SITE STATUS
Jumlah Member :
485.685 member
user online :
1134 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak remaja



Blog posted by

Blog posted on 02-01-2008
Senangnya menyambut Tahun 2008... Andra, Bunda, Ayah, Ompung, Tante & Tulang Andra merayakannya di Lido Bogor. Suasana di Lido sangat sejuk, asri & di sekeliling hotel langsung terlihat Danau Lido yang indah. Sayang cuaca hujan saat itu, jadi Andra gak bisa jalan-jalan naik perahu di danau. Hotel juga menyiapkan banyak aktivitas outdoor yang sangat menarik & menantang, tentunya buat anak toddler &



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2011
Assalamu\'alaikum... Pagiiii....
Saya adalah bunda dari 4 orang anak, 3 putri dan 1 putra yang Alhamdulillah sehat-sehat, cantik dan menggemaskan. Dua orang sedang berangkat remaja nih.. dan tahun ini anak yg ketiga Insya Allah akan masuk TK nol kecil, umurnya baru 4 tahun. Dan yang bungsu nih... umurnya baru 2 tahun juni 2011 ini.
Kalo ingat anak2 pengen deh, aku di rumah untuk



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Aerish baru berusia 1 tahun 10 bulan, tapi kalo soal berdandan, Aerish sudah cukup mahir :-)
Dari memakai bedak di muka, pakai body lotion dan mengoleskan cat kuku pada kuku-kuku tangan dan kakinya.

Mungkin karena sering liat mamanya nge-cat kuku yah :-)
Akhirnya mama harus sembunyiin nih cat kukunya, kalo nggak bisa-bisa cepet habis, kan mahal.





Blog posted by

Blog posted on 08-01-2011
   ►BABY ALYA sekarang sudah 7 bulan.. perkembangan baby alya pesat sekali. 7 bulan ini dy sudah tumbuh gigi dan sudah mulai berdiri, senang punya anak cerdas seperti Baby Alya.

►Baby Alya adalah anak pertama kami, cucu pertama di kelurga kami baik dr aq ataupun suamiku, dan ponakan2 pertama untuk adik2 kami. 

►baby alya yg lucu punya

Blog belongs to group

Amazing Mom

94 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2009
Ini adalah khamilan ptma sy n' emg ga trsa jg mgg ini usia khamilan sy mmasuki mgg k-37...itu b'arti tgl bbrp mgg lg my baby will born soon...

Dulu wkt sy msh remaja, klo lihat ibu hamil itu sering terbesit gmn ya rs na hamil itu...Ksna kmri dgn perut yg kian mbesar psti rs na berat skli n' ssh u/ bgerak bbs...repot n' ribet...

Yah tnyta kondisi sprti itu sdg sy alami



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2010
Jika saya mengingat ke masa saya remaja dan beranjak dewasa, saat2 dimana saya banyak melawan dan membantah org tua terutama IBU,betapa menyesalnya saya. Terbayang depan mata saya, waktu IBU melahirkan saya yang katanya "benar2 taruhan nyawa" krn umur IBU yg mmg sudah tidak diperbolehkan dokter untuk punya anak lagi.........Terbayang dimata saya, betapa sedih, kaget dan panik IBU ketika



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2011
“ dasar anak nakal, kurang ajar, anak bodoh,… (hindari untuk mempraktekkannya di rumah ya)
                Demikian sederet kalimat yang saya dengar sore kemaren, persis di samping rumah saya. Hati saya miris ketika kata-kata itu terdengar sangat jelas di telinga saya. Teriakan seorang ibu pada



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2016
Mum, memasuki usia pertamanya, pertumbuhan tulang si Kecil tentu berlangsung begitu cepat. Pasalnya, di masa kanak-kanak inilah pertumbuhan tulang mencapai masa keemasan. Ya, kesehatan tulangnya saat ini akan menentukan keadaan tulangnya di kemudian hari. Semakin padat tulang sIKecil di usia ini, semakin banyak pula cadangan tulang yang dimiliki pada masatua nanti.

Oleh karena



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2010
Katanya, kemampuan verbal seorang anak laki-laki lebih lambat dari perempuan. Ternyata, Adit (laki-laki - 3,5 thn) mulai bisa berkata kata pada usia 1,5 thn. Pada usianya yang ke 2, dia sudah bisa berbicara dengan kalimat lengkap dan cukup lancar (walau pengucapan masih kurang jelas).

Dulu, saya pikir kemampuan verbal Adit dikarenakan "turunan" (ayah dan mominya



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Puasa ini adalah tahun ke-4 aku bersama suami ku.Bukan aku tidak tahu berterima kasih da tidak tahu diri.Tetapi aku hanya menumpahkan segala unek2 ku disini.Sejak puasa tahun pertama dirumah ini aku makin rindu masakan ibu ku karena sejak aku mengenal puasa ibuku setiap sahur pertama maupun buka puasa selalu memasak yg istimewa agar anak2nya dalam menjalankan puasa esok hari bisa



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2016
Lebih gemuk dengan warna kulit yang menghitam. Mungkin itu yang ibu lihat pasca kelahiran .

Akan tetapi, bukan perubahan itu yang seharusnya ibu khawatirkan. Jika hanya berhubungan dengan fisik seperti berat badan naik dan wajah kurang menarik karena terlihat lebih hitam dari biasanya, hal tersebut bisa berubah secara alami.

Yang tidak banyak ibu sadar paska



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2014
Di sebuah rumah sakit bersalin, seorang ibu baru saja melahirkan jabang bayinya. "Bisa saya melihat bayi saya?" pinta ibu yang baru melahirkan itu penuh rona kebahagiaan di wajahnya. Namun, ketika gendongan berpindah tangan dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki mungil itu, si ibu terlihat menahan napasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah