SITE STATUS
Jumlah Member :
501.096 member
user online :
1086 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apotik kimia farma apa jual korset kesehatan



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Deg Deg’an….
Kemarin aku meminta suamiku untuk membeli testpack di apotek Kimia Farma terdekat. Kami penasaran dengan keterlambatan haid yang sudah melewati dua minggu ini. Agak takut juga kalau hasilnya negatif dan ternyata malah penyakitku makin parah (cerita lebih lengkap ada di blog per tanggal 12 Oct).
Pagi-pagi sekitar jam setengah lima pagi, aku terbangun



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2016
Urtikaria. Ini istilah di dalam dunia kesehatan yang sama artinya dengan biduran. Dan para ahli kesehatan kulit sudah menemukan apa solusi yang tepat untuk mengatasi biduran.

Bukan dengan memberi obat. Obat bukan solusi yang tepat. Karena bagaimana pun juga, anak kecil sebaiknya tidak terlalu banyak mendapatkan obat, apalagi obat-obatan kimia.

Biduran termasuk



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2008
dari kemaren bunda BT baget,,pas lagi bikin bubur buat makan siang c atan eits gasnya abis..ya buburnya belom mateng nech,,padahal bentar lagi jam makan siangnya c atan..trus bunda nyuruh ayah dech buat beliin gas, coz di warung biasa beli gi kosong. akhirnya c ayah pergi nyari tuch gas, kebetulan kan dirumah bunda pakenya gas yang 3 kg. setengah jam lewat, ko c ayah lom juga dateng

Blog belongs to group

BANDOENK EUY...

47 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2018


Masa subur seorang wanita akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun, bukan hanya masalah usia saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita. Pasalnya, beberapa faktor eksternal dan gaya hidup juga berperan penting dalam mempengaruhi masa kesuburan wanita untuk mendapatkan bayi yang sehat dalam rahimnya.

Ada beberpa faktor



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2016
Ibu pasti tidak menyangka jika ternyata bubur bukanlah makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk menjaga kesehatan wanita hamil . Karena saking banyaknya orang yang jual bubur serta tidak banyak yang menyinggung tentang bubur untuk ibu hamil, ibu beranggapan bubur juga baik untuk dikonsumsi saat hamil.

Pada kenyataannya tidak demikian. Para ahli gizi ibu hamil mengatakan sebaiknya



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2016
Cara menjaga kehamilan bukanlah hal yang berat. Jika banyak ibu hamil yang mengatakan bahwa menjaga kehamilan berarti harus taat kepada aturan dan tidak mengkonsumsi makanan yang lezat, anggapan tersebut jelas tidak sepenuhnya benar. Memang ada beberapa makanan lezat yang tidak baik jika dikonsumsi ibu hamil. Akan tetapi, cokelat juga enak dan baik untuk ibu hamil.






Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Susu ibu hamil memang tidak jarang dianggap sebagai penyebab beberapa masalah kesehatan saat seorang wanita mengandung. Terlepas pendapat tersebut benar atau tidak, ibu harus tahu sebenarnya banyak masalah kesehatan yang bisa diatasi dengan hanya mengkonsumsi susu untuk ibu hamil.


Sementara banyak berita negatif seputar susu untuk ibu hamil, ibu harus tahu beberapa



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2009
Sms2 nya Ibu ke Ayah setelah kelahiran putri pertama kami, Rizqy Alisha Hendrawan.



From : yuni cantik

Date : 12/01/2007 Time: 07:48:28

Lucu ya anak kita. Cepetan napa syg..ga kangen ama dd?



From : yuni cantik

Date : 19/01/2007 Time: 10:41:18

Beratnya dd hr ini 3115. lg tdr



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai temen-temen, pa khabar all? Hari ini gebri lagi seneng banget... abiz foto gebri udah di edit sm mama, bikin gebri jadi tambah ca'em... pasti semua yang liat jadi naksir dech... hihihi jadi malu. Btw... kemarin sore gebri diajak mama jalan2 kepasar bedug dikota Q loh, rame banget orang-orang disana, gebri liat ada orang jual kue, sayur masak, cendol, es krim dll, gebri kayaknya kepingin banget



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2010
Kandungan kimia banyak digunakan sebagai campuran produk kecantikan. Cermati ulasan berikut agar pilihan produk Anda tepat dan bermanfaat.

Sudah tentu jawabannya bila Anda yang memperhatikan kecantikan pasti gemar mencoba beragam produk kecantikan. Namun, tak semua orang mengerti mengenai kandungan dari produk kecantikan yang baik. Kadang hanya karena melihat harganya murah dan



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun