SITE STATUS
Jumlah Member :
503.557 member
user online :
609 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak jatuh ngejeledak



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Hai ... temen-temen kecilku semua,apa kabar? kenalin aku iko sekarang aku sudah berumur 1,5 tahun, ini foto iko waktu kira-kira umur 14 bulan lagi belajar jalan, pokoknya iko semangat banget waktu belajar jalan. 1.. 2.. 3.. aduh mo jatuh tapi tetep semangat dan tersenyum, iko kadang jatuh sampai dengkulnya lecet karena belajar jalan di jalanan habis banyak temen jadi pengin ngejar temen-temenku



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
syukur alhamdulillah ya allah engkau telah kabulkan do'aku, bunda bru beberapa jam lalu ak nulis blog  di IB tentang faris yg belum PD jalan sendiri namun ternyata setelah jam istirahat ak pulang, mba pengasuh bilang ke ak gni " td faris udh mau jalan sendiri bolak balik dari depan rmh ke belakang tanpa dipegangin" bunda rasanya denger mba ngomong gtu hatiku



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2007
pagi temen-temen... pagi juga bunda-bunda dan tante-tante raka yang paling cuantik sedunia..pagi juga dunia..pasti temen-temen udah bangun n makan pagi.siap-siap buat aktivitas lagi dech hari ini.moga-moga pada sehat semua, pada sukses selalu.
hari ini raka males buanget bangun. masalahnya di bandung dingin buanget. tadi malem khan bandung diguyur ujan ama angin kencneg buanget kaya puting



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
hallo temans, begini neh gaya abang menjelang tidur...bawaan bdiri mulu..ga kuat ya akhirnya jatuh deh..tp abang ga nangis kan bunda...abang malah ketawa..walaupun sakit..



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2007
ass wr wb,
hi temen2 & bunda2!!..lagi ngapain sekarang?lagi maen yaa?maen bareng zahwa yuukkk..
temen2,sejak 2 minggu yg lalu zahwa udah bisa duduk lhoo meskipun belum tegak..makanya nenek,bunda dan ayah selalu mengawasi zahwa dengan hati2,supaya zahwa ga terjatuh/kejedut,kan sakit..kasian liatnya..
temen2 klo ditinggal bunda dan ayahnya kerja,yg jaga temen2 mengawasinya



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2007
Assalamualikum, kenalin aku Azzahra Ardhega Putri. Bunda bilang aku biasa dipanggil Zahra. Umurku baru 6 bulan karena aku lihat dunia pas tanggal 11 November 2006.  Aku udah pinter guling-guling di kasur lho, tapi selalu ditungguin ma bunda soalnya bunda takut kalau aku jatuh. Ini fotoku pas pakai bando, cantikkan? he...he..



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
Sama seperti para ibu lainnya. Pagi itu aq terbangun sekitar pukul 05.00, anakku menangis minta di beri susu. Akupun lalu bergegas membuatkannya karena anakku sudah tidak minum ASI sejak ia berusia 2 bulan, dikarenakan air susuku yang kering akibat melahirkan dengan proses cesar. Segera setelah susu itu siap akupun mulai menyusuinya dan biasanya diiringi dengan menepuk-nepuk pantatnya agar ia



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Alhamdulillah tak terasa skrg farraz sudah besar,sudah bisa menyebut nama ayah,bunda perkerjaan ayah,bunda & tinggal dimana,... dia cepat sekali menghapal sesuatu contoh nya ini kita mau kemana?? k rumah nenek coba tunjukin jalan nya..dengan cepat dia bilang belok ke sini,,, bahagia banget.. anak ku juga tak cengeng,klo jatuh langsung loncat..fisik nya juga kuat..terima kasih ya allah atas anugrah



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Tanggal 28 kemarin Aby genap 5 bulan. Sekarang sudah bisa guling guling sampe2 bunda ngasih bantal di sekeliling kasur biar Aby ga jatuh. Klo mau tidur Aby guling sana guling sini n pada akhirnya tertidur miring sambil meluk guling kesayangannya. Lucu banget posenya..Nah semaleman tuch si Aby pasti beraksi soalnya pagi harinya kepala yang sebelumnya diatas dah pindah posisi di bawah n bantal2 pada



Blog posted by

Blog posted on 26-08-2008
Masyarakat... relatif sulit menghindar,
dan paling sering, bahkan mudah sekali,
meng-konsumsi Racun Radikal Bebas dari: asap RoKoK

Apa yang se-Jujur-nya terjadi,
pada tubuh para pencinta RoKoK?
pada saat beliau memutuskan STOP MeRoKoK!

Dalam 20 menit setelah menghisap RoKoK terakhir,
tubuh beliau mulai berubah,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2007
halo...ketemu lagi, ini foto aku pertama kali bisa duduk lama dan tegak aku langsung difoto...tapi abis difoto langsung jatuh lagi, mama ama nenek suka banget liat aku bisa duduk....., ini sambil mainin botol pupur biar aku diem kalau difoto....tunggu...kejutan yang berikutnya ya dari ku ....:)



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Teman - teman apa kabar semuanya?....
gak terasa ya kevin skrg sudah 11 bulan nich...
bulan depan tanggal 31 oktober 2007 ulang tahun kevin yang pertama. Rencana kevin mau minta hadiah ama mami sepeda.
kevin kalau lihat teman - teman di rumah sudah punya sepeda kevin pengen banget punya sepeda kayak mereka...
teman teman doain ya biar mami jadi beli sepeda buat



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
hai..nama panggilanku rani,lhr 20 januari 2007 tepatnya 1 Muharram 1428 H.makanya namaku Muharrani Alia Effendi.artinya; Lahir 1 muharram Anak Lilik n Effendi.aku anak pertama loh...dari bunda lilik n ayahnda effendi...karena dah hampir 8 bulan kt bundaku aku lassak banget!! tapi belum mau merangkak,maunya langsung jalan.. dah bs merayap sendirian turun naik tangga kecil 3bh didepan kamar