SITE STATUS
Jumlah Member :
505.295 member
user online :
274 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak sering ribut saat magrib



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
Pssstt.....jangan ribut ya..aku lagi mau bobo



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Hai temans, namaku Gadis Rafifa Arkanty, Kakak dan Mas-ku biasa panggil aku adek Adis.....
Dirumah rameeee banget, Kakak Nona sama Mas Alden kalau main pasti ribut sekali, aku suka terbengong-bengong ngeliatnya ;-) pengen ikutan main tapi belum bisa, jadinya aku suka ikutan teriak-teriak aja....hehehe.....kadang-kadang kasian deh lihat ayah dan ibu karena harus misahin Kakak sama Mas yang



Blog posted by

Blog posted on 12-07-2014
Hari ini saya baru pertama kali bergabung di Info Bunda. Web ini sangat bagus banget untuk Bunda-Bunda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman tentang keajaiban berpusa saat hamil muda.

Usia kehamilan saya sekarang 10 minggu 5 hari, bertepatan dengan bulan Ramadhan. Dari pertama puasa Ramadhan saya pberpuasa sampai sekarang ini (sudah hari ke 13 bulan Ramadhan)...saya



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2011
alhamdulilah tanggal 3 jam 32.17 aku telah melahirkan anak ku bernama khaira nabilla dan jam 23.20 aku melahirkan anak ku yg kedua khaiza rihanna...aku melahirkan dengan operasi cesar..hari pertama aku menatap wajah anak anak ku,aku sangat bahagia,ngak nyangka saat yang di tunggu2 tiba...saat itu benar2 tidak bisa di ungkap kan dengan kata2..karena rasa nya bahagia banget punya anak...i love my



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2011
senangnya bisa selalu melihat Arkan ku tersenyum dan tertawa...
seperti orang dewasa saja Arkan anakku sayang yang baru berumur 28 hari seperti mengerti apapun yang kami (suami,ibu,ayah dan keluargaku) bicarakan, dan selalu memberikan ekspresi wajah sejuk yang tidak pernah ku duga sebelumnya...

sore itu menjelang magrib seperti biasa kami pun berkumpul di ruang keluarga



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2008
Assalamulaikum..

Selamat pagi semua..

Baru bisa nulis blog lagi nich.. Pasti cerita hr ini All about my jagoan, Atha.

Pren, Atha sekarang udah 7,5 bln an, Si kurus imut nya ibu nich ( krn berat badan ny cuma 7,8 an kilo),sekarang lg rajin2 nya mo merangkak (1-2 langkah kedepan, selebih ny mundur ke belakang ..he..he..) ma duduk.

Jam 3




Blog posted on 15-01-2010
ketika sy mngtahui kalo sy hamil senang rasanya perhatian pun sy dapatkan dr seseorang yg sangat sy sayangi tp setelah semakin besar kandungan sy, rasanya kasih sayang da perhatian itu sulit didapatkan, sedih pun seringkali sy rasakan terutama dikala malam dateng mata sy bahkan tak mampu terlelap karena pikiran sy yg tak karuan .... makin hari perhatian dy semakin beralih ke keluarganya sendiri



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Allow temen-temen & bunda-bunda apa kabar nich...?rasa nya udh lama abyaz gak nongol di blog IB,kabar abyaz baik-baik aja....sekarang umur abyaz 6 bulan dan gigi abyaz udh ada 2 buah lho...
temen-temen & bunda-bunda, abyaz mo cerita nich...ayah aby kan kerja nya di luar kota klo pulang 2 minggu sekali jadi tiap siang ato selepas magrib ayah pasti telpon aby, klo hari sabtu dan minggu bunda



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2010
Tepat tanggal 26 Oktober 2010 genap bayiku berusia 2 bulan.

Bahagia karena melihat pertumbuhannya sempurna dalma lindungan Tuhan.

Dari pagi hingga siang kami bermain di tempat tidur.

Tidak lupa mandikan dan memberi susu kepadanya.

Sebagai bunda, telah berjanji tiap bulan sampai usia setahun akan memberi hadiah tiap bulannya.



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2016

Bahagia banget punya si buah hati, dan bahagia bnget menjadi seorang ibu 
yg sangat bahagiany lagi disaat baby bisa miring kanan miring kiri,telungkup,
merangkak,tatah,berjalan walaupun jalannya agak terlalu lama dan lambat 
tp sekarang sudah bisa berlari sampai kewalahan mengejarnya haahahaha dan skrg juga 
udah bisa bicara walaupun baru



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2008
Berenang mungkin olahraga yang paling disenangi anak2, begitu juga dgn anak2ku. Walaupun usianya masih 13 bulan zifa tampil berani berenang, tentunya pake ban ya. Wajahnya kelihatan senang sekali... sampai2 dia nggak mau keluar dari kolam renang. Berbeda dengan kakaknya, agak takut dengan kedalaman air... zifa cuek aja diajak ke tengah2 kolam...dia kelihatan menikmati permainan air ini. Papanya



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2010
..saat ini masih terlalu dini untuk di ekspose masih 6 minggu, but it's amazing.. Tapi hal tepenting dari semua ini adalah Perhatian,dukungan suami tercinta agar aku bisa melalui hari2 dimana akan banyak hal2 baru ku temui..


Awal kehamilan ini agak sedikit kerepotan, dimana sudah mulai merasakan rasa mual dan pusing, mungkin ini hal biasa yang dialami



Blog posted by

Blog posted on 26-02-2008
Kemarin, davina dibelikan sepeda baru oleh Mommy. Sepedanya lucuu deh, ada bebeknya, kl ditekan kepalanya bunyinya \"kwek..kwek..kwek\", hihihi ada musiknya segala, hihihi Mommy beli sepedanya katanya di Pasar Kebayoran Lama, soalnya dekett ama ktr mommy, cm naik bajaj sampe deh. Hebatnya, davina tdk nangis loh, pdhl waktu dibeliin mommy baby walker baru, davina nangis krn musiknya kekencengan.