

Pas sampe di Mall, Belva seneeeng deh ketemu Naura lagi, pertamanya sich dua duanya cuek cuek kan, tapi



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2012
         Aku menikah di usia 27 tahun...syukurnya aq mendapatkan suami yang benar2 sayang sama aq..sampai di usia pernikahanku ke tiga bulan aq positif hamil,saat itu aq gak percaya ada baby di dalam perut aq tp itulah kebesaranNya yg tidak mungkin menjadi mungkin.
sampai akhirnya tepat di akhir Desember 2011 aq melahirkan,sungguh perjuangan yg



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda – bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2748 Member(s)