SITE STATUS
Jumlah Member :
501.089 member
user online :
897 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa bayi lahir bibirnya hitam



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
iko lagi maen gansing, tapi iko gemes nich gak bisa muter gansingnya, gimana yach caranya biar bisa muter ihh...(liat bibirnya sampai monyong ke depan sexsi kan....), mama bantuin iko donk.....



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007



Namaku Shabrina Fildzah Rahmah,
Aku lahir tanggal 12 November 2006. Walaupun umurku baru 4 bulan, tp alhamdulilah Allah SWT kasih aku rambut yang hitam dan lebat.
Padahal kata mamah rambutku sudah digundul ketika aku berumur 7 hari.
Mamahku bilang waktu aku lahir rambutku lebat seperti ini, sampai-sampai waktu digundul beratnya



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2009
HEI...... SMUANYA PERKENALKAN SAYA SEORANG IBU MUDA YANG BARU BELAJAR MENJADI IBU YANG BAIK UNTUK BELAHAN JIWA QU SAAT BERUSIA 2 HARI LUCU YACH. LIHAT SAJA BIBIRNYA MERAH MERONAH PIPINYA GENDUT KAYAK BOBOHO. MUKANYA IMUT KAYAK AQ WAKTU KECIL. DE2 LAHIR SENDIRI TAU GA DITEMENIN AMA ABINYA KASIAN DECH. MAU LAHIR DI BU SUPRY KAGAK BISA DE2 MANJA PENGENNYA LAHIR DIRUMAH SAKIT. SEKARANG DE2 DA PINTER



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Namaku Kayla Nareswari Maysa Abidin, aku lahir di Jakarta tepatnya di RSIA Yadika Kebayoran Lama hari Kamis tgl. 22 Mei 2008 jam 18.35 WIB. BB ku waktu lahir 3100 gr & PB ku 49 cm. Aku adalah putri pertama dari Ayah + Bundaku. Ayahku bernama Agus Jenal Abidin, bundaku bernama Sri Wularningsih. Kata orang, aku sipit & ndut... Rambutku tipis... Waktu baru lahir rambutku tebal + hitam, tapi setelah



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
Makhluk mungil dengan wajah imut, senyum yang menggugah hati serta tangisan yang menakjubkan sungguh membuatku sangat mengagumi anugerahNya ini. Kehadiran bayi-bayi kecil nan cantik di keluarga seakan menyiram segala duka nestapa. Betapapun berat dan meletihkan upaya merawat mereka, namun itu tak terasa, tiada sebanding dengan kebahagiaan yang terpendar dari kehadiran bayi-bayi mungil nan ajaib



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Ini ke3xnya Eca berenang...yang ptama 7 bln, ke dua 12 bln, dan sekarang 16 bln, Bunda sama Ayah rencananya mo rutin bawa eca renang, biar sehat dan tinggi ;p walo ortunya imut2..he..Eca jg tiap kali berenang keliatan seneng bgd, sebenernya eca dah kedinginan sampe bibirnya ungu, padahal br bbrp menit nyebur kolam soale aernya dingin bgt, akhirnya kita pindah ke kolam kecil yang aernya



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2011
juni 2010 aku telah hamil anak pertama ku betapa bahagia nya aku dan suami saat itu karena bs hamil setelah menikah 6 bulan, hari demi hari bulan demi bulan ku lalui dengan begitu bahagia nya .. hingga januari 2011 saat usia kandungan ku 8 bulan aku tidak pernah berfikir sedikit pun akan kehilangan calon bayi ku itu .. bayi ku yg aku harapkan akan lahir ke dunia ini 1 bulan lg tp ternyata tuhan



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2007
Halo bunda semua
Kenalin nih si ganteng ku, namanya Satria Dananjaya panggilannya Danan umurnya 8 bulan. Ak berharap kalo besar nanti dia bisa jadi satria buat mama-nya (tapi bukan satria baja hitam loo). Sekarang dia udah pinter teriak, udh belajar jalan and kalo naik baby walkernya udah bisa ngebut. Tapi kalo merangkak nya mundur2 terus gak mau maju (gak pa pa kan masih kecil) dan



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Halo..Bunda2 n malaikat kecilnya..Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin.Kalo bolh Yenny pesan " Awali Hari Yang Fitri Ini Dengan Senyuman..he..he(seperti senyum malaikat kecilku ini lho..PD ya padahal nggak punya gigi khan..)
Yenny sebenarnya pengin berbagi kebahagiaan juga cerita sama bunda2, tentang sesuatu yang paling berharga dan terindah dalam hidup Yenny. Selam ini



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2010
Kebanyakan bayi baru lahir langsung dibersihkan dan dibedong sebelum diletakkan di dada ibu. Akibatnya, "bayi disusukan", bukan "bayi menyusu". Jika ingin sukses IMD, cari informasi saat hamil, "belanja" rumah sakit dan dokter kandungan yang melakukannya. Bila rumah sakit tidak menjalankan IMD, ajukan permohonan IMD dan setelahnya rooming in (rawat gabung 24jam).

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Bagi banyak wanita, pada trimester 2 inilah banyak terjadi perubahan dalam dirinya. Mual – muntah di pagi hari mulai hilang, rasa malas dan lemas tidak lagi dirasakan. Kesimpulannya, banyak yang merasakan dirinya kembali sehat pada trimester 2 ini. Napsu makan mulai kembali, bahkan mungkin menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Namun ada banyak juga wanita hamil yang pada



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2011
Ukuran Lambung bayi

Ketika para ibu mendengar bahwa kolostrum dihasilkan dalam jumlah kecil (ukuran yang digunakan sendok teh), mereka khawatir apakah jumlah tsb dapat memenuhi kebutuhan bayi mereka. Jawaban singkatnya: kolostrum adalah satu-satunya makanan yang dibutuhkan bayi cukup bulan.

Berikut ini penjelasannya:

Kapasitas lambung bayi berusia