SITE STATUS
Jumlah Member :
505.919 member
user online :
448 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak vs mama youporn



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
halo temen, aku mau kasi tau mama kalau aku lagi seneng...liat mama...aku belajar tengkurep...



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
lihatlah senyumku...hhehehehe..
lihatlah tawaku....hihihihi
aku tersenyum saat mama fotoin aku..aku cemberut kalau mama cuekin aku,hiks...



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Hallo teman2, namaku Kenisha Nindhyatyas Nugroho, putri dr mama Novhee en papa Eko. usiaku skrg sdh 10 bln, aku seneng bgt loh difoto, kalo kata mama bahasa kerennya narsis.hehehhe..oia foto ini diambil sama mama waktu aku lagi maen2 di kamar, mama paling gemes kalo liat aku ketawa...ok dech salam kenal yah semua...



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
zzz...zzzz..... aduh Simba ngantuk berat, tadi pagi abis nungguin mama sahur, Simba ikutan sahur. Sekarang ngantuk sekali, mumpung mama kerja Simba bobo aja.... Mama...jangan lupa bangunin Simba ya buat buka...



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Sayang, maafin mama ya nak? krn mama bln bisa memberikan yang terbaik buat zahra, mama sayang banget sm kamu , mama jg ingin menemanimu setiap saat namun apalah daya mama blm bisa nak? mama tahu kamu bukan anak yang cengeng dan manja, tak pernah mama mendengar bude ( yang mengurus zahra ) mengeluh krn kamu rewel , kamu jg tak pernah meminta di nina bobokan saat mau tidur , cukup di kasih guling



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita...

To my dearest Son...

Sayang, betapa hati mama melonjak kegirangan saat tahu kamu hadir di tengah-tengah mama dan papa..
Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan..
Kamu



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
dear all,

ceritanya dulu, Papa Heru berharap banget mama Valen hamil anak cowok krn papa satu2nya cowok di keluarganya,
Alhamdulillah setelah 5 bulan sempat kosong Aku bisa hadir di perut mama.

kata mama sih, selama hamil mama gak banyak ngalemin mual muntah yg mpe ngangguin pekerjaannya sbg kasir waktu itu, papa juga bersyukur bgt krn mama jg gak ngidam



Blog posted by

Blog posted on 17-01-2008
Hai teman2....liat ini foto iffa (1.5 bln) lg berpose dgn boneka dufan...iffa senang banget dgn boneka ini krn warna nya yg beraneka warna n bulu nya yg gak bikin takut hihihihih...... ada tuh boneka yg diks o-om tp iffa takut krn bulunya yg agak panjang2 n boneka nya jg 3x ukuran iffa.......hiiiiiiiii.........takuttttttt.....
Kata mama, iffa gak bole takut ama boneka krn ntar gak ada yg



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2007
Eva susah sekali senyum kalo di photo... Ngak seperti Mama & Papanya yang lebih ganjen...
Cheers,
MAYA



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2007
.............mama.....mama, dimana? kok aku ditinggal....kita kan baru ketemuan?...takut nih ama tante suster........



Blog posted by

Blog posted on 02-08-2007
"              asyik di gendong mama...        allow ketemu lg ma Nindy....aku sekarang udah bica tengkulep....aku paling cuka kalau digendong mama, mama thayank bgt ma aku....



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana