SITE STATUS
Jumlah Member :
489.476 member
user online :
1124 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak kuliyah telanjang



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb.
hai temen2 dan bunda2 sayang!..pa kbrnya?semoga selalu sehat dan baik ya.aminn..
oya,bunda2 dan temen2,saya mau cerita nich..hari minggu kemarin yang baru saja berlalu.bener2 minggu kelabu.
ceritanya begini:setelah zahwa mandi pagi,dimandikan oleh ayah pakai kolam renang yang terbuat dari karet.zahwa seneng banget,gembira, lincah dan gesit.setelah selesai mandi di



Blog posted by

Blog posted on 25-11-2011
Puji Tuhan,
Sebagai wanita aku merasa bersyukur karena Tuhan memberikan kesempatan utk hamil dan melahirkan ..... aku sadar karena tak semua wanita yg bisa melakukannya . Sekalipun sebenarnya saya masih ingin menikmati hari2 berdua bersama suami sampai tahun ke-3 pernikahan kami. tapi Tuhan berkata lain, kali ini saya ga bisa nolak lagi, karena mgkn Tuhan berkata ini sdah waktuku utk



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Assallamuallaikum Wr.Wb

Sekian lama saya absen dari dunia tulis menulis……
Alasan sih memang klasik, kesibukan dunia kerja....., yah agenda kantor terkadang membuat peluang untuk menulis agak sedikit terhambat, meski secara jujur kesempatan itu terbuka luas, namun entah kenapa karena terlalu lama tidak menulis membuat hati ini menjadi sedikit”malas” untuk menuaagkan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
Mungkin banyak orang berpikir berhubungan seks dengan istri yang tengah hamiladalah hal berbahaya. Tunggu dulu, berhubungan intim saat istri sedang hamil sah-sah saja dilakukan. Tentunya banyak pula hal yang harus diperhatikan agar ritual kebutuhan biologis tersebut tidak membahayakan sang istri dan calon anak di kandungan. Caranya adalah dengan mengatur posisi seks.
Posisi yang aman bagi



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008

Ijinkan saya…menceritakan kembali
apa yang saya dapat saat surfing internet…

Sebuah survey Yang dilakukan
Oleh team peneliti Inggris
Dengan konsentrasi Masalah keluarga
Ayah, ibu dan anak Dan hubungan keluarga

Survey ini Dilakukan di Inggris
Dengan 3000 responden
Setiap anak diberi Formulir isian
Dengan




Blog posted by

Blog posted on 10-03-2012
kdg2 ad yg gmpng dpt ank yg kdua and cuman beda 1thn doank dr yg besar tp kdg2 ad jg yg ssh pny anak ya,mungkin lum dks am sang ilahi x ya...
terus aj berdoa and meminta am sang ilahi and sama berusaha terus ya ndak



ad temen yg nikah da lama tp lum dkaruniai seorang anak tp mrk sangat mendambakan seorang ank diantara mrk,mrk ndak pupus"y memohon am



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2008
cindy amelya devina anak pertama kami, lahir di bandung tanggal 13 agustus 2007 jam 10.45 wib buat ibu - ibu yang penasaran dengan fhoto - fhoto anak saya dapat melihatnya di situs ciwangun alamatnya yaitu http://www.ciwangun.co.cc anak kami sangat aktif dan untuk bayi berumur di bawah satu tahun anak kami terbilang sangat cerdas juga fhoto genik ya semoga saya anak kami nantinya akan jadi anak



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Semua bilang aku seperti anak laki-laki, padahal aku kan anak perempuan. meskipun aku jarang pakai gaun atau rok tidak berati aku laki-laki kan? siapa yang berani kemari!!!!



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hi anak-anak, sedang apa kalian?
Coba tebak deh apa yang sedang dilakukan Agung (lahir 26/12/2002) dan Bagas (lahir 21/11/2003).



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
sheren itu namuku, aku lair di sidoarjo, aku lair prematur tapi alhamduliah. sekarang aku sehat, aku anak pertama, mama nunggu aku selama 5 th.. makanya aku anak tersayang.. coba liat aku..



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2009
Salam sayang untuk semua orang tua Indonesia yang selalu peduli dengan pendidikan anak Indonesia.Saya pemerhati anak-anak yang ingin Indonesia lebih maju dan baik untuk acara dan film anak-anak.Coba kita lihat masa liburan ini banyak film yang di putar untuk anak-anak diberbagai stasiun televisi belum mencerminkan pendidikan. Apakah di Indonesia kreatifitas film anak-anak sudah habis. Waktu kita