SITE STATUS
Jumlah Member :
485.569 member
user online :
2615 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak lahir bulan maret 2015



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai kawan... !!! Namaku Faydzaki Ananta Putra, aku lahir 17 Maret 2005.Aku punya adek baru namanya Faysandi Raditya Putra yang lahir tanggal 11 Maret 2007.Adekku lucu banget banyak senyum.Kata papaku hidungnya mancung kaya papa, kalo Dzaki kaya mama hidungnya. Sayang papa gak ikut di poto.




Blog posted on 12-02-2015
Anak pertama saya laki2 berusia 2 tahun tepatnya 18 feb 2015 nanti dan adiknya baby Nick masih usia 5 bulan. kedua anak saya ini amat sangat baik tidak rewel dan tidak merepotkan. suatu ketika babyNick terkena flu. bayi sekecil ini sudah terkena flu sangat kasihan melihatnya karena susah sekali tidur dengan tenang. saya tidak memberikan obat untuk si baby Nick. saya mencoba ala tradisional saja,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Menghitung usia kehamilan bisa dilakukan dengan berbagai cara, entah itu dengan memanfaatkan rumus Naegele atau menggunakan hitungan mingguan, atau bahkan menggunakan aplikasi tertentu.


Hitungan ini nantinya akan menunjukkan berapa usia kandungan Ibu sehingga Ibu bisa mempersiapkan hal-hal yang diperlukan sesuai usia kehamilan.

Contohnya adalah pada



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007

Alhamdulilah buah hati kami telah lahir dengan sehat dan selamat, pada tanggal 3 maret 2007. Dengan berat badan 3,6kg tinggi 50cm melalui operasi sesar. Insya allah kami memberi nama "LUqmanul Hakim". Moga menjadi anak sholeh,cerdas dan berbakti kepada orangtua. Amin Sekarang Luqman sudah 1 bulan, tambah endut juga lucu.





Blog posted by

Blog posted on 25-12-2012
Juni 2011 adalah awal dari segala perubahanku. Di saat ini ada kebahagiaan yang meliputi hati dan hariku, suami juga seluruh keluarga "Alhamdulillaaah... akhirnya setelah penantian 6 bulan aku hamil".

Bulan demi bulan kulewati dengan penuh harap, do'a dan ikhtiar semaksimaaaal yang ku bisa. Di trimester pertama dan kedua, ku mengalami mual dan muntah yang amat sangat.



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2008
Selama aku hamil Luna aku gak pernah di bikin pusing, gak pernah ngidam macam2 setiap hari gak bisa diem. maksudnya jalan terus maunya. Mudah2an setelah lahir nati dia gak bikin pusing Ayah,Bunda sama orang2 disekitarnya.

Luna lahir tgl 29 Juli 2007, jam 12.47, lahir normal, di RS ASI, berat/panjang badan 3.25kg / 49cm....RS nya deket rumah oma....

Tgl lahir Luna

Blog belongs to group

IBU MUDA

2737 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2011
Salam kenal bunda2,
3 bulan lewat sudah saya melahirkan darren yg usia kehamilan saya baru masuk 8 bulan.
dulu dia begitu rentan dan kecil, setiap malam ku selalu berdoa "Tuhan berikanlah kekuatan dan kesanggupan ku untuk mengurus dan memelihara si kecil"Darren". Tuhan mu'jizat -MU ku minta hanya untuk si kecil "Darren". Selain darren lahir dalam usia



Blog posted by

Blog posted on 28-03-2007
Hai.....hai....hai....Zahra lagi nich, mo kasih tau kalo aku 8 bulan tgl 27 Maret ini, oya aku ayah dan bundaku fhoto box di Tamini Square, akuuuu seneng banget ayahku beliin aku ayunan, thanx ya yah, teruuuus Bunda ngajak aku Fhoto Box, nih hasilnya keren kan, I Love u muuuuaaach...........................

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2007
alloo.. semua, namaku Nafisa Yasmin lahir di Samarinda 2 maret 2007. Sekarang aku paling susah bobo, karena pengennya di ajak ngobrol dulu ama om2 yg ada dirmh nene dr papaku. Aku setiap pagi tinggal di rmh nene n sorenya baru di jemput ama mama, soalnya mama kerja. Nene seneng banget aku tinggal di rumahnya, soalnya aku cucu pertama dari anak mereka n cuman aku perempuan, karena anak nene semua



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2007
Hi teman-teman...Kenalin namaku Alea, lengkapnya Alea Clarissa. Kata mama artinya Anugerah Tuhan yang Briliant...hehe...bagus kan... Aku lahir di Jakarta,29 Maret 2007.
Adu.....h...Alea ngantuk nich mama...tuh liat, matanya aja sampe ga bisa dibuka. Abisnya Alea kecapean sih dibawa jalan-jalan sama mama & papa. Hoooaaaheemmm...Alea bobok dulu ya teman-teman...



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2737 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2008
Happy B'day... happy B'day happy B'day To you.... " Malika"

Waah senengnya saat yang ditunggu tunggu akhirnya datang juga, hari kebahagian buat ayah, bunda & semua keluarga.
Menyambut hari ulang tahun Malika yang ke-1.
Alhamdulillah akhirnya bunda bisa merayakan ulang tahun malika yang sudah bunda rencanakan jauh2 hari, hehehehe
berhubung tanggal kelahiran



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Ass. Wr.Wb Hari Senin tanggal 21 Maret 2005, lahirlah anak perempuanku yang kuberi nama Nabila Audina Putri Sutanto dengan berat 3.450 dan panjang 49 tanpa kehadiran ayahnya yang gi krj d bdg (aq lahiran di sukabumi). Bahagia yang tak terkira saat kulihat bayiku terlahir dengan sehat dan montokk, walaupun saat itu aq msh hrs di ruang pemulihan karena Bia (aq memanggilnya)lahir secara caesar.