SITE STATUS
Jumlah Member :
506.868 member
user online :
301 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa boleh minum ramuan anggur beranak tapi belum perna hamil



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 16-05-2010
 Tak perlu melulu mewah,
cara alami mengatasi selulit & stretchmark:

Ramuan alami.

Campuran esensial wortel, ketumbar, dan daun thyme memang kerap digunakan untuk pengobatan herbal oleh warga Yunani. Nah, coba oleskan ramuan ini pada bagian tubuh Anda yang berselulit atau yang ber-stretchmark.

Gunakan ampas kopi yang masih



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2016
Info ibu hamil berikut ini semoga bisa membuat ibu tahu betapa hal-hal sepele yang mungkin ibu masih lakukan saat ini membahayakan janin. Ibu tidak sadar ada hal-hal kecil yang sepertinya lumrah atau biasa dilakukan tapi justru membahayakan janin dalam kandungan. Bahkan, bukan tidak mungkin janin akan mengalami keguguran.


Apa saja hal-hal sepele yang sebaiknya ibu



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2011
suatu hari aku menemukan rumus, dan layak dicoba (untungnya aku masih optimis hehe), yaitu:
wortel + tauge + tomat
dimana khasiatnya kurang lebih berikut:
WORTEL: bagus buat darah, menurunkan kolestrol, menetralkan keasaman darah (khusus buat perokok nie..), secara darah kan saluran nutrisi yang dibutuhkan setiap organ, termasuk rahim dan sel telur bagi wanita. jadi,



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,