SITE STATUS
Jumlah Member :
493.738 member
user online :
1205 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anakku ku perawani



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Tommy Anakku Tersayang... 5 tahun sudah aku menunggunya, ternyata setelah lama menantinya Tuhan berikan juga Tommy padaku.

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2011
bismillah...setelah aq tau klo aq hmil,aq ma suamiku begitu bhagia karena sbentar lg akan ada tangisan bayi di rumahku..minggu demi mingu aq lalui walopun mual2,,bulan demi bulan penuh dengan suka cita.akhirnya saat yg di tunggu pun datang jg,aq melahirkan di bidan,saat mules aq pun sekuat tenaga untuk mengedan,tp pas di jalan lahir anaku ga kontrksi otomatis aq jga brhenti mengedan,ga lama



Blog posted by

Blog posted on 24-11-2015
Hi..ak mau berbagi cerita mungkin bsa memecahkan masalahki ini. Anakku(KAKA)1m 4w. dia asi.. cepat sekali gemuknya karna asi. tapi semakin kesini anakku semakin kurus..produksi asi ku smakin berkurang ak sudah mencoba teh asi booster,minum susu menyusui,katuk,minum susu kedelai, minum vitamin utk asi sm lacta2 gtu. tetap mulai kering mungkin karna ak stress mengurus anakku sendiri dan suami jauh.

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 10-03-2009
sekarang ini aku lagi hamil anak ke2. tolong doanya ya. anakku yang pertama sudah dipanggil Allah SWT. Anakku meninggal sewaktu di dalam perut saat ingin dilahirkan. sekarang aku hamil 15 minggu. mudah2an anakku yang ke2 ini dilahirkan sehat, normal, sempurna dan jadi anak yang sholeh. Amien.
aku tidak ingin berlarut2 dan aku gak pengen terbawa emosi saat kehamilan ku ini. tapi kenapa ya



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007

Hallo semua... Aku mau memperkenalkan diri nih...namaku Yanthee... Anakku laki2 n' namanya KEIZZA, tapi biasa dipanggil Kei. Umur anakku udah 11 bulan, dia sudah bisa berdiri sendiri, tapi belum bisa jalan, baru belajar...Sekarang ini, dia sudah bisa mengingat dan mengucapkan kata2 yang diajarkan oleh qt2 orang2 terdekatnya...walopun baru bisa beberapa kata, tapi aku udah seneng



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 22-06-2010
Senangnya ketika anak pertamaku lahir....sayangnya, cuma 1 bulan bayiku ngerasain ASI. maklum, aku wanita pekerja yang ketemu anakku cuma lima hari sekali. Sedih sih...tapi apa daya... kadang timbul keinginan berhenti dari pekerjaanku sekarang...tapi setelah dipikir aku masih sangat butuh pekerjaan itu. walaupun perjalanan ke kota tempat anakku tinggal bersama neneknya cukup jauh dan banyak



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
liat pipi bunda di kembungin nih ekspresi Anakku langsung ketawa, apa lagi kalo denger suara tut.........langsung tergelak gelak ketawanya, oya anakku Zahra umurnya dah 10 Bulan, sekarang Zahra sudah bisa manggil mbah, nda, ayah de, ngga, de, n bahasa yg balum jelas, 27 Juli 2007 nanti Zahra Ulang Tahun yang pertama, salam kenal buat teman teman baru Zahra di Infobunda yach.

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
sewaktu hamil...saya hanya sendirian,tidak ada keluarga ataupun suami...tp syukur pada Tuhan anak saya terlahir selamat dan sehat.anak saya mungkin akan lebih kuat daripada saya mamanya.
saat ini anakku sudah berusia 2,5 bulan, dan sekarang dirawat oleh kedua orang tua saya karana saya harus menyelesaikan kuliahku di luar kota. berat memang ninggalin dia tanpa ada mama papanya disana.tp



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Sangat mengejutkan hari itu, ketika aku tau anakku marah
meronta menjerit....
Aku hanya mengajarkan kepadanya untuk menyebut \\\"mama\\\"
tapi... entah kenapa dia marah
dia berusaha berontak dengan menghempaskan badan, memukulkan kepala ke tembok dan menggigit dirinya sendiri
dia menyakiti dirinya sendiri...menangis
dengan muka merah dan sedikit



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 12-01-2007
Anakku Farah Syifa'usshobrina, selalu ceria & familiar dgn orang sekitar. Dia hadir sebagai rezki bagi kami dipagi hari yang cerah tgl. 25 Mei 2006, setelah 4 tahun lebih kami menunggu kehadirannya. Sekarang dia sdh berusia 7 bln lebih dan sdh cerewet berkomunikasi menggunakan bhs bayi. Farah, Ibu & bapak senantiasa berdo'a, semoga kelak kau menjadi anak yg solehah, cerdas