SITE STATUS
Jumlah Member :
484.403 member
user online :
887 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak bogor thun 2014




Blog posted on 25-08-2010
Hai....
Aku ingin berbagi cerita dengan bunda-bunda yang sedang iseng....
Cerita ini merupakan kegiatan liburan on the weekend kami kali ini kita wisata ke " The Jungle " Bogor. Kebetulan lokasi " The Jugle " ini dekat dengan rumah tante suami saya di Bogor Nirwana Residence, sebelum kami  ke lokasi wisata, kami mampir terlebih dulu ke rumah beliau. Sudah



Blog posted by

Blog posted on 03-08-2014
 

Halo bunda, usia kehamilanku sekarang memasuki 32 minggu, subhanallah yah... makhluk hidup bergerak diperut itu sesuatu yah. Deg-degan deh bentar lagi debay mw lahir. Perkiaan dokter HPLnya sekitar tgl 29 september 2014, mudah-mudahan tepat waktu, klo bisa jgn maju duluan lahirannya hehehe,  biar bisa estimasi buat cuti melahirkan. Kata dokter berat badan aku kurang



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Hari minggu kamarin kami menjemput Daffa di Bogor setelah hari rabu sebelumnya sempat "diculik" dari Cibubur oleh ungkunya untuk dibawa ke Bogor :-) . Kebetulan kami datang sekitar jam 11.30 siang sehingga sedikit lagi sudah mendekati waktu Dhuhur. Saya lalu teringat dengan janji saya untuk mengajak Daffa sholat berjamaah di mesjid. Sebenarnya rencana itu sudah lama saya pikirkan dan tadinya saya



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
Malam kemarin saya mendapat pelajaran dari Daffa. Ceritanya gini , kalau mau tidur kami mempersiapkan posisi seperti letak bantal guling dimana, bantal tidur dimana, dll. Saat itu kebetulan saya berdiri di pinggir tempat tidur. Saat mengatur posisi itu, saya melemparkan bantal guling yang berada di pinggir tempat tidur ke pojok agar saat tidur nanti Daffa tidak terantuk-antuk tembok ataupun besi



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
  Anakq LUCKMAN AVICENNA YUGA ASYARI,,,, skr udah mulai berjlan ,eh tp dy agak males tuh,pdhal sbenernya udah kuat ko...anak kami sgt aktf dan cepat tanggap,dy jg lucu apalgi klo senyum,tp pas umurx 8bln dy sempet drawat d rumah sakit coz dy terserang infeksi paru2,tp alhamdulillah smw  lancar,dy sdh cria kmbali dan skr dy sdang berobat  jln,,,,,, stiap bangun tidur dy hrs minum



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008
9feb08 jam 01.00: talitha lahir ke dunia, dengan berat 28,6kg dan panjang 48,5cm

14feb08:talitha divonis dokter sakit kuning,disuruh rawat selama 3 hari. tapi babenya meyakinkan kalo bisa melewati ini cukup perjuangan lewat asi..

15feb08:aqiqahan talitha

19feb08:imunisasi 1st BCG, pakai anting pertama kali

9mar08:imunisasi BCG 2 combo



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Hai.. namaku NAZLA MAULIDYA PUTRI SONNIA. Aku lahir di Bogor tgl 09 april 2006. sekarang usiaku sudah 14 bulan... aku suka sekali sama yg namanya bola, padahal aku kan cewe... lagian ayahku juga suka iseng pulang kantor tiba2 bawain bola buat aku, tapi ga semua bola gambarnya untuk cowo, ayahku ada juga beliin aku bola gambar barbie, gambar piglet yg warna pink...heheheh... nah foto yg ini aku



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
ass wr wb.

alhamdulillah kabar zahwa, ayah dan bunda sehat wal'afiat.
maaf sebelumnya untuk bu Lurah(bunda andra) karena sewaktu kita di Bandung ga sempet Kopdar. karena waktu training yg sangat padat dan jadwal acara kita di Bandung pun sangat padat sehingga kita belum berjodoh untuk Kopdar.
begitupun juga untuk temen2 IB di Bogor, saya tidak jadi berkunjung ke Bogor



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2014
Pada tanggal 23 januari s/d 27 januari kami sekeluarga liburan ke Lombok - mataram, betapa bahagianya kami bisa mengunjungi Pulau Gili trawangan... wisata bawah laut, tanpa di sangka anak saya "irgy" dia bangun jam 7 pagi, tiba2 dia mandi sendiri trus pake baju renang skalian pelampung, dia bilang "Mama ayo kita snorkling liat ikan dan batu karang di bawah laut.... q udah siap



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2014
~~Salam kenal semuanyaa, saya akan meneruskan pengalaman saya ke dokter obgyn…hehehe

23 Agustus 2014

Saya baru saja menjalani histeroskopi di RSCM Kencana Klinik Yasmin. Sebelumnya mendapatkan konfirmasi jadwal tanggal 22 Agustus 2014 disore hari. Pagi-pagi sekali saya sudah sampai RSCM Kencana sekitar pukul 07.00, parkirpun mendapatkan tempat yang enak



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Nibras sudah berusia 2 bulan lebih sekarang. Beratnya pun bertambah dengan cepat. 5,8 kg terakhir kali ditimbang. Sesuai anjuran, Nibras masih harus menerima beberapa kali suntikan lagi, setelah sebelumnya disuntik oleh Bidan yang menangani sejak Nibras masih dalam kandungan. Sempat pula disuntik oleh bidan yang ada di daerah Bogor, ketika pasca melahirkan, kami sepakat untuk tinggal di Bogor



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana