SITE STATUS
Jumlah Member :
493.590 member
user online :
1685 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak koma setelah disuntik sanmol



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Nibras sudah berusia 2 bulan lebih sekarang. Beratnya pun bertambah dengan cepat. 5,8 kg terakhir kali ditimbang. Sesuai anjuran, Nibras masih harus menerima beberapa kali suntikan lagi, setelah sebelumnya disuntik oleh Bidan yang menangani sejak Nibras masih dalam kandungan. Sempat pula disuntik oleh bidan yang ada di daerah Bogor, ketika pasca melahirkan, kami sepakat untuk tinggal di Bogor



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2011
Pengalaman pertama saya menjadi seorang ibu merupakan hal yg sgt luar biasa dan penuh dengan mijizat Tuhan..Berawal dari proses kelahiran yg sulit,karna kondisi kesehatan saya yg tidak baik disaat mengandung..tapi karna kebesaran Tuhan SAMUEL dapat lahir dgn selamat dan sehat.Tapi karna kondisi kesehatan saya.Saya tidak dpt memberikan ASI exclusive spt layak nya ibu-ibu lain.Dikarnakan saya



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Kemaren malam sebelum tidur aku tanya ke koko kalau besar nanti mau jadi apa? terus koko bilang mau jadi dokter. Terus aku tanya kenapa jadi dokter. Koko bilang biar bisa suntik dede Michelle, jadi kalau dede disuntik oleh koko dede nggak nangis, kasian dede disuntik OOm dokter dia nangis.Heeee hheeee lucu sekali putraku ini mungkin dia liat aku setiap bulan bawa adiknya imunisasi jadi ia



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2009
Hai semua,

Aq Rina, 25 tahun, Kami menikah pada bulan oktober tahun 2008 lalu, sekarang aq lagi mengandung anak pertamaqu.. usia kandunganqu sekarang sudah memasuki 6 bulan.
ada yang ingin aq tanyain nih... Lagi bingung..buat yang udah pengalaman tentunya apakah kita perlu disuntik TT pada awal kehamilan dan pada saat usia kehamilan 7 atau 8 bulan?
info dari

Blog belongs to group

Chatters

187 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...
adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?
anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.
namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
dear all,

ceritanya dulu, Papa Heru berharap banget mama Valen hamil anak cowok krn papa satu2nya cowok di keluarganya,
Alhamdulillah setelah 5 bulan sempat kosong Aku bisa hadir di perut mama.

kata mama sih, selama hamil mama gak banyak ngalemin mual muntah yg mpe ngangguin pekerjaannya sbg kasir waktu itu, papa juga bersyukur bgt krn mama jg gak ngidam



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2008
Bunda2 semua....aku mo berbagi kebahagian atas kelahiran putri pertama kami. o...iya di blogku yang terakhir aku cerita klo aku lagi berusaha agar kepala buah hatiku segera masuk ke panggul. segalam macam usaha aku lakukan. tapi ternyata kepala buah hatiku ga mau masuk panggul. sudah pemeriksaan panggul. kata dokterku harusnya kepalanya sudah bisa masuk. minus 5 hari sebelum HPL (hari perkiraan



Blog posted by

Blog posted on 11-08-2010
Hari ini, 10 Agustus 2010 tepat Xavier berumur 8 bulan..
tidak terasa dia sudah semakin besar, berat badannya sekarang 9 kg..baju untuk anak usia 2 tahun saja sudah cukup di badannya..
sudah semakin pintar, maunya berdiri sendiri, padahal merangkak saja baru fasih..
sudah bisa marah dan tertawa lepas..menunjukkan berbagai macam ekspresi wajah yang lucu..





Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Alhamdulillah, udah 18 bulan aja putri sulung Ibu yang cantik. Kemarin pas tgl 12 Juli 2008, Acha genap 18 bulan. Langsung deh imunisasi DPT+HIB 4 + polio. Mesennya sih, yg ga panas. Tapi, besokan siangnya Acha demam. Rewel bgt deh dia. Kemungkinan memang dia lg ga fit kondisi tubuhnya. Kecapean abis jalan2 dari Taman Safari juga mungkin kamis lalu. Di perjalanan menuju RS aja, Acha udah muntahin



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2008
Sabtu sore, tgl 5 April 2008, kami baru saja pulang dari RSIA Muhammadiyah Taman Puring. Jadwal pemeriksaan rutin kehamilan istri saya yang biasanya diperiksakan di Bidan, kali ini kami sengaja pergi ke RS ini. Dengan harapan kami bisa mendapatkan gambar USG yang lebih jelas serta detail tentang kondisi janin dalam kanduangan Istri saya. Setelah melakukan proses registrasi secara prosedural kami



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2008
Masa-masa penantian akhirnya tiba,betapa paniknya saat menantikan kehadirannya....,jumat jam 15.27 sang arjuna lahir lewat persalinan seasar,dengan berat 3.250 kg,panjang 49 cm,'ALIF HARVIE ATHAYA RAMADHAN'nama terindah yg bunda berikan,sebuah anugrah dari sang pencipta,....,
Alif bgitu panggilannya sangat lucu...,sampai-sampai bunda kaget klo alif bisa seberat itu,karena pada waktu hamil