SITE STATUS
Jumlah Member :
493.622 member
user online :
1176 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa penyebab keram dibawah lidah



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Hmm.. apa aku sudah tampak cool...
mama dandani aku dong,.. oh ya.. tolong ambil kain lurik dibawah kepalaku ma.. aku malu.. kok seperti bayi saja.. pakai kain lurik ;)



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2008
allhamdulilah akhirnya aq dikaruniai anak juga,
sekarang usia kandungan qu udah jalan 4 bulan,
perut qu suka keram sendiri, mungkin karena aq suka telat makan,
tapi aq janji aq bakalan banyak makan ,biar si baby dapet asupan makanan juga.
aq takut janin qu ini sehat atau ga
makanya aqu lagi nyari-nyari vitamin yang cocok untuk aqu,
aq kebayang gimana



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2016
Coba ibu cek mulut si kecil. Apakah ada bintik putih pada lidah? Hati-hati jika ada. Itu tandanya si kecil menglami infeksi jamur. Ini juga sering disebut dengan jamur susu.

Sebenarnya tidak ada yang perlu ibu khawatirkan. Hanya saja, ada beberapa kasus di mana jika bayi atau balita terkena infeksi jamur di mulut maka ia mengalami demam yang sangat tinggi.

Jadi,



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2013
Hello Bunda...
saya mau bagi2 info...

Anak - anak saya suka sekali flu,kurang semangat..sekarang sudah jarang sakit sejak saya terapi Human Growth Hormone (HGH) dari bioc***, hanya semprot di bawah lidah, anak-anak suka rasanya Apple yg segar..

Setelah 2 thn saya melahirkan, rambut saya rontok terus,tapi... setelah saya terapi bioc*** dan gluco*** ..



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007

Hai...hai...hai...Jumpa lagi dengan Amanda Vista Sausan or topnya VISTA nech . Usia Vista skrg dah 10bln 10hari tepatnya. Sudah banyak gaya n tingkah laku vista yg kadang buat banyak orang geli menertawakannya. Salah satunya ya dengan menjulukan lidah ini . Begitu dengar aba** tuk lewein langsung dech Vista menjulurkan lidahnya n sesudah itu dia sorak kegirangan. Duch ga nyangka



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit suhu badannya tidak pernah panas tetapi selalu normal. Saya sangat tidak tega meliatnya setiap kali dia batuk pada saat itu.

Akhirnya Arra masuk RS, di RS hanya di infus dan



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2014
Kesehatan gigi anak harus diperhatikan dan dirawat sejak kecil atau sedini mungkin oleh para orang tua terutama para bunda. Apabila kesehatan gigi anak tidak diperhatikan maka gigi anak akan mengalami kerusakan. Ini terbukti berdasarkan wawancara dengan Dokter Eky S.Soeria Soemantry, ketua organisasi dokter gigi di Jakarta mengatakan bahwa 89% anak dibawah umur 12 tahun mengalami kerusakan gigi.



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Susu anak 1 tahun ternyata juga ada efek sampingnya. Salah satunya adalah jamur. Bagi ibu yang belum pernah mendengar info yang satu ini, sebaiknya ibu luangkan waktu untuk mengetahui apa saja yang membuat susu menimbulkan jamur. Apakah itu artinya susu balita terkontaminasi jamur atau balita akan mengalami masalah jamur setelah mengkonsumsi susu anak 1 tahun ?

Untuk



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
Hallo semuanya, ini Foto aku dua-duanya, beda yah, kalo foto yang nomer satu itu waktu umur aku baru sebulan. Kata mamaku waktu aku lahir kedunia ini aku kedapatan kuning itupun ketauannya setelah 3 hari aku dilahirkan, untungnya aku ketahuan sama kakak ipar mama saya, katanya saya kuning dan ketauannya dari mata dan wajah saya terlihat kuning. maklum aku kan anak pertama jadi mamaku belum tahu