SITE STATUS
Jumlah Member :
504.381 member
user online :
503 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anaknya sendiri di khitan atau di sunat



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Engga brsa yah yg di tunggu 2 tahun sekrng udah 6 bulan udah ndut neh anak mami 6 bulan 8,5kg capek deh mami gendong Given.

Sekrng Given lagi suka geleng2 kepala trus triak deh suka bilang \"enggak ah hahah kebetulan atau engga deh...tapi sering...tadi pagi dia triak panggil pih....halah dia panggil papi trus nangis deh lait kita bernagkat kerja kasihan yah setiap hari di tinggal



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Tadi pagi sebelum ke kantor, nita beli roti dulu di minimarket seberang jalan. Pas mau bayar, ada ibu yg beli susu formula lokal dan membayar dengan uang 1000-an (15 lembar). Si petugas kasa bilang: kurang bu, harganya 15.950. Trus ibu itu bilang: saya liat harganya 14.950. Tuh ada di bandrolnya... mereka berdua ngeliat ke tempat penyimpanan susu. Salah seorang petugas bilang, itu bandrolnya



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2009
Rasanya bahagia sekali ketika Allah mempercayai aku untuk menikah. Setelah cukup lama aku menanti saat-saat itu, akupun harus rela dilangkahi oleh 2 orang adikku, dan seandainya Allah masih belum percaya padaku saat itu, mungkin aku akan dilangkah lagi dengan adikku yg ketiga.

Dan aku masih merasakan kasih sayangNYa yang begitu besar padaku, karena aku langsung dipercaya untuk



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2009
alo all...

saat ini aq lg berduka cita,sahabat q anaknya meninggal kemarin akibat step ( panas tinggi&kejang), panasnya itu mencapai 41 derajat celcius...., pelajaran utuk q anak adalah anugerah yang ALLAH berikan k kita, mungkin kita sadar anak adalah titipan tapi kita haruslah semaksimal mgkn menjaganya...., kasian sahabat q itu kykna stress bgts ( secara anak pertama dan



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Libur telah tiba...libur telah tiba... itulah sepenggal lagu tasya yang dulu kita dengar, masih ingat!!!
Ya liburan tiba hampir setahun anak-anak di sibukkan dengan aktifitas rutin dalam belajar di sekolah kinilah saatnya untuk istirahat sejenak selama sebulan. Ada orang tua yang mengajak anak-anaknya untuk berekreasi ke tempat-tempat yang telah di kenal di ibukota maupun ada yang membawa

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Senangnya punya 3 anak yang lucu-lucu, masing masing punya ciri khas tersendiri dan hobi waktu kecil yang berbeda, yang pertama Kakak Izzul dia kelas 2 SD IT Yabis anaknya pintar, agak aktif dan suka usil ama adiknya, kesenangannya waktu kecil adalah suka banget ama operator alat berat dan dia hapal semua kendaraan itu mulai dari bulldozer sampai excapator. Dan pernah waktu acara Arisan Kantor,



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Minggu kemaren Mama, Papa sama Aby nginep dirumah Bude di Depok...

Pas hari minggunya ada saudara dateng ke rumah Bude mau silaturahmi, sebuah keluarga kecil dengan seorang anak yang seumuran Aby, namanya Fachri dia udah 2,8 tahun beda 8 bulanan sama Aby...

Yang anehnya Aby kan lagi main bola tuh berdua kakak Ansy, tapi Aby ga mau kalo anak itu ikutan main, entah



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Saya sudah nikah selama 6th, dan belum dikarunia seorang bayi.Untunglah ada anak tetangga yg panggil aku mama karena sejak bayi aku ikut merawatnya.Sekarang umur 5th Kalau tidak ada anak itu mungkin aku sudah gila.Apalagi melihat foto2 teman2ku dg anaknya di Facebook.Hatiku sedih sekali n miris melihatnya.Kadang aku merasa Allah tidak adil pada aku.ApAlagi adik sepupu sudah punya anak semua.Sudah



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sejak diriku sadar Akan sesuatu yang bergerak di perutku Saat itulah timbul rasa memiliki yang nyata Engkau memiliki teman setia Sahabat sejati yang menemanimu Dalam setiap gerak kehidupanmu Engkau menyapa lembut Menyatakan kehadiranmu Menyadarkanku Bahwa kau membawa amanat Anugrah terbesar kehidupan Karena perawakan ku kurus, tinggi 153, berat 41, saat usia kehamilan 4 bulan aku sudah bisa



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Senyum manis Zahra yang selalu mengiringi langkahku bekerja membuat hari-hariku dikantor sedikit lega. perasaan yang setiap hari aku rasakan, meninggalkan anak untuk bekerja. "Dek Zahra mama berangkat kerja dulu ya, maem yang banyak, jangan cengeng ya dek,harus pinter dirumah sm mbak, ntar mama telpon dari kantor, oce, daaah sayang ...." Setiap hari selalu kalimat itu yang terucap, ga tega memang



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
sekang usia faris udh 15 bln, rasanya bru kemarin faris dilahirin skg udh bsa macem2, my baby lg belajar jln dia suka jalan ga pegangan klo ga qta(ayah&ibu,org2 rmh) liatin tp klo dah qta liatin dia jd malu trs jatuhin badannya ke lantai trs merangkak deh.harusnya dia udh PD jalan sendiri tp ga tau knp dia msh terlihat takut dan ga PD klo hrs jalan sendiri, yah mkn benar kata bunda2 semua klo



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2008

Baca blognya Bunda Nia soal pengasuh jadi ikutan mau cerita nih. Mulai hari ini pengasuh Aditya ganti. Pengasuh yang sebelumnya minta berhenti karena suaminya sakit so anaknya sekarang ga ada yang antar sekolah. Ya udah kebetulan dia sendiri yang minta berhenti.... secara aku juga udah ga sreg gitu sama kerjaannya.

Pengasuh yang lama sebenernya sayang sama Adit & Adit juga