SITE STATUS
Jumlah Member :
494.857 member
user online :
4120 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: anak 1 thn suka nungging



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hallo teman teman semua ......
Kenalin ya namaku bella umurku 5 bulan, sekarang aku lagi suka nungging nungging, kata mamaku sih aku mau belajar duduk. Eh iya, ada lagi lho kesukaanku yaitu gigit gigit apa aja yang aku pegang, mungkin aku lapar kali yaa karna aku blom dikasih makan, cuma minum asi ajah, tapi gusiku juga dah gatal nich mungkin mau numbuh gigi. Horeee kalo aku dah punya



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2013
mau share niih waktu saya hamil pertama kalinya ..

saat hamil ,, agak beranii juga nih ,, tinggal di rumah berdua suami doang
gak ngerti yang namanya harus pake bangle.. ( sejenis penangkal setan, hantu dll sejenisnya lah) kebetulan saya dan suami gak percaya siih sosok hantu bisa ganggu manusia ,,
jadi cuek cuek ajja deh .. gak usahpake yang begitu gituan..



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Dear all... meet lagi deh ma Bintang !
Bintang seneng lho, jadi nambah temen sejak gabung disini.
Ni bintang kirim foto lagi, waktu bintang usia 5 bulan nih... bintang mulai bisa duduk deh. Tau ga fren, ternyata susah lho pengen duduk aja... penuh perjuangan tuh. Baru juga mulai miringin badan, angkat tangan satu, eh... jatuh lagi. Tapi Bintang ga putus asa lho, kan bunda n ayah



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
ass wr wb,
hello temen2 dan bunda2 semua..lagi pada ngapain neh?udah pada mandi belom?soalnya klo di bontang sekarang udah pukul 15.30 wita nah biasanya jam2 segini tuh zahwa udah di mandiin sama nenek.klo udah keren zahwa di ajakkin mejeng deh di teras belakang rumah sambil nungguin ayah dan bunda pulang kantor.
temen2 ini nich pose zahwa yang terbaru,kata ayah dan bunda ini pose



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Halo bunda2 semua....saya bunda tina baru aja jadi anggota info bunda ini. jadi pengen cerita nih...sekarang saya baru hamil anak pertama. rasanya seneng banget...campur aduk dech rasanya ketika tau hamil. sekarang ini sudah masuk minggu ke 35/36. waktu kontrol rutin kehamilan minggu ke 33 waktu di USG si kecil posisinya melintang...padahal pas umur kandungan 31 minggu sudah di posisinya...waduh



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
Assalamu'alaykum...
Hai... Namaku Alisha, sekarang aku berumur 6,5 bulan. Aku udah bisa merangkak & duduk sendiri lho...Aku juga udah bisa nungging . Kata nya sih, brarti aku udah minta adek . Alhamdulillah,,, Alloh langsung ngasih aku adek. Sekarang Ibuku lagi hamil 10 minggu. Dan... adekku kembar lhoh... Wah... senangnya,, tahun depan, aku akan punya 2 anak buah .



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Ass wr wb,
Hello2…temen2 lagi pada ngpain yaa..ayukk2 sini dengerin zahwa cerita!..ohya, temen2 udah pada makan belom?ato lagi nyemil apa neh?boleh dong zahwa dikirimin cemilannya!..acikk-acikkk..enak-enakkkk..nyam-nyam..haha…
Uhh..zahwa nich mikirin makanan melulu neh,ah ga papa lagi ya temen2!...namanya juga bayi,boleh donkk nyoba2in berbagai macam rasa..sambil



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2011
        Masa kehamilan adalah saat-saat yang menyenangkan namun juga mendebarkan. Perlu banyak ilmu untuk menjalani 9 bulan 10 hari mengandung, baik hal-hal yang berkaitan dengan diri maupun psikis ibu, maupun nutrisi dan stimulus bagi bayi/ janinnya. Subhanalloh wal hamdulillah, rasanya masih belum pantas untuk merasakan sendiri rizki yang satu ini, HAMIL



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Allow..kenalin namaku faeydza,aku lahir di RSPP tanggal 28 Februari 2007 sekarang aku dah 6 bulan lebih sebentar lagi mau 7 bulan,aku paling suka difoto..abis kata mamaku waktu dalam kandungan mama suka banget foto2 aku pake alat USG jadinya aku familiar sama yang namanya kamera....hehehehhe...aku juga suka lihat lampu2 di mall..kalo jalan2 sama mama aku duduk disampingnya pakai car seat..trus aku



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
ass.hai kenalan yuk.. namaku Abid Aqila Pranaja,panjang ya... hobiku makan n jalan jalan.mama bilang sekarang aku nakal (bahasa kerennya hiperaktif gitu..) ,ga bisa diam,suka begadang,maunya jalan n main terus.abisnya sih waktu aku masih dalam perutnya, ngidamnya jalan jalan dan suka begadang.jadinya kena ke aku deh..tapi kata orang aku anak yang pinter,umur 6 bulan aja aku uda bisa maen



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Namaku Michael. Umurkur 3 Tahun. Aku Sekarang Sudah Masuk Playgroup Lho. Temanku Banyak. Aku Suka Lihat Thomas. Itu Lho Kereta Api Yang Ada Matanya. Mama & Papaku Sering Beli-in Aku VCD-nya Lho. Aku Suka Sama Kereta Api. Soalnya Puanjanggggg Banget.



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2008
Atha paling seneng klo mo bobok denger ibu nyanyi.. ( habis suara ibu bagus banget..hihiii.. ). Makany Atha suka nunggu ibu ma ayah pulang kerja, meski td nya udah bobok, tp pas jam-jam ibu/ayah pulang, Atha pasti bangun...( Ibu ma Ayah tuch pulang nya malam, jam 8 an,,suka kecel nich ).
Tapi gpp sich, soalny begitu smp rumah, habis mandi, ibu pasti maen2 ato gendong Atha, pdhl ibu udah