SITE STATUS
Jumlah Member :
506.358 member
user online :
665 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak umur 11 bulan mata blobok en dan pi



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2007
Hi temen2 kenalin nama aku Keisya Auliya Haifa, umur ku sekarang mo 2 bln...foto ini waktu aku berumur 5 hari lho...biar pun gitu tapi aku udah bisa ngedipin mata aku sebelah...lucu khan.....



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2007
Alo Temans, Namaku Arinda Farsya Arasy (temans bisa panggil Farsya) sekarang umur Farsya udah 2,5 bln, foto ini diambil waktu Farsya maen2 ama Abi n Bunda, duuh senengnya ampe Farsya ketawa bahagia n mata Farsya ilang dech hehehehe......Ayo semua beri komentar buat Farsya ya biar Farsya bisa menang hehehehe.....Terima kasih



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2011
Bunda skalian yang lagi nunggu buah hati hadir ke dunia, di facebook seorang teman kita menanyakan bgaimana caranya aku yg berminus mata tinggi (8) bisa lahiran secara normal. Memang sebagian sudah aku ceritakan di sini beberapa saat lalu, namun msh ada beberapa tips yg bs kubagi:

1. Jangan tutup mata saat mengejan. Ini supaya pembuluh mata tdk pecah yg berakibat mata merah2.




Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2012
beberapa bulan lalu...anax q berusia 4 ato 6 bulan...
tepatnya sich aq gag ingat kapannya, maklum aq baru pertama x nya ngalamin ...tengah malam mungkin sekitar jam setengah 12 waktu itu hujan ...aurel gag berhenti nenen and aq pun ketiduran ...tiba2 suami aq bangunin aq ...dan bilang kalo mata aurel keluar darah...
jujur...aq kaget..menangis tiada henti, dan bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
namanya indira umurnya sekarang dah 5 bulan, ini waktu di fhoto umur 1 bulan



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
SLAMAT ULANG TAHUN YACH AMEL,...

o1 Nov 2011, bila mengingat tgl itu, maka aku seperti maunya meneteskan air mata terus.
tidak terasa, sudah setahun amelku mendampingi aku, bersama aku, berada dekat slalu dalam dekapanku...
dalam setiap nafasku, hanya ada doa yang kupanjatkan semoga amel diberi umur panjang, sehat selalu, dan bisa menjadi kebanggan mama dan bapa.



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Ini foto gilbert waktu umur 7 bulan lho...dia senang sekali kalau difoto.mungkin sudah besarnya mau jadi model.



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
Sekarang anakku sudah berumur 1 tahun 2 bln...
Dia sudah bisa berjalan sejak umur 1 thn kurang 2 minggu. Sekarang tiap aku dan papanya pulang kerja.... wajah pertama yang nongol di pintu saat terbuka adalah wajahnya, hahaha....
Kata omanya, oma sampai kerepotan membuka kunci pintu karena dia sudah terlebih dulu mendorong2 pintunya.
Sekarang kebisaannya bertambah lagi, dari



Blog posted by

Blog posted on 30-07-2007
hallo teman2,ini foto steven waktu umur 7 bulan,steven mau jadi dalang wayang nih,hehe,dipakein blankon ama batik sama mami



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2007
Hai semuanya, salam hormat dariku...
kenalin namaku NI PUTU MASINTA DIVAYANTI panggilannya DIVA aq dilahirkan dibawah bintang TAURUS pd tgl. 11 Mei 2006.di Pulau Bali

hobbyku sekarang senang nonton TV, nggk tahu kenapa ada orang didalam TV, seperti acara Talk Show Empat Mata yang ditonton papa ama mama sampai aku unjuk gigi untuk ikut ketawa.. tapi eh..malah mataku yg hilang,