SITE STATUS
Jumlah Member :
506.357 member
user online :
350 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa kehamilan 2 bulan selalu terasa haus



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2007




Blog posted by

Blog posted on 23-09-2014
Kehamilanku adalah kehamilan yang kedua, saat ini usia kandungan memasuki minggu ke 13. di minggu ke 13 ini alhamdulilah masih disibukkan dengan pekerjaan sebagai CSU freelance di sebuah lembaga bimbel di kota Bandung.

Sungguh baru terasa kehamilanku yang kedua ini sangat berbeda dengan kehamilan yang pertama 2,5 tahun silam. kehamilan yang pertama tidak pernah ada gejala yang



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
Halo teman? ini fotoku waktu mau dikasih mimi cucu sama bunda,, seneng deh,, soalnya aku udah haus banget sih,,



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
13 Agust 2009

Selamat Atas Kehamilan Anda...!

Hari ini adalah Kamis, 10 September 2009

Hari pertama terakhir menstruasi adalah Kamis, 13 Agustus 2009

Umur Kandungan Anda saat ini adalah 4 Minggu 0 Hari

Perkiraan Kelahiran Bayi Anda adalah Kamis, 20 Mei 2010



Yah... mungkin itu dirasakan teman



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Hai temen2, Assalamualaikum...

Udah lama nich kaka "Atha" ga beredar d blog ny IB.. ibu, selaku penulis lg "bad mood"..he..he..lg bisi d kantor katanya.

Kaka mo cerita nich, kemarin minggu kaka tanding bola lho ma ayah, mumpung lagi demam Liga Indonesia nich, ketularan.

Pertama kali nginjek rumput..ich.. geli..sakit, kayak d tusuk-tusuk, basah, kotor..



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah kata ‘Ibu’, dan panggilan paling indah adalah ‘Ibuku’. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, kata manis dan baik yang keluar dari kedalaman hati.
Ibu...
adalah wanita yang telah melahirkanku
merawatku
membesarkanku
mendidikku
hingga diriku telah dewasa

Ibu...
adalah wanita yang



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2008
Tepatnya sudah 35 minggu 4 hari aku melewati masa kehamilan. dan saat usia 35 minggu 4 hari itulah akukembali USG ke dokter, tepatnya tadi malam rabu, 5 nov 08. Alhamdulillah , berat badanku naik 2 kg setelah 2 minggu lalu saat periksa usg minggu ke 33 turun 1 kg berat badanku. Tekanan darah pun naik, normal menjadi 110/70 setelah 2 minggu yang lalu saat 33 minggu kehamilan tekanan darahku turun



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Alhamdulillah....Tidak terasa usia kehamilanku sudah menjelang minggu ke 33. Subhnallah banyak hal yang luar biasa yang saya alami. Alhamdulillah atas segala nikmat yang Allah berikan pada saya dan suami yang bersama-sama dengan mengucap bismillah menjaga amanah Allah.

Trimester I, dihiasi dengan mual, muntah dan gusi berdarah yang menjadikan saya untuk kuat dan sabar dalam



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ini aku,namaku dheva umur 2 bulan,berat dah 6,8kg,mbah klo gendong ga kuat,berat katanya.......nti tgl 27/12 ini mau imun DPT2....kasian klo imun pasti nangis klo disuntik....udah bisa komunikasi dia....klo pagi maunya ngajak ngobrol bunda ma ayahnya.....,sedih deh aku sekarang ditinggal bunda kerja.....tpi ada nenek yg ngejagain aku......aku paling seneng tidur tengkurep,klo udah tidur tengkurep



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2008
Ketika awal bergabung di Infobunda, aq belum tertarik untuk mengisi bloq...alias curah. Baru di Trimester kedua aq kok pengen celotah-celoteh tentang kehamilanku...hmmm pengen berbagi cerita aja

Yah...kehamilan bagi aku sebuah anugerah yang di miliki bagi setiap bunda. Diawal pernikahaanq Tuhan langsung mempercayakan anugerah tersebut kepadaq yach aq hanya bisa mensyukuri karena



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2010
Saat ini ada secercah kebahagiaan karena kami sekeluarga akan segera mendapatkan seorang babby lucyu......Rasa bahagia itu lebih terasa ketika melihat Gebby ( anak pertama sy ) mengelus lembut perutku dan seolah mengajak bermain adiknya....meski di usia yg msh baru 2 tahun tapi dia begitu tanggap dengan semua yg sy katakan pada gebby.........

Tapi entah disisi lain perasaan saya



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2008
Indah (biasa ku panggil Intan), Karisma (biasa kupanggil Sasya-permata), dan Nayaka (nay) adalah pelangi tercinta yg sll menjadi kebahagian mama di setiap saat, setiap waktu.. Semoga jadi anak berguna bsgi keluarga, agama, nusa dan bangsa... Mama selalu sayang kalian.. always n forever..
Indah adalah gadis kecil yang cerdas, kreativ, haus akan ilmu pengetahuan, penyayang, mudah bergaul,



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..