SITE STATUS
Jumlah Member :
505.856 member
user online :
415 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: arti dari age 8 w 2 d hasil usg berapa b



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Sayangnya, banyak ibu hamil yang tidak percaya dengan hasil hitungan tersebut. Hal ini dikarenakan banyak ibu hamil yang membuktikan penghitungan tersebut tidak valid.


Menghitung usia kandungan itu memberikan banyak manfaat. Salah satunya adalah membuat ibu tahu berapa usia janin dalam kandungan. Dengan



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Salam Bunda,
Saya dan Bunda pasti punya pengalaman menjengkelkan memakai popok sekali pakai buat bayi kita, udah sering kena ruam, sampah popoknya yang menggunung dan belum lagi semakin hari harganya semakin mahal... waduh...

Tau gak bunda, ternyata penggunaan pospak dinegara maju sebenarnya sudah lama ditinggalkan dan beralih ke diaper cuci ulang . Mereka menyadari



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone saja lho. Tidak perlu pusing-pusing membuka kalkulator. Tidak perlu juga ibu datang ke dokter untuk mengetahui sudah berapa hari janin yang ada di dalam kandungan.

Tapi, yang jelas, selamat ya sudah ada sang buah hati di dalam rahim. Ibu dan suami ibu pasti senang. Akan sangat senang sekali jika ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

820 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda – bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
assalamu'alaikum....
Perkenalkan namaku Alifah Haura Zahrani... kata Bunda arti namaku adalah wanita berkulit putih yang ramah dan senantiasa ceria/berseri... itu pula harapan kedua orang tuaku....
Aku lahir 14 April 2007, pas di hari lahir oom ku juga loh...., katanya aku jadi hadiah spesial di hari lahirnya..
Aku cantik tidak di foto dengan kerudung mungilku



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hai hai bunda semua... Mau berbagi cerita ne...
Huaaaaaaa.... Persediaan ASIP bunda menipissss... (panik ne ceritanya..hehehe). Gimana ne, Udah berapa hari ini stok ASIP bunda dah kritis, udah gitu hasil perasan ASI bunda juga berkurang... Apa ini wajar??? apa mungkin karena Dzaky dah mulai MPASI jadi produksi ASi berkurang?? Mungkin juga...
Sedih deh waktu meras di kantor cuma



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa