SITE STATUS
Jumlah Member :
501.734 member
user online :
958 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak kecil belum sunat



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Engga brsa yah yg di tunggu 2 tahun sekrng udah 6 bulan udah ndut neh anak mami 6 bulan 8,5kg capek deh mami gendong Given.

Sekrng Given lagi suka geleng2 kepala trus triak deh suka bilang \"enggak ah hahah kebetulan atau engga deh...tapi sering...tadi pagi dia triak panggil pih....halah dia panggil papi trus nangis deh lait kita bernagkat kerja kasihan yah setiap hari di tinggal



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2009
Sudah hampir habis masa cutiku, tinggal 10 hari lagi. Mana belum dapat pembantu lagi. Rasanya untuk kembali ke dunia kerja sudah membuatku berat meninggalkan buah hatiku. Meskipun aku ada usaha sampingan kecil-kecilan dan suamiku sudah memberi lampu hijau untuk resign tapi untuk melepas pekerjaan yang sudah lama aku lakoni berat juga. Ya Allah berilah petunjuk Mu agar aku bisa resign tapi masih



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Saat-saat terindah bagi seorang wanita, menantikan buah hati hadir di dunia. Melengkapi kehidupan rumah tangga saya dan suami. Ya Allah, berilah kelancaran dan kemudahan serta kekuatan padaku sampai dengan saat itu tiba,amin.

Menyenangkan saat si kecil tiba2 bergerak dalam perut, sesuatu yg tidak bisa diungkapkan dengan kata2 . Khawatir, bingung, takut dan segala macam



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2016
Belajar jalan merupakan tanda bahwa si kecil mulai berkembang. Setidaknya, ibu tidak perlu khawatir tentang tumbuh kembang balita ketika ia sudah mulai belajar bagaimana berjalan. Suatu kebagaiaan sendiri bagi orang tua manapun ketika balita mereka sudah mulai belajar berjalan.


Sayangnya, tidak semua balita memiliki perkembangan yang sama. Pada umumnya, balita sudah



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2007
Hay,ni aku lagi benggong liat iklan di TV.aku suka nonton iklan daripada sinetron ato film habisnya akukan masih kecil.jadi belum boleh nonton sinetron ato film ma ayah & mamaku.akupun juga belum tau apa itu sinetron & film.aku paling suka iklan produck susu ada lagunya anak2 & yang peraganya juga anak2 pula.Ayah & mamaku pengennya aku jadi dokter sekaligus Jadi Model.makanya



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Saat usia si kecil menginjak 4 tahun, pada masa itulah waktu yang tepat bagi ibu untuk memperkenalkan ibadah puasa. Ibu tidak perlu takut apakah si kecil mampu atau tidak. Dengan memberikan menu berbuka dan sahur yang sehat dan minum susu Frisian Flag Karya , maka kebutuhan nutrisi harian si kecil akan tercukupi.

Akan tetapi, karena tujuan ibu hanya untuk memperkenalkan si kecil



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2016
Pertanyaan yang sangat sulit untuk dijawab. Sudahkah ibu menjadi orang tua yang baik untuk si kecil?

Mungkin ibu harus berpikir sangat lama untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut. Waktu tersebut diperlukan untuk me review apa saja yang sudah ibu lakukan selama ini untuk menunjang tumbuh kembang sang buah hati.

Seberapa banyak waktu yang ibu berikan



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2010
Beuh...ternyata bener kata artikel artikel yg pernah gw baca...ada seribu satu ketakutan ketika tahu diri ini hamil...gw mengalaminya temans....huhuhu. gw sekarang takut banget kalo janin gw ga berkembang...busetttt...ngeri nya minta ampun...sampai terbesit dalam benak gw, kalo tiap minggu gw harus ke dokter buat tahu kondisi si kitin\' kecil...tapi malah dimarahin ama suami..yg ini lah itu



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Belajar bicara dimulai ketika bayi berusia 10-11 bulan. Hanya saja, balita usia 2 tahun biasanya sudah lancar berbicara dengan bahasa yang orang dewasa bisa mengerti. Namun, bukan berarti ketika bayi masih di bawah satu tahun dan kata-kata  yang diucapkan belum bisa dimengerti itu berarti si kecil belum mulai belajar berbicara lho ya. Cara belajar bicara anak itu berbeda-beda tergantung



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Siapa tahu apa yang ibu lakukan selama ini kurang tepat. Setiap orang tua pasti ingin menjaga kesehatan bayi dan balita , termasuk juga ibu. Namun, apakah ibu yakin yang ibu lakukan tersebut benar?

Sayangnya banyak orang tua yang hanya ikut-ikutan apa yang disarankan oleh orang lain atau apa yang dilakukan oleh orang tua kepada diri mereka ketika masih kecil. Dan ternyata hal



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2008
hai, saya bener2 ibu muda, (19) ibu dari aqila, (skr 19bln) jadi ibu muda beneran sibuk! ditambah saya masih kuliah. kayaknya sibuk bgt.. tapi kalo dipikir2, saya bersyukur bgt punya aqila. tiap pulang kampus, (walaupun capek) tapi langsung seneng, coz ada yang nungguin depan pintu sambil bilang : \"undaaaaaa\" trus dipeluk erat bgt! (kangen berat!? padahal cuma ditinggal 6 jam aja, itu juga gak



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
hai..nama panggilanku rani,lhr 20 januari 2007 tepatnya 1 Muharram 1428 H.makanya namaku Muharrani Alia Effendi.artinya; Lahir 1 muharram Anak Lilik n Effendi.aku anak pertama loh...dari bunda lilik n ayahnda effendi...karena dah hampir 8 bulan kt bundaku aku lassak banget!! tapi belum mau merangkak,maunya langsung jalan.. dah bs merayap sendirian turun naik tangga kecil 3bh didepan kamar