SITE STATUS
Jumlah Member :
503.495 member
user online :
593 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak baru lahir berkalung usus



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2009
Hirschprung? aku kaget saat mendengar kata itu dan lebih kaget lagi setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwa arti kata itu adalah cacat usus. cacat usus? ya... ternyata ada bagian pada usus anakku yang tidak memiliki persyarafan,sehingga susah mendorong kotoran keluar. Ya Allah... ternyata hal inilah yang membuat bayi mungilku Nailah (pada saat itu berumur 2 bulan) susah poop selama beberapa



Blog posted by

Blog posted on 09-10-2008
Alhamdulillah, anak pertama kami lahir pada 17 agustus 2008 pukul 5 sore dengan berat 3.500 gr dan panjang 50 cm dan kami beri nama kamila amalia tanryale.Ada perasaan aneh ketika mendengar tangis pertamanya ketika lahir kedunia ini perasaan takjub, senang dan tak percaya.Banyak kejadian yang membuatku deg..degan ketika menjalani kehalinan. Dari mulai dokter yang pernah menyatakan aku sulit hamil



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2011



Aku adalah wanita biasa yang bercita-cita sederhana ingin menjadi istri dan ibu yang baik dan masih belajar menuju kesana. Ingin aku berbagi cerita tentang sikecilku diawali dengan pernikahanku di usia yang sudah matang bisa dibilang telat untuk menikah, makanya ada kekhawatiran di pikiranku bisa tidah yach nanti aku punya anak,  jika bisa lancarkah



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai kawan... !!! Namaku Faydzaki Ananta Putra, aku lahir 17 Maret 2005.Aku punya adek baru namanya Faysandi Raditya Putra yang lahir tanggal 11 Maret 2007.Adekku lucu banget banyak senyum.Kata papaku hidungnya mancung kaya papa, kalo Dzaki kaya mama hidungnya. Sayang papa gak ikut di poto.



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2010
Dear Mom\'s...

Sudah tahu kan manfaat yang ada pada susu kambing? Wah....sudah jelas banyak sekali manfaatnya, diantaranya sbb:
·          Menguatkan tulang dan gigi serta mencegah osteoorosis.
·          Mengatasi penyakit saluran pernapasan



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2009
Dear all bunda ...  
Alhamdulillah 22 oktober kemaren Raynar aku lulus ASIX... Melihat perjuangan selama ASIX benar2 terbayar dgn sehatnya  Raynar sampe sekarang.. Dimana tempat saya bekerja tdk ada kulkas utk menyimpan ASIP sehingga saya hrs titip ASIPnya di supermarket yg terletak di  basement kantor saya. Lalu dimana hasil perah ASI saya kadang2 turun naik..dan jg  sekeliling

Blog belongs to group

Working mom

605 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2007
hallo Salam kenal ya...semua nama ku GANENDRA AL KAUTSAR FARIRI ak lahir hari sabtu 19 mei 2007,sekarang usia ku 2 bulan...oh ya waktu lahir berat ku 3.1 kg dan sekarang sudah 5 kg. ini foto aku waktu 2 minggu setelah lahir loch keren kan ak he..he...

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Hi anak-anak, sedang apa kalian?
Coba tebak deh apa yang sedang dilakukan Agung (lahir 26/12/2002) dan Bagas (lahir 21/11/2003).



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2009
Pasti tidak asing dengan kalimat ini, tepat sekali kalimat mari bicara sekarang menjadi salah satu iklan di televisi, tapi sebenarnya judul blog ini kutulis setelah membaca novel “perempuan berkalung surban”, karena rasa penasaran kenapa filmnya tidak jadi tayang dan dianggap sebagai pemberontakan kaum perempuan, kuputuskan membaca novelnya. Novel itu banyak mengeluarkan



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007
hemmm aq lahir tahun kemaren tahun 2006 tanggal 20 agustus jam13.10 wib, dan ini aq baru berumur 1 hari lho...., lutcu yach... Alhamdulillah waktu aq lahir aq dilahirkan dengan selamat oleh mama aq, normal (sehat, gemuk, kulitnya merah) cuma rambut aq itu ga tebal tapi tipis, trus hidung aq besar klo orang2 bilang siey aq itcu kaya\' Akbar TanJunG,huehehehehehehe trus namaku Muhammad Akbar



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Sekarang saya berbahagia, karena adiknya Aerish sudah lahir tepatnya tgl 12 september 2008, cewek lagi nih namanya Tiffany Atalya Raikirana Pondaag, dgn BB= 3,5 kg, PB= 48 cm. Lahirnya normal loh!

Agak beda nih cerita kelahirannya, kelahiran Tiffany kontraksinya berlangsung cukup lama, dari pembukaan 3 ke 5 makan waktu 1 hari, baru deh dari 5 sampai kebuka semuanya makan waktu 5



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2013
Puji syukur kuucapkan tiada henti ke hadiratNya yang Maha Ajaib dan sempurna. Bunda sekiranya saya boleh berbagi kebahagiaan ini dengan cerita dan pengalaman yang telah saya alami. Setelah menunggu dalam penantian yang tak terkira, akhirnya tepat pada hari sabtu, 5 oktober 2013, pukul 17.12 wib, telah lahir seorang anak manusia yang begitu mungil dan lucu berkelamin perempuan dengan berat 3.9 kg