SITE STATUS
Jumlah Member :
503.519 member
user online :
614 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa yang harus di lakukan bila bayi terlanjur minum asi basi



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Susu ibu hamil bisa saja berubah menjadi racun. Hal ini jikalau susu tersebut sudah kadaluarsa dan basi. Namun, harus dipahami bahwa bukan hanya karena sudah melampaui masa kadaluarsa sehingg membuat susu tersebut menjadi basi. Kesalahan dalam menyimpan juga bisa membuat susu basi.


Lalu, apakah ibu yakin sudah menyimpan susu ibu hamil dengan baik dan benar? Jika



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Tahukah Anda bahwa kurang tidur pada bayi bisa mengakibatkan berbagai masalah? Mulai dari penurunan kekebalan tubuh, gangguan pertumbuhan dan perkembangan fisik dan juga kurang tidur mempunyai dampak terhadap tumbuh kembang otak bayi, terutama kemampuan berpikirnya ketika ia dewasa.

Sebagian besar kerja hormon pertumbuhan terjadi ketika dalam keadaan tidur, termasuk hormon



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2016
Bayi, merupakan manusia kecil yang memiliki berbagai keinginan serta kebutuhan yang harus dipenuhi demi menjaga kesehatan dan kenyamannya. Termasuk dalam hal kulit, perawatan yang baik yang dilakukan sang Bunda akan memberikan dampak positif bagi si Kecil, tentunya akan menjaga kulitnya agar tetap sehat, lembut dan nyaman.

Penting bagi Bunda untuk melakukan perawatan kulit yang



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Anakku yang lucu, sholihah, tempatku banyak belajar arti kesabaran, kesungguhan, inovasi, dll.
Kemarin, aku belajar darinya tentang arti pantang menyerah. Ya, jasmine memang sedang suka sekali mengguling-guling, merayap dan merangkak. Walau terjatuh, terantuk tetap saja jasmine kecil-ku berusaha menggapai apa yang ia inginkan. Ya, tekadang ia menangis atau kaget, tapi itu semua tak



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Siapa tahu apa yang ibu lakukan selama ini kurang tepat. Setiap orang tua pasti ingin menjaga kesehatan bayi dan balita , termasuk juga ibu. Namun, apakah ibu yakin yang ibu lakukan tersebut benar?

Sayangnya banyak orang tua yang hanya ikut-ikutan apa yang disarankan oleh orang lain atau apa yang dilakukan oleh orang tua kepada diri mereka ketika masih kecil. Dan ternyata hal



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Alhamdulillah bahagia,senang dan haru telah kurasakan menjadi seorang ibu. Anakku lahir lewat operasi cesar berjenis kelamin perempuan dengan BB 3640 gram dan PB 49 cm, dan aku beri nama Adelia Nur Khairuniza. Semoga kelak bisa menjadi anak yan sholehah, pandai dan berguna untu agama bangsa dan negara, amin. Saat ini Adel berusia 5 bulan sedang lucu-lucunya dan sudah bisa tengkurap dan memegang



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2016
Ingin nggak Bun memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira setiap saat? Tentu setiap Bunda menginginkannya, dan hal tersebut dapat Bunda raih dengan selalu merawatnya dengan baik dan memberikan kasih sayang yang luar biasa terhadapnya. Segala aktivitas yang ia lakukan haruslah Bunda perhatikan dan lakukan dengan benar ya, agar memberikan manfaat yang luar biasa baginya.





Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
bunda-bunda, ini Nabilaku waktu lahir. Waktu itu umurnya 1 minggu, pas Aqiqah kelahirannya. Waktu melahirkan aku harus menahan sakit yang cukup lama. Pagi sampe malam. Karena pagi sampe malam aku hanya buka 2 terus lalu sama bidannya dikasih pil pemacu. Abis itu mulailah perjuangan seorang wanita. Aku bahkan tidak tahu kalo hasrat pengen buang air kecil itu ternyata air ketuban. Kemudian langsung



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz