SITE STATUS
Jumlah Member :
501.699 member
user online :
1067 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa sih rasanya ml tembak dalam



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2008
Seperti yang sudah kuceritakan, Syahdu suka sekali bermain laptop dan mouse. Awalnya, dia suka melihat lampu yang berkedip-kedip pada mouse laptop. Dia berusaha menjangkau mouse tersebut dengan merayap sekuat tenaga sambil berteriak-teriak, ciri khasnya bila antusias terhadap sesuatu. Sedangkan dengan laptop, bermula dari kesukaan kami bermain game zuma, tembak bola warna-warni, dia pun



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2007
saya udah nikah selama 7 tahun baru sekarang kami punya calon baby. Seneng banget rasanya. Makasih untuk infobunda, udah ngebantu kehamilan saya. Dulu saya males buka e-mail.sekarang rasanya nunggu e-mail dari infobunda lama banget. Makasih ya atas emua saran dan ifonya



Blog posted by

Blog posted on 18-05-2016
Tumbuh kembang balita bisa dipengaruhi oleh apa saja yang ada di sekitar. Oleh sebab itu, jika ibu ingin sekali melihat tumbuh kembang balita lebih optimal, maka ibu perlu menyediakan benda-benda atau mainan yang tepat.

Dalam hal ini, ada banyak sekali cara kuno atau tradisional yang bisa ibu coba untuk mengoptimalkan perkembangan balita . Lupakan dulu permainan elektronik



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
ass wr wb.
tidurlah tidur bidadari kecilku,jadi teringat sayir salah satu lagu kla project (katon bagaskara).
indah dan penuh kedamaian rasanya bila melihat buah hati kita bisa tidur terlelap.
wajah anak manusia yang belum ada dosa
suci dan syahdu bila memandangnya..
tidak terasa,bila teringat dulu ketika masih dalam kandungan
kita belum tau bagaimana



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011

ibu engkau lah inspirasi bagi ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu enkau lah yg telah melahirkan ku.
kau lah yg telah mengurus ku ibu.
ibu aku sayang sama ibu.
ibu ampunilah bila aku bersalahibu.
ibu aku bersujud di telapak kaki mu ibu.
ibu ibu ibu aku sayang sama ibu.
ibu aku sa yang sama ibu.
ibu jika aku punya dosa



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2014
Ya Allah udah gk sbr bgt rasanya ingin memiliki momongan meski pernikahan bru mau memasuki 6 bln,, rasanya bahagia melihat tmn2 yg sdh
Merasakan fase itu,,
Sungguh Engkau Allah Maha Tahu sgala yg trbaik utk hambaNya,,
Mudahkanlah aku Ya Allah jika Engkau berkehendak kpdku utk Engkau Anugerahkan keturunan yg sholeh dan sholeha utk hidup dan matiku,,
Aku percaya



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
Ini saat alika mau di aja jalan ama nenek seneng,...banget rasanya....



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2007
Nggak terasa skarang Ariqku udah 5 bulan , udah bisa tengkurap, udah bisa guling-guling, udah bisa mainin air ludahnya, sambil ngeluarin suara mbbbur, mbbur, pokoknya udah bertambah pintar...
Skarang Ariq, maemnya juga udah tiga tiga kali sehari, kmarin maem bubur meal time, dia suka banget. , Aku juga ngerasain, ternyata rasanya enak buanget pantaan dia suka, lagian beli dua dapat



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Ass Wr.Wb..

Hallo teman2 semua, hanif datang lagi nih hari ini hanif mau berbagi cerita ama teman2 semua...hanif doain teman2 semua dalam keadaan sehat sehat selalu ya...begitu juga hanif...alhamdullilah sekarang hanif udah berusia 9 bln tanggal 3 july kemarin..waktu bulan juni kemarin hanif ama mama dan papa pergi ke pekanbaru diajak ama papa jalan2 kebetulan waktu itu saudara



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Ass. Wr.Wb Hari Senin tanggal 21 Maret 2005, lahirlah anak perempuanku yang kuberi nama Nabila Audina Putri Sutanto dengan berat 3.450 dan panjang 49 tanpa kehadiran ayahnya yang gi krj d bdg (aq lahiran di sukabumi). Bahagia yang tak terkira saat kulihat bayiku terlahir dengan sehat dan montokk, walaupun saat itu aq msh hrs di ruang pemulihan karena Bia (aq memanggilnya)lahir secara caesar.



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2011
Hai bun smua.khamilan prtama ku tlh mlahirkan seorang putri usianya skrg sdh 4th 3bln.khamilan ke2 hnya berthn 4 mgg.khamilan ke3 hnya brtahan 6 mgg(kehamilan ektopik)pndarahan smpai hb 5 tnsi 60 hrs tranvusi drh 6 kantong.dioperasi,shg saluran tuba 1 nya diangkat.sedih kali soalnya kmungkinan bs hamil lg 50% tp trnyata aq msh dberi ksempatan khamilan ke4 alhamdulillah umur ank ku skrg 11



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2011
Kamis pagi, 2 Juni 2011 aku diam-diam melakukan testpack jam 3 pagi. Deg-degan sekali rasanya menunggu hasilnya. Ada harapan yg begitu besar, semoga kali ini ada dua garis merah muda, dan aku positif hamil. Ada kekhawatiran jg, takut kecewa lagi, maklum sudah lebih dari 30 kali aku melakukan hal ini setelah hampir tiga tahun menikah dan hasilnya selalu negatif. Karenanya, setahun ini jika aku



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
AL kini sudah 1 bulan :)) alhamdulillah cepet bgt gak berasa....
seneng deh rasanya..
makin hari tingkahnya makin lucu ...
kemarin pas AL sebulan aku bawa dia imunisasi hepatitis 2...
wah luar biasa perkembangannya AL...Terakhir kali kontrol berat badan AL 3,6kg...Skrg berat badan AL 4,8KG...
hehehe naiknya drastis,itu karena AL minus ASIku luar biasa




Blog posted on 04-01-2010
t ak terasa kini chilla udah 7 bln rasanya baru kemarin aq kesakitan, rasanya baru kemarin aq memiliki dia tapi ternyata aq udah sangat jatuh cinta dengannya hari-hari qu di penuhi oleh canda tawa dengannya bahagia rasanya melihat chilla tumbuh jadi anak yg cantik, pintar dan aktif hmmm ... mungkin kebahagiaan ini takkan pernah tergantikan oleh apapun ... setelah proses panjang yg sangat