SITE STATUS
Jumlah Member :
498.886 member
user online :
489 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak tk tokyo pintar mainkan punting



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
semua orang kalau aku sakit selalu bilang mau pintar, padahaal aku sudah pintar hueheuheuhe, thanks mama thanks all



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2016
Banyak orang tua yang beranggapan konsultasi anak itu tidak perlu dilakukan saat tidak ada masalah dengan kesehatannya. Hal tersebut dikarenakan yang mereka mengerti bawasannya konsultasi itu dilakukan karena si kecil mengalami masalah.

Padahal, bukan itu inti dari berkonsultasi dengan dokter anak. Pakar perkembangan anak mengerti betul apa yang harus dilakukan agar



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2014


Sudah harapan orang tua agar anak yang dibesarkannya menjadi anak pintar dan bermoral. Namun masih banyak orang tua yang karena terlalu fokus untuk melatih daya pikir anak kemudian melupakan bahwa anak juga membutuhkan dunia bermain dan bergaul dengan rekan sebayanya. Apalagi di era sebuah ijazah adalah yang sangat dibanggakan seperti sekarang, bukan hal yang aneh seorang anak



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2013

Ada beberapa makanan yang bisa mem buat otak pintar karena kandungannya membuat otak jadi lebih fokus. Untungnya, jenis makanan ini mudah ditemukan dan harganya terjangkau. Jadi bisa dikonsumsi untuk masyarakat menengah. Toh menjadi pintar adalah kebutuhan setiap orang. Yuk simak makanan apa saja yang bisa buat otak pintar dan fokus . 
Makanan



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2008
Gak terasa ito hampir 2 tahun usianya. Semakin menggemaskan dan semakin lucuuu...tingkahnya. Dan terkadang juga aku harus menahan emosi melihat tingkahnya yg agak nakal. Tapi aku sadar seumuran mereka belom bisa beda'in mana yg baik dan buruk.
Minggu kemaren Ito badannya panas, suamiku kuatir banget. Tapi aku tau itu pasti mo tambah pintar. Dan benar aja 2 hari kemudian muncul



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
tgl 15 feb 07 tadi aku ultah yang pertama....doa bundaku semoga aku cepat besar,jadi anak sholeh, tambah pintar dan selalu sehat...Amin



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Anakku, Niel sudah berusia 2 tahun 3 bulan, sudah banyak sekali kosa kata yang diketahuinya, sudah pintar ngomong. Mungkin dikarenakan sejak bayi, Niel sudah diperdengarkan dengan lagu anak-anak jadi sekarang dia sudah pintar bicara dan dapat menyanyikan lagu-lagu tersebut. Sekarang ini Niel juga sudah pintar meniru gerakan-gerakan yang aku lakukan, menaruh tangan di muka ketika menonton



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2008
Hari ini…Tepat Tgl.13 November 2008…Farrelku berusia 18 bulan atauuu 1,5 tahun kini usiamu Nak…Alhamdulillah ku ucapkan sukur pada-Mu ya Allah..Engkau telah memberikan aku seorang anak yg sehat,pintar,cerdas….semoga Farrel panjang umur,sehat,pintar,cerdas,menjadi anak yg baik,soleh,berbakti pada orang tua,diberikan rezeki yang berlimpah…diberikan berkah dan rahmat juga selalu dalam lindungan-Mu ya



Blog posted by

Blog posted on 16-01-2009
hi..salam kenal ya,aku meylysa baru aja bergabung kemarin sore.aq pengen berbagi sedikit cerita ttg christian buah hatiku..pada tgl 23 des kemarin christian terserang diare,aq sedih banget coz dia lemes banget ga mau makan, ga mau minum bisanya cuma nangis aja minta gendong mamanya,padahal aq jg lg hamil muda.sampe2 aq jg ikutan sakit.tapi aq bersyukur walau 5 hari christian terserang



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2010
Alhamdulilah senangnya, bisa melihat perkembangan anakku dari hari ke hari, tepat hari ini tgl 6 Jan 10 anakku 7 bln, dan per hari ini pulalah dia mendorong kakinya untuk berdiri,walaupun hanya sedetik dia bisa berdiri,tp itu anugrah terindah yg pernah saya lihat dari anakku.. Ayo zahraniku..kau pasti bisa, kau pasti pintar untuk selalu berusaha untuk mengembangkan dirimu,mamah akan selalu



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2014
Sejak usia 10 bulan, saya mulai melatih anak untuk pup langsung ditoilet. Apalagi si bungsu mungkin mulai merasa risih kalau harus pup di dalam diapersnya. Jadi setiap dia mau pup, biasanya akan memperlihatkan ekspresi tidak nyaman. Dan saya akan langsung dudukan ditoiletnya. Setelah selesai, tidak lupa saya berikan pujian karna dia sudah pintar pup di toilet, agar anak bisa terus terbiasa untuk

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 04-07-2010
Pengalaman terindah adalah dimana kita mengetahui  adanya titipan Tuhan dalam rahim kita, saat kita harus menjaganya saat masih ada dalam kandungan, saat kita melahirkan dan membesarkannya...

Merasakan kesakitan melahirkan, terbayarkan pada saat aq melihat bayi mungilku hadir kedunia ini dan mendengar tangisan pertamanya merupakan suara terindah, sampai air mataku turun



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Halo kawan semua aku sekarang udah bisa miring kekiri dan kekanan loh sekarang, Kata bunda aku anak cantik dan pintar ..... terimkasih bunda........ oh iya untuk kawan - kawan semua salam kenal yah dari aku Namaku Najla Siti Kirani Putri Subakti, aku lahir 03 July 2007 dan sekarang aku lagi maen dirumah nenek ..... dingiiiiiiin banget tempatnya....