SITE STATUS
Jumlah Member :
503.534 member
user online :
601 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak kecil diajak ng ibunya



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
saat ini gadis kecil ku berusia 2,5 th dia anak pertama kami.
gadis kecilku itu sedang cerewet2nya dan suka merekam apa yang dia suka, seperti saat aku terima tlp via hp dari klien dan aku langsung cari buku,pulpen dan kalkulator.nah suatu saat hp ku berdering dan gadis kecil ku lyca dengan cepatnya mengambil hp ibunya dan dengan gaya anak kecil yg lugu dan logatnya dia menirukan semua apa



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2014
Seperti halnya anak-anak lainnya, tak banyak kata yang bisa terucap darinya, tentang apa yang ia rasakan, tentang apa yang ia pikirkan.

Tapi hendaknya kita bisa sedikit mengerti tentangnya dari matanya. Masuk kedalam jiwanya melalui mata.

Saya laki-laki, dan anak laki-laki saya lebih dekat pada saya ketimbang ibunya sebab mungkin kami punya cara berpikir yang



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2008
Udah hampir seminggu ini Daffa senang sekali melihat salah satu album foto kami. Sebelumnya Album foto itu memang disimpan dilemari jadi jarang kami buka dan tidak terlihat oleh Daffa. Mengapa Daffa senang dengan album foto itu? Ternyata karena ada foto ibunya saat kecil maupun foto bapaknya saat masih bayi.

Pada foto tersebut terlihat bapak Daffa sedang berpose syur diatas meja



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Haiii... teman teman semuaya aku mw bilang,...

Klo aku tersenyum, lesung pipiku keliatan dechhh. gimana pendapat teman teman? gak aneh kan klo aku terseyum seperti ini. Mmm... makanya aku senang tesenyum biar orang bisa liat hehehehe..
Oh ya ini photo, aku baru berumur 6 bulan waktu itu, di photo ini aku baru diajak mami papiku jalan jalan jauh loch. Ya biasanya aku Cuma



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
Entah bosan diceramahi ibunya terus (yang semakin lama kok semakin seperti Ompung Guru yah...he...he...) tentang bagaimana saat waktu kecil sang ibu sudah bisa melakukan apa-apa sendiri, Lily sekarang mulai belajar mandiri. Misalnya saja, buku pelajaran Lily yang tadinya dirapihkan Ibu sambil mulutnya tak henti-henti mengomel, sekarang sudah ditata sendiri sama Kak Lily sore hari setelah



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
lagi diajak bunda jalan sore pake sepeda....aduh senangnya...heheehe



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
aku lagi diajak ngobrol sama ayahku nich..............



Blog posted by

Blog posted on 19-08-2007
Hai...bunda-bunda dan teman-teman yang rezq sayangi....masih Inget rezq kan...ituloh aku yg namanya MUHAMMAD REZQ DAFFA HARIANTO .Sekarang rezq umurnya 18 bln...Wah aku udah gede yah teman-teman.
kemaren diajak di pesta pernikahan pamannya rezq..rezq bingung  ko banyak orang ngapain aja yah...tapi acaranya oke lo...rezq  kecil-kecil dah pake jas nech...liat nech teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
Halo...Bunda/mama/ibu...
Selamat Tahun baru buat semua, semoga Tuhan selalu memberkati. Kali ini mama Neva mau cerita pengalaman kami sekeluarga di awal tahun. Tanggal 1 Januari 2008 Neva putri kami tercinta tepat berusia 3 tahun. Semoga Neva menjadi anak baik, pintar dan taat pada Tuhan dan orang tuanya. Acara sederhana dilakukan dengan doa dan puji syukur dipanjatkan kami sekeluarga.



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai teman-teman..... Ketemu lagi neh sama Vania Cantika Aurellia. Kenalin neh... ini bunda mamaku alias eyang putriku (mama dari bundaku). Cantik kan ???????? Ini vania lagi digendong bunda mama. Kata bunda mama seh.... aku mo diajak jalan-jalan ke DP Mall Mo belanja sekalian belikan aku susu... Hari ini hari sabtu, jadi bunda mamaku libur,jadi bisa tengokin aku terus ngajak jalan deh....



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2011
Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu dtg jg ^_^. Setelah 60 menit merasakan mulezz yg sangat dahsyad sx, eh c utun keluar jg.Huuffh.. ternyata begitu rasanya. Hari selasa tanggal 12 Oktober 2010 (12102012) pukul 20:00 WIB my baby terlahir kedunia ini. Bahagia bercampur sakit dan haru. Padahal prediksi kelahirannya msh 2 minggu lg (itu berdasarkn prediksi dokter), kynya c utun tau mimiyh



Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011

Langkah Pintar Agar Anak Cerdas
Memilih Game Anak Cerdas
Anda yang sudah memiliki anak, mungkin agak sulit mengetahui apakah anak Anda tergolong anak berotak cerdas atau bukan.
Ciri ciri anak cerdas memang agak sulit untuk diketahui, tapi bukan berarti tidak mungkin bisa dilihat, karena kecerdasan seorang anak tetap bisa diketahui dari sikap atau perilakunya



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
1. Bismillaahir rahmaanir rahiim 2. Alhamdu lillaahi rabbilâaalamiin 3. Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad 4. Thibbil quluubi wadawaaihaa 5. Waâ aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa 6. Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa 7. Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa 8. Waâ alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim 9. Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathihaa 10. Wasyifihii maâ