SITE STATUS
Jumlah Member :
503.589 member
user online :
526 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak amerika



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Bedak bayi adalah suatu produk yang di khususkan dan juga di gunakan untuk bayi seorang. Memang Bedak Bayi ini sengaja di rancang dan di modifikasi oleh pabrik pabrik produsen guna untuk menghaluskan kulit bayi dan juga menjauhkan kulit bayi dari kuman di lingkungan.


Bedak bayi pun kini semakin marak di pakai oleh para orang tua karena kesimplelannya dalam



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2010
Nabi saw telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema "Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah".
Dalam pernyataan



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2010
Nabi saw telah berpesan agar kita mengkonsumsi dan memakai zaitun sebagai minyak.
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada enam belas pakar kedokteran paling tersohor di dunia berkumpul di Roma pada tanggal 21 April 1997 M, untuk menerbitkan beberapa pengarahan dan keputusan bersama tentang tema "Minyak Zaitun dan Nutrisi Laut Putih Tengah".
Dalam pernyataan



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
All... Si mama dapet artikel ini dari page nya mbak silvia...semoga berguna yak.......


Aku sih mau ngajakin temen2 semua untuk lebih memperhatikan makanan yang dibungkus styrofoam.... Dari mie instant seduh, makanan timbel, cateringan, makanan di fastfood, sampai kalo beli apapun di restoran untuk dibawa pulang, dibungkusnya udah gak pake kardus lagi, tapi pake styrofoam.



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2011
KESIBUKAN  kerja atau urusan rumah tangga kerap menjadi alasan untuk tidak mengatur pola makan. Jangan biarkan kondisi tersebut berlarut-larut, karena Anda tidak ingin jarum timbangan bergerak terus ke arah kanan, bukan?

Berikut adalah 22 tip praktis yang bisa Anda praktikkan sehari-hari:

 

Sarapan

1. Sertakan



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2010
**SEBELUM KAMU LAHIR**


Ada seorang lelaki keturunan India kelahiran Amerika bernama Gogol dengan nama keluarga Ganguli. Namanya tidak asing sebab diambil dari pengarang terkenal Rusia, Nikolai Gogol. Ayah Gogol, Ashoke Ganguli, seorang kandidat doktor di MIT, mengenal Nikolai Gogol dari kakeknya yang gemar membaca. Tapi bukan hanya karena suka maka ia menyematkan



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2008
Sudah setahun lebih kami menikah namun kami belum juga dikaruniai anak, sudah usaha maksimal yang kami berikan tapi belum juga diberikan anak...

Terkadang putus asa, terkadang kecewa, terkadang bertanya dalam hati "Kenapa kami belum diberikan kepercayaan untuk menjadi orang tua..??"

Namun disaat kami putus asa, disaat kami kecewa, disaat kami mempertanyakan itu,



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010
Ciptakan suasana gembira bagi anak

Jika ini pengalaman pertama Anda sebagai orang tua, kami sarankan Anda
belajar melihat si kecil sebagai teman perjalanan yang akan memberikan
pengalaman baru dalam perjalanan Anda. Sebaiknya Anda tidak berharap terlalu
banyak, tetapkan sasaran yang realistis, dan hadapilah dengan santai. Berikut
sejumlah saran



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2016
  1. Apa itu Nanoknife

  Nanoknife merupakan jenis teknologi ablasi tumor terbaru, bersumber dari Irreversible Electroporation (IRE), menyerang selaput sel kanker menggunakan tegangan tinggi yang dikeluarkan oleh jarum elektroda, membentuk elektroporasi permanen (IRE), merusak keseimbangan sel dan membuat sel mati dalam waktu singkat.

   2.



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010

                             HERBALIFE

 

      CARA DIET SEHAT UNTUK :

    * TURUN BERAT BADAN
    * - Gemuk sejak kecil




Blog posted by

Blog posted on 26-01-2012
Malik tergolek lemas. Matanya sayu. Bibirnya pecah-pecah. Wajahnya kian tirus. Di mataku ia berubah seperti anak dua tahun kurang gizi. Biasanya aku selalu mendengar celoteh dan tawanya di pagi hari. Kini t ... ersenyum pun ia tak mau. Sesekali ia muntah. Dan setiap melihatnya muntah, hatiku tergores-gores rasanya. Lambungnya diperas habis-habisan seumpama ampas kelapa yang tak lagi bisa



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Dear bunda, berikut copas tulisan pengalaman seorang bunda ttg anaknya yg ADHD , semoga bermanfaat

MASA KEHAMILAN

Memang aku hamilnya rada telat..usia 34 tahun, kata para ahli usia ini rawan...banyak masalahnya, emang sih...diawal hamil 2 minggu keluar flek-flek darah yang pekat kecoklatan, kental, awalnya bercak aja, lalu agak banyak sehingga kelihatan nempelnya