SITE STATUS
Jumlah Member :
504.490 member
user online :
440 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa bedanya aspilet dengan trombo aspilet



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2011
pagi bunda semuanya... .
 

hari ini saya sedang bingung nih bun.....maksud hati ingin pergi ke dokter kulit untuk melakukan perawatan berupa microdermabrasi atau pun facial di karenakan kulit saya menjadi kering dan timbul flek -flek hitam di sekitar wajah sedangkan saya sedang mengandung anak kedua yg baru berjalan 18 minggu.....sebetulnya sudah pernah baca



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2009
Vinno tuch lucuu bangett...sejak kehamilan saya merasa ini adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk keluarga kami. saya selalu menjaganya kemanapun, dimanapun dan selalu berdoa semoga kelak dy jadi anak yang pintar, sehat, lucu dan bisa jadi kebanggaan keluarga.



Dan puji syukur selama kehamilan, Vinno ga rewel..

ga yang muntah-2 trs ngidam yang



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2009
Vinno tuch lucuu bangett...sejak kehamilan saya merasa ini adalah hadiah terindah dari Tuhan untuk keluarga kami. saya selalu menjaganya kemanapun, dimanapun dan selalu berdoa semoga kelak dy jadi anak yang pintar, sehat, lucu dan bisa jadi kebanggaan keluarga.

Dan puji syukur selama kehamilan, Vinno ga rewel..
ga yang muntah-2 trs ngidam yang aneh-2..
pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ini kolam renang zahwa, terbuat dari karet dengan warna cerah kuning. Kolam renang ini dihiasi mainan berbentuk bintang sebanyak 3 buah, yang bisa dilepas dan direkatkan kembali. Di ke dua sisi kolam juga terdapat semacam tonjolan / tanduk yang digunakan untuk meletakkan mainan gelang-gelang, namun jika tonjolan ini dipencet atau digoyang bisa juga loh mengeluarkan suara cuit-cuit.





Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Gizi ibu hamil berpengaruh sekali terhadap kesehatan janin di dalam rahim. Jika selama ini ibu hanya tahu bahwa kekurangan gizi akan mengakibatkan bayi lahir dalam keadaan cacat atau mengakibatkan keguguran, sekarang ibu akan semakin tahu ada beberapa resiko lain yang akan dialami oleh ibu hamil yang tidak mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang dibutuhkan.

Informasi seputar



Blog posted by

Blog posted on 15-10-2009
09 September 2009 jam 10:54
Sudah lama saya ingin menulis note lagi tapi karena khawatir terlalu larut dalam bahagia hingga akhirnya lupa bersyukur, saya mengurungkan niat saya... namun... tulisan seorang teman, kupanggil Wit tentang putrinya yang berulang tahun ke 10 membuat saya akhirnya "berani" menulis catatan ini.

Saya masih ingat catatan pertama saya



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2010
Memberi ASI secara eksklusif adalah pilihan untuk saat ini dan banyak tantangannya, walaupun menyusui adalah hal yang lumrah dan bersifat alami dalam rangkaian kehamilan dan melahirkan, namun sekarang sudah langka dijumpai ibu yang memberi ASI sampai usia anaknya 2 tahun dibanding ibu yang memberi susu sapi bagi anaknya. Dari pengalaman pribadi, saya dulu berasumsi ASI dan formula



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2009




Pernahkah Anda bayangkan, bagaimana wajah janin yang tengah ada di dalam kandungan Anda? Lima - enam tahun lalu, mungkin hal ini masih sebatas "mimpi". Tapi, kini, Anda bisa melihatnya melalui USG 4 dimensi (4D) Salah satu fungsi pemeriksaan dengan ultrasonography (USG) adalah untuk melihat kehamilan.



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2011
Mumpung Rhea lagi bubu nyenyak nih, mau mulai tulis2 ah, Rhea?? Yup Rhea, buah hatiku yang telah lahir pada tanggal 9 Agustus 2011 (Selasa Wage) kemarin.

Setelah kehilangan Khalilla 11 Oktober 2010 lalu, alhamdulillah sekitar Desember 2010 Allah telah mengirimkan janin ke dalam perutku lagi. Padahal banyak orang bilang biasanya setelah kuret tuh lama bisa hamil lagi, tapi kalo



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
  Hari pertama hanya berdua dengan si kecil, suami sudah mulai masuk kerja. Mumpung si pipi tembem sedang tidur, saatnya ibunya ngeblog. hehe.. 
Hari ini putri kecil saya genap berusia satu minggu. Alhamdulillah, akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir juga.. Tanggal 8 Oktober 2011, sepekan yang lalu, dia lahir ke dunia, melihat kami, orang tuanya, memulai lembaran hidup dan



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Dear bunda, berikut copas tulisan pengalaman seorang bunda ttg anaknya yg ADHD , semoga bermanfaat

MASA KEHAMILAN

Memang aku hamilnya rada telat..usia 34 tahun, kata para ahli usia ini rawan...banyak masalahnya, emang sih...diawal hamil 2 minggu keluar flek-flek darah yang pekat kecoklatan, kental, awalnya bercak aja, lalu agak banyak sehingga kelihatan nempelnya