SITE STATUS
Jumlah Member :
493.657 member
user online :
1108 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak yang lahir saat adzan subuh



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Menghabiskan waktu bersama putri kecilku sangat mengasyikan, meskipun juga sangat melelahkan. Ina sangat manja kalau aku di rumah, maunya di gendong terus, sampai-sampai aku susah banget mau makan atau sholat. Untungnya Ina gak rewel, dia hanya akan menangis keras-keras kalau minum susunya telat. Pantas saja Ina cepat besar karena dalam sehari dia akan menghabiskan 8 botol susu (60ml) plus ASI.



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2008
Hallo teman-teman... Pa kabar neh semuanya...
UDah lama neh ga ngisi Blog... Pengen sedikit cerita aja tentang kelucuan Rafie(atau kepintaran yah...). Rafie kan paling senang tuh kalo liat adzan di tv ato denger di masjid.. Nah bunda ku suka ngajarin kalo ada adzan gitu, Rafie pasti diajarin untuk bilang Allahu Akbar... Nah berhubung Rafie belum bisa ngucap yang panjang-panjang jadinya



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2011
Syukur ALhamdulillah jagoan kecilku ALfareL FavianSyafiQ telah lahir pada hari Kamis 4 Agustus 2011 pukul 23.44WIB di RS.Sari Asih Ciledug....
ALhamdulillah lahir dg selamat,normal & subhanallah proses persalinannya amat sangat lancar....
AL lahir dg berat 3kg & panjang 49cm....Kulitnya bersih,putih,halus....Huwaaaaaaa lucu,imut2 menggemaskan...Tapi syg mukanya mirip



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
FREYA ANINDITA RACHMALIA

Hallo, teman-teman semua....
Aku pingin cerita sedikit nich....
Namaku Freya Anindita Rachmalia, aku putri pertama dari ayah Iwan dan bunda Ferry. Sekarang usiaku sudah 11 bulan lebih 4 hari.
Aku lahir tanggal 22 September 2007 pukul 5.30 pagi.
Waktu itu usia kandungan Bunda baru 37 minggu, mungkin karena bunda banyak beraktivitas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2745 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-12-2008
Setelah 9 bln menunggu.
Sabtu pagi,17 Maret 2007 pukul 03.00 menjelang subuh aku terbangun dari tidurku yang pulas dan mulai merasakan hal yang aneh dengan perutku,seperti mau kebelakang tapi kok nggak keluar2 dan pengennya kencing melulu,anehnya waktu kencing yg keluar bukan hanya urine biasa tapi disertai dengan sedikit darah.selama lebih dari 1,5 jam aku merasakannya dan selama itu aku



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2007
Tgl 3 juni 2005 aku lahir di rumah sakit PKU muhamadiyah solo, jam 03.00 jumat legi subuh.
Alhamdullilah aku dalam keadaan sehat meski harus dioperasi sesar, karena aku lahir dalam keadaan sungsang.
nama lengkapku Inggis Permata Listanto.
ayah yang kasih nama itu. 
ttd


Inggis  




Blog posted by

Blog posted on 01-03-2007
 dari Bunda Zahra nich :waktu Bayiku baru lahir ada yang manggil anakku Zahra Bubu (abis waktu kecil Bobo trs ), ada juga yang manggil Baby strawberry( karna aku seneng koleksi pernak pernik Strawberry ), tapi my Husband memberi Nama Zahra Putri Davina, dari pagi sampe sore Zahra ditemani sama mbah(eyangti) ayah dan Bunda kerja, tapi kalo bunda pas istirahat siang pulang( abis kantor Bunda



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Kamis malam atau malam jumat 26 April 2007 lalu ketika bada maghrib suamiku tiba-tiba saja perutnya mules dan BAB terus, matanya pun sudah cekung karena dehidrasi. waktu itu kehamilanku sudah masuk 9 bulan lebih dua minggu.Tanpa berkata-kata lagi langsung saja kuajak keponakanku untuk mengantar kami ke UGD salah satu rumah sakit. Sepanjang perjalanan suamiku selalu berteriak "sakit-sakiiit,



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2008
... dan, El Capitanku Sakit!

Kejadian menakutkan itu akhirnya datang juga. Beneran deh, nggak pernah nyangka bakal seseram itu. Nggak tega ngeliat el yang gendut yang biasanya ceria, ketawa-ketawa, sekarang pucat dan lemes. Nggak tega juga ngeliat el muntah nggak berhenti-berhenti. Apalagi harus ngeliat jarum suntik nembus kulit putihnya. el nggak berhenti nangis waktu jarum



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Aku Sudah Besar
Sudah 7 bulan usiaku kini, mau tau kan apa aja kebisaan dan kesukaanku...


Bisa guling²an ditempat tidur, makanya Mama takut ninggalin aku sendirian.. Aku selalu diawasi kecuali kalau lagi tidur lelap, soalnya aku ngga guling²an kalo lagi tidur.


Bisa jalan (tapi dibaby walker) ini juga



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008

-TALITHA NADA SALSABILA-

putri saya ini lahir pada tanggal 9 februari 2008, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada pukul 01.00 WIB.
saat itu berat lahirnya 2,86 kg, dengan panjang 48,5cm. saya di bantu oleh seorang dokter spesialis,dr.Anita.

putri pertama ku ini diprediksi dokter dan bidan lahir 8 februari 2008.
kalo mules2,ataw his palsu, aku



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2012

Pagi sebelum subuh, saat saya lihat di layar HP menunjukkan tanggal 26 Januari 2012, tepat 1 bulan setelah milad pernikahan saya yang ke 3. Saya berjingkat ke kamar mandi. Pagi ini saya akan melakukan satu test yang sudah sangat lama tidak saya lakukan. Sekitar 5 menit kemudian, sembari menahan napas, kernyitan dahi juga pupil mata yang mengecil, saya menunggu. 1 detik, 2 detik, 3



Blog posted by

Blog posted on 28-12-2007
wah.....sudah lama sekali Nandika tidak hadir disini, padahal temen-temen ku sudah berseliweran kayak laron disini...:)

buat yang belum kenal...kenalan yuuk..., namaku Nandika Faizamta, bunda selalu manggil aku Nandika, umurku saat ini sebentar lagi 19bulan, aku lahir tanggal 6 bulan 6 dan tahun 2006.

saat ini Nandika lagi semangat belajar berbicara loh, maklum..kata