SITE STATUS
Jumlah Member :
503.519 member
user online :
742 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa iya setelah melahirkan giginya sakit



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2007
Temen² mo liat nyengirku ga... nih tampang Aby kalo lagi nyengir, keliatan kan Aby giginya blom numbuh alias masih ompong... kata Mama sih Aby mo jalan duluan jadi numbuh giginya lama... Kalo Aby nyengir Aby pasti ngeces.. he..he..he abis ga ada giginya yg nahan.. Tapi tetep kata Mama Aby bayi paling ganteng sedunia walau ngeces.... HIDUP MAMA...!!!



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Dari umur 6 bulan Rara sudah tumbuh gigi, jadi sejak saat itu juga, Rara mulai kenalan sama sikat gigi.Awalnya, Rara pakai sikat gigi jari dulu, baru setelah giginya agak banyak dan umurnya udah 11 bulan, sikat giginya mulai ganti yg ada gagangnya.
Untungnya Rara bukan tipe yg susah diajak mandi dan sikat gigi, setiap mandi Rara selalu ingat untuk meminta sikat gigi...tapi herannya gigi



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2007
Nakutin Ummi Sambil Nyengir

Anakku Radhitya memang suka nyengir. Pertama Tumbuh gigi umur 4 bulan, Waktu pertama numbuh gigi yang bawah dia tidak panas dan numbuhnya langsung ada 2 bebarengan. Tapi setelah tumbuh gigi yang ke2 dan tumbuhnya di atas dia panas. Tapi disaat badannya panas dia masih aktif tapi tidak seperti biasanya.
 
Sekarang



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2009
Pagi itu tgl 6 September 2008, kami pergi ke dokter untuk memeriksakan kandungan ku yang sudah berusia sembilan bulan lebih. Aku sudah mengambil cuti 3 minggu sebelumnya, karena diperkirakan akan melahirkan 2 minggu yang lalu. Setelah diperiksa, dokter berkata bahwa ada sedikit penuaan dalam rahimku karena sudah lebih dari waktunya untuk melahirkan. memang perkiraan dokter seharusnya bayiku sudah



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
hauahahah waduh senangnya  teh adis naek odong-odong .. lihat tuh ketawanya sampai kelihatan giginya semua ... bang, pelan pelan ya .. ayoo siapa mau ikutan  ...



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
Bayi mungil ini ku beri nama \" Nabila Shafira Soraya\" lahir di Ciputat, 081107 jam 2.45 WIB. proses persalinan yang panjang hampir 3 hari 3 malam aku di rumah sakit,saat itu hari senin pagi tgl. 051107 aku merasakan sakit dan mulas aku pikir hari itu aku akan melahirkan , segera aku dan suami memeriksakan diri ke dokter, dan ternya akuk baru pembukaan satu, sampai hari ketiga yaitu tanggal



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2008
asw,,
dulu sebelum menikah bunda athan takut sekali ato boleh dibilang ngeri kalo ngedenger kata melahirkan....mungkin trauma kalee ya??masalahnya banyak yang bilang kalo melahirkan itu sakit dan taruhannya nyawa...ditambah waktu itu bunda athan melihat mamahnya bunda melahirkan adek bunda,,mamah kaya yang kesakitan gitu,,
setelah menikah bunda rencananya mau menangguhkan kehamilan,



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Menjadi seorang ibu muda merupakan sesuatu hal yang sangat spesial untukku. Saat pertama mengetahui diriku hamil,aku hampir tidak percaya bahwa ada sesuatu (tepatnya seseorang yang lain) dalam tubuhku. Senang, haru, bangga campur jadi satu. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa merasakan ada yang bergerak - gerak di dalam rahimku. Lucu rasanya!!


Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
Hello bunda2 semua,saya mama Fira.ini dilahirkan melalui Operasi Caesar,umur dia dikandungan cukup lama 10 Bln 5 hari kata orang jawa sih hamil kebo.tanggal 28 Desember 2006 saya periksa USG kata Dr-nya sih bayiku sehat,posisi sudah bagus,air ketuban masih banyak,tatapi dalam jarak krng lbh 18 hari tepatnya tanggal 16 januari 2007 jam 1/2 5 pagi perutku kerasa gak enak,sama ORTU saya dibawa ke



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2008
Sebelumnya saya sudah posting (maklum baru join moms ternyata kok postingan saya bukan atas nama saya...) but anyway...here's the story:

Merupakan proses perjuangan seorang ibu untuk melahirka anaknya dlm keadaan sehat & selamat. Juga menjadi pengalaman yang tak terlupakan, seru dan mengharukan utk calon ayah & ibu. Tapi bila proses melahirkan sangat lama, sakit yang tak tertahankan



Blog posted by

Blog posted on 28-11-2007
met pagi temen-temen semua..met pagi bunda-bunda n tante-tante yang udah pada cantik n mulai bekerja. moga-moga sehat selalu n selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin...
untuk mulai awal pagi ini harus smile dulu. jangan cemberut, kaya raka donk, walaupun keliatan giginya cuman dua, padahal raka giginya udah 7 lho. katanya klo tumbuh gigi, ntar jalannya suka telat yach, masalahnya katanya



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2009
Bagiku pengalaman berharga adalah menjadi seorang ibu yg bisa melahirkan anaknya dengan proses persalinan normal, semua itu bunda alami ketika melahirkan sicantik Thaliqa, dari awal masuk ke rs. bersalin dengan pembukaan ke 3 sakit yg begitu aku rasakan sampai dengan proses kelahiran anakku. Jam 10 malam aku tiba sampai dengan 6 pagi aku merasakan sakit itu, namun ketika tiba waktunya sakit itu