SITE STATUS
Jumlah Member :
498.946 member
user online :
905 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak sulit makan



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2009
Sudah beberapa kali Daffa menanyakan beberapa pertanyaan yang cukup "sulit" bagi kami. Seperti malam itu, kami menonton berita tentang "penangkapan" beberapa anak SD yang sedang "berjudi" di sekitar Bandara Sukarno Hatta (http://www.gatra.com/artikel.php?pil=23&id=128527 ).

Daffa lalu bertanya," Judi itu apa ?". Kami sempat bingung menjawabnya. Akhirnya kami memberikan jawaban



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2009
aku Syela Febriyanty mamah dari M.Daffa Ar-rizki,aku kategori Ibu muda karena menikah diusia muda (21th),dan langsung dikaruniai anak,alhamdullilah tp siapa sangka anakku lahir pada usia 8lbn mungkin Bagi Ibu-Ibu yg sudah pengalaman itu hal biasa bagiku tidak karena ini pengalaman pertama bagi hidupku,menjelang 8bulan usia kandungan pada saat itu sering ada berchak darah yg keluar ku pikir



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010


Serat memang tidak mengandung zat nutrisi, hal ini berkaitan kenapa serat tidak bisa dicerna oleh tubuh manusia. Lain halnya dengan hewan memamah biak seperti sapi atau kambing, di mana di dalam ususnya mengandung bakteri yang mampu memecah serat menjadi gula, sehingga dapat di gunakan oleh tubuh sebagai energi.

Serat terbagi menjadi dua yaitu serat yang



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2007
Ini aku lagi Darrell.., awal minggu lalu.., aku bangun tidur dr bobo siang.., terus..langsung ke meja makan comot roti.., sambil makan naik sliding diruang TV.., aku suka sekali makan roti.., eh ditanya mama darrell lagi apa diatas sana..?? aku diem aja.., pas mama liat terus aku di photo...aku bergaya senyum deh sedikit soalnya mulutku masih penuh sm roti hii..hii....



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2016
Kita tidak bisa memungkiri bahwa memang peran ibu di dalam hidup kita sangatlah besar. Seorang ibu punya tanggung jawab yang besar untuk mengurusi keluarga. Sedangkan untuk menjadi ibu yang baik bagi semua orang bukanlah sebuah perkara yang gampang, namun tidak sulit juga sebetulnya. Untuk dapat menjadi seorang ibu yang baik langkah awal yang dilakukan tidaklah lain adalah perhatian terhadap



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Ini anakku Raissa Adelia Rinaldi, lahir 23 Mei 2004. Karena baru punya satu anak, nggak heran kalo Raissa manja banget deh. Kalo dimarahin sama aku, dia bisa acting yang matanya merem kayak yang mau nangis, terus suaranya disedih-sedihin, sambil bilang, “Mam Caca minta ampun, ampun deh … Padahal, biasanya aku marah-marah karena dia males banget makan. Susaaaaah banget



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
selamat Ulang Tahun suami ku..
Saat ini aku berumur 28 dan sedang mengadung anak pertama usia kandunganku 7 bulan, sebetulnya aku tidak begitu perduli dengan calon pacar ku dulu aku sealu bersikap cuek dan cauh tak acuh terhadapnya.. gak ngerti juga kenapa aku bisa menikah dengannya ( sudah jodoh kali.. he.. he..)aku sih gak pernah pacaran…jadi aku gak ngerti deh orang pacaran seperti apa



Blog posted by

Blog posted on 08-02-2008
Akhirnyaaa.. hari ini datang juga!!! itulah kata-kata yang dapat mewakili perasaanku saat melihat Renata Prameswari "Ames", putri kecil-ku, menguyah dengan semangat makanan pertamanya. Tgl. 30 Januari 2008 yang lalu, tepat 6 bulan usianya dan sudah saatnya diberikan Makanan Pendamping ASI (MPASI).

Lega tak terkira, masa 6 bulan pemberian ASI dapat aku jalani dengan baik, walaupun



Blog posted by

Blog posted on 29-08-2007
Mumpung mama ga ada makan es punya om ah..... .



Blog posted by

Blog posted on 24-05-2016
Bagi orang tua yang memiliki anak laki-laki, mereka harus ekstra waspada dan ekstra hati-hati. Perkembangan anak perempuan dan laki-laki itu berbeda. Banyak hal yang dilakukan oleh anak laki-laki di mana hal tersebut bisa saja membahayakan dirinya.

Itulah mengapa menjadi orang tua dari anak laki-laki lebih sulit. Mereka harus meluangkan banyak waktu dan memberikan perhatian yang



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007
Temen2 ni fira lapar bgt.ma mama blm dikasih makan soalnya ususku belum kuat klo dikasih makan langsung kembeng n buang2 air.gak ada yang dimakan ya fira ngenyot jari2 aja....................



Blog posted by

Blog posted on 10-06-2016
Banyak ibu hamil yang berhenti minum susu karena khawatir bayi dalam kandungan memiliki berat badan di atas normal sehingga mempersulit proses persalinan. Ketika kehamilan memasuki usia trimester ketiga atau bahkan tinggal menunggu hari persalinan, tidak sedikit ibu hamil yang tidak lagi minum susu.

Benarkah alasan tersebut?

Kekhawatiran tersebut cukup beralasan.



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Ass wr wb,
Belajar bilang, "Tidak, Sayang!"

Berbeda dengan anak-anak yang amat mudah bilang, "Tidak!", entah mengapa orang dewasa menjadikan kata sederhana ini menjadi kata yang sulit sekali diucapkan.

Terlebih jika sudah menyangkut soal anak. Kita kerap menghindari kata ini untuk menghindari rasa bersalah, karena tidak ingin mengecewakan mereka atau membuat