SITE STATUS
Jumlah Member :
498.800 member
user online :
1009 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: arti depth dalam usg



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Anakku yang lucu, sholihah, tempatku banyak belajar arti kesabaran, kesungguhan, inovasi, dll.
Kemarin, aku belajar darinya tentang arti pantang menyerah. Ya, jasmine memang sedang suka sekali mengguling-guling, merayap dan merangkak. Walau terjatuh, terantuk tetap saja jasmine kecil-ku berusaha menggapai apa yang ia inginkan. Ya, tekadang ia menangis atau kaget, tapi itu semua tak



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
assalamu'alaikum....
Perkenalkan namaku Alifah Haura Zahrani... kata Bunda arti namaku adalah wanita berkulit putih yang ramah dan senantiasa ceria/berseri... itu pula harapan kedua orang tuaku....
Aku lahir 14 April 2007, pas di hari lahir oom ku juga loh...., katanya aku jadi hadiah spesial di hari lahirnya..
Aku cantik tidak di foto dengan kerudung mungilku



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2008
Aduuuuhhh......
maaf ya para bunda, pendatang baru yang satu ini gaptek banget. jadi gagal mulu kalo respond comments atau lainnya!
masie blajar siy. maklum yah!!

Buat para bunda yang udah kasih komentar, thanks banget yah. Nguatin hati aku banget untuk terus maju dan lebih lagi memberi kesempatan pada aku dan Keiko untuk lebih saling belajar dan mengerti. Keiko asli



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
ass wr wb.
tidurlah tidur bidadari kecilku,jadi teringat sayir salah satu lagu kla project (katon bagaskara).
indah dan penuh kedamaian rasanya bila melihat buah hati kita bisa tidur terlelap.
wajah anak manusia yang belum ada dosa
suci dan syahdu bila memandangnya..
tidak terasa,bila teringat dulu ketika masih dalam kandungan
kita belum tau bagaimana



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hai temen2 namaku Malika Rafa Khairiya, bunda memanggilku Malika bgtu juga nenek n tante2 ku. Kata bunda arti dari namaku itu bagus loh, klu ga salah "ratu". Bunda pengen kali aku jadi ratu, hehheehe
Tapii bunda bilang dipanggil Rafa juga boleh kok, asal enak aja. Oya usiaku 5 bulan tgl 15 yll. Aku seneng banget jalan2 walaupun hanya sekedar di halaman rumahku. Apalagi



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
Ternyata kerinduan aku untuk menulis di sini ternyata tetap ada walaupun sudah lama aku tidak melakukannya. Hanya senyuman dari seorang anak yang bernama mitra yang membuat semangat aku untuk kerja dan mencari peluang di usaha yang aku geluti. Walaupun mitra anak omku sudah aku anggap seperti adikku sendiri, dia sering aku aja bermain, melihat-lihat gambar binatang di internet, dan sering kali



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb..

hai temen2, kenalan dunk..
nama lengkapku Zahwa Nasywa'a Adyvka, temen2 bisa memanggil dgn sebutan Zahwa, kata ayah n bunda arti nama Zahwa-Cantik, Nasywa'a-Gembira,Adyvka-gabungan nama ayah n bunda.
semoga zahwa bisa jadi anak yg seperti ayah n bunda harapkan ya.Aminn..
Zahwa lahir di Bontang-Kaltim, tgl 18 April 2007, sekarang usia zahwa 6 bulan 1



Blog posted by

Blog posted on 31-01-2011
hai bun....
alhamdulillah setelah mengandung 9 bulan akhirnya putra  saya yang pertama lahir dengan selamat sungguh pengalaman yang tak terhingga ,sekarang saya sedang sibuk sibuk nya menjadi ibu baru, ternyata sangat menyenangkan walau lelah, tapi saya sempat mengalami kesulitan di minggu pertama bersama nya ,karena masih belum terlalu peka, sikecil hanya tidur 30 menit  dan



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2014
Beberapa hari senen yang lalu saat hari libur maulid nabi dan hari kejepit, saya mengambil izin untuk berlibur bersama ke kampung istri daerah bandung tepatnya di majalaya. Berangkat dari rumah di salemba hari sabtu pagi beserta anak saya yang masih mungil dan lucu berumur 2 tahun, serta saudara ipar juga yang memiliki anak masih berumur 13 bulan.


Kebersamaan seperti ini



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Menghabiskan waktu bersama putri kecilku sangat mengasyikan, meskipun juga sangat melelahkan. Ina sangat manja kalau aku di rumah, maunya di gendong terus, sampai-sampai aku susah banget mau makan atau sholat. Untungnya Ina gak rewel, dia hanya akan menangis keras-keras kalau minum susunya telat. Pantas saja Ina cepat besar karena dalam sehari dia akan menghabiskan 8 botol susu (60ml) plus ASI.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga