SITE STATUS
Jumlah Member :
493.729 member
user online :
1144 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apotik penjual teh soe we



Blog posted by

Blog posted on 30-11-2011
Setiap waktu saya sebagai orang tua selalu menanam kan pendidikan agar selalu berkata jujur dan mengakui kalau salah dan minta maaf. Pada suatu pagi saat kita sedang duduk-duduk didepan rumah lewatlah penjual es krim keliling dengan musiknya yang keras saat mendengar sikecil langsung aja menangis minta dibelikan es krim padahal waktu itu dia sedang kurang enak badan (panas, batuk dan pilek)



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009
Beberapa bulan terakhir ini kan anja sering banget batuk pilek, hampir tiap bulan sakit batuk pilek kadang-kadang disertai demam..
Biasanya setelah minum obat t*rm*r*xplus sembuh.. jd ga perlu ke dokter.
Namun, batuk pilek yg terakhir ini koq ga mempan ya dikasih t*rm*r*xplus dan badannya demam sampe 40°C dan kejadiannya pada malam natal pula.. Dokter keluarga lg keluar kota,



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2015
Januari 2015, usia anak saya kinaya masuk 2,5 thun...

tentu sebagai seorang ibu saya sangat mengkhawatirkan perkembangan buah hati saya yang beranjak menjadi balita, dsinilah saya merasa sdikit dilema dalam proses tumbuh kembang anak.

dimana seharusnya saat perkembangan si kecil mulai bisa berjalan, saya sibuk dengan pekerjaan saya sebagai wanita karir,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Sabtu pagi selepas memandikan Zahwa, saya menyempatkan diri untuk jalan berdua bersama Zahwa ke arah lhoktuan, sementara bundanya beres-beres rumah. Awalnya sih ingin mengenalkan pantai dan indahnya matahari terbit di pagi hari, terutama di daerah pesisir pantai. Sayang seribu sayang, karena lama tidak kesana perubahan telah terjadi tanpa saya sadari. Pantai yang dulunya bisa dengan bebas dimasuki



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2015
Hai ! saya mau berbagi sedikit mengenai pengalaman saya yang baru saja terjadi tepatnya tgl 19 januari 2015 saya di operasi 5 gigi sekaligus. begini ceritanya ....

 

Tahun ini "goal" dari pernikahan di tahun ke-6 kami adalah memberikan adik untuk anak tunggal kami. Seperti yg lalu, sebelum mempersiapkan diri untuk hamil saya mempersiapkan juga



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2010
Dear Bunda who read my blog,
I just want to share about my feel this night. And I hope to get peacefull after I wrote this,

Mungkin bisa dibilang terlalu cepat untuk kami, berharap pada Allah SWT menitipkan  ‘dia’ pada kami. Usia pernikahan  kami baru menginjak usia 4 bulan tgl 2 Nov besok, tapi memang jujur saja keinginan untuk mndapatkan



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Tumbuh kembang balita bisa dipengaruhi oleh apa saja yang ada di sekitar. Oleh sebab itu, jika ibu ingin sekali melihat tumbuh kembang balita lebih optimal, maka ibu perlu menyediakan benda-benda atau mainan yang tepat.

Dalam hal ini, ada banyak sekali cara kuno atau tradisional yang bisa ibu coba untuk mengoptimalkan perkembangan balita . Lupakan dulu permainan elektronik



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2011
Senin tanggal 11 april 2011, anak-anak kelompok bermain auliya melakukan perjalanan ke taman lalu lintas cibubur.
 
Anak-anak menyambut dengan antusias.
Pagi jam 7.45 berkumpul di sekolah, anja dan lala terlambat, jam 8.05 baru nyampe,
teman2nya sudah berbaris..
 
perjalanan menuju taman lalu lintas menggunakan sebuah bis big bird,



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
All... Si mama dapet artikel ini dari page nya mbak silvia...semoga berguna yak.......


Aku sih mau ngajakin temen2 semua untuk lebih memperhatikan makanan yang dibungkus styrofoam.... Dari mie instant seduh, makanan timbel, cateringan, makanan di fastfood, sampai kalo beli apapun di restoran untuk dibawa pulang, dibungkusnya udah gak pake kardus lagi, tapi pake styrofoam.



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2010
Batam, 30 Oktober 2010

Pagi ini aku bangun kesiangan karena semalaman tak bisa tidur,dengan terburu2 aku menyiapkan keperluan suamiku.. Dia ada pertemuan hari ini, jd hrs k kntor mskipun shrusnya ini adlh hari libur..  Saat suamiku sedang manasin mesin mobil, aku kmbali masuk kdlm rmh, entah pikiran apa yg sedang merasuki diriku, tes pack yg semalam aku ‘mainkan’



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2011