SITE STATUS
Jumlah Member :
482.116 member
user online :
2544 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anime terbaru bulan februari 2014



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
hi..skrg khansa udah 5 bln lho, udah bs tengkurap sendiri..



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2008
Ass wr wb,
Selamat pagi temen2 semunya...apa kbrnya?
tepatnya pada tgl. 18 Februari 2008 jam 09.45 Wita genap 10 bulan usia zahwa.

Alhamdulillah zahwa sehat dan sudah imunisasi campak.
kepandaian yg zahwa tunjukkan banyak sekali,diantaranya :
1. Zahwa udah bisa tengkurep
2. Zahwa udah bisa merayap
3. ZAhwa udah bisa merangkak
4. Zahwa



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2014
Cara Tepat Dan Mudah Menghitung Usia Kehamilan -  Kali ini kita akan membahas mengenai cara mudah dan tepat menghitung usia kehamilan untuk anda yang lagi terlambat datang bulan, disini saya admin  jual obat pelancar haid  akan memberikan cara yang pas dan juga mudah anda pahami tentang cara menghitungnya. Dengan menghitung usia kehamilan anda bisa menentukan paket mana yang



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Namaku javan,lengkapnya Ken Aria Javanendra.aku lahir disurabaya tanggal 19 Februari 2007, belum dua bulan sih, tapi aku seneng kalo ayahku nyanyiin aku, aku pengin ikutan nyanyi, tapi khan aku belum bisa, jadi aku liatin aja ayahku nyanyi..



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2007
12 Februari ini Vista 6bln n
gi blajar berdiri nech



Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Pa KhAbAr SMuanya......?! Kenalin nama saya Maheswari Natha Nusantarahita, lahir pada 27 Februari 2007. Kawan2 bisa panggil saya Natha, sekarang saya udah bisa duduk and maunya pengen jalan walau usia masih mau 7 bulan......hebat kan.....siapa dulu anak mama yenny and ayah donny he3x.........



Blog posted by

Blog posted on 17-02-2008
Kenangku, 1 tahun lalu pertama aku ingin memutuskan menikah, menabung untuk persiapan berdua, mengandung selama 9 bulan, ngidam, dirawat karena dehidrasi saat hamil di usia kandungan 2 bulan, sampai di 12 Februari 2008 pukul 08.00 WIB, Aku melahirkan buah hati pertamaku Eldya Aulia Cheryl, sungguh merupakan kebahagian indah dan yang pasti dialami oleh seluruh bunda di bumi ini...





Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Ehemmm....... Hai teman teman namaku Rayhan Marva Shan ....biasa dipanggil Ray atau Han.....aku lahir tanggal 30 November 2005...so saat ini aku berumur 21 bulan....tapi aku dah pandai berhitung dari 1 sampai 10.....ini semua berkat Mami Yin yang selalu mengajariku..... eh iya teman teman sebagai salam perkenalan disini aku upload foto-foto aku yang terbaru dalam sebuah wallpaper kreasi Papi



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2007

Teman2 ini photo Kevin lagi bergaya, kata mami buat untuk kartu member Yulis Baby Shop.

Bagus gak teman2 gayanya... ini foto terbaru Kevin waktu 9 bulan.



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2011
9 bulan 10 hari, kau tinggal di rahim bunda, Nak..
Kau darah daging bunda, kau menempel menggemaskan di perut bunda, makin membuat bunda tak sabar untuk segera menyusui & menimangmu di dunia, Nak..
Insya Alloh selama ;
26 hari di bulan Januari,
30 hari di bulan Februari,
31 hari di bulan Maret,
30 hari di bulan April,
31 hari di bulan



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
 

Bismillah......


Menikah Desember 2012, sampai akhirnya di usia pernikahan memasuki tahun kedua memutuskan untuk program hamil ke dokter obgyn.

Selama satu tahun jika melihat  haid rasanya seperti melihat aib.. dan terkadang saya menangis sesegukan diam-diam bahkan terkadang terlihat oleh suami dan dia hanya



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Halo temen-temen semua..... namaku Azka Khairani Surya Utama , Lahir di Jepara 16 Februari 2007, dan ini fotoku umur 1 Minggu. Salam buat semua temen-temen disini....