SITE STATUS
Jumlah Member :
493.796 member
user online :
1715 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: amankah ovaltine bagi penderita maag



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2016
Mungkin ibu adalah satu satu dari sekian banyak orang tua yang memiliki anak yang suka mengemut makanan di dalam mulut. Sedih sekali pastinya jika anak tidak mau makan dengan lahap. Malahan ia mengemut makanan terlebih dahulu.

Namun, anggapan tersebut sebenarnya kurang tepat. Ada sisi baiknya juga jika anak suka mengemut makanan. Dan sisi baiknya ini harus ibu ketahui sehingga



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2014
Hidup bersih dan sehat memang bukan sekedar nasehat iklan-iklan kesehatan di TV atau koran belaka. Sekarang menjaga pola hidup yang seimbang memang bukan hanya dianjurkan tapi diwajibkan. Mungkin kita sering mendengar berita seorang artis yang memiliki riwayat kesehatan stabil dan baik-baik saja namun tiba-tiba terserang stroke atau penyakit jantung. Ada juga publik figur lain yang tiba-tiba



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 10-05-2011
Salam kenal bunda2,
3 bulan lewat sudah saya melahirkan darren yg usia kehamilan saya baru masuk 8 bulan.
dulu dia begitu rentan dan kecil, setiap malam ku selalu berdoa "Tuhan berikanlah kekuatan dan kesanggupan ku untuk mengurus dan memelihara si kecil"Darren". Tuhan mu'jizat -MU ku minta hanya untuk si kecil "Darren". Selain darren lahir dalam usia



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2013
MANFAAT KOLOSTRUM SAPI BAGI KESEHATAN

Manfaat kolostrum sapi bagi kesehatan manusia sudah banyak dibahas, tetapi masih juga menyisakan argumentasi mengenai bagaimana bisa kolostrum dari sapi dikonsumsi oleh manusia dan memberikan manfaat. Ulasan berikut ini semoga dapat memberikan wawasan pengetahuan secara ilmiah mengenai hal-hal yang diperdebatkan.

 Ada



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2010
Dulu, kalo Nadhif sakit.. aduh kasihan nglihatnya. Udah lemes, udah gitu ndak mau makan. Bubur ndak mau apalagi Nasi.Untung masih kepingin makan MIE. Tapi.. MIE kan banyak MSGalias bahan pengawet nya.. Gimana bisa si kecil mau makan, Cepat sembuh dan bia beraktivitas lagi, Tanpa ngorbanin makan yg penuh MSG.

alhamdulillah kutemukan Bumbu Penyedap AlSultan, Bumbu penyedap yg

Blog belongs to group

Working mom

601 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2013
Ada beberapa jenis suara yang ternyata bisa membantu otak menjadi pintar . Penelitian ini dilakukan oleh Oxford University bahwa stimulasi otak bisa membuat saraf diotak bekerja lebih baik. Suara yang frekuensinya tinggi bisa membantu penderita stroke atau yang sedang kesulitan belajar. Transcranial Random Noise Stimulation (TNRS) yang melibatkan beberapa suara eletrikal



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Apa nama nutrisi atau kandungan di dalam susu balita yang bisa mencerdaskan otak? Kebanyakan akan menjawab omega 3. Mungkin ibu banyak membaca seputar nutrisi baik untuk balita dan tahu selain omega 3, AA dan DHA juga tak kalah penting untuk mencerdaskan otak.

Namun, tahukah ibu ada zat atau nutrisi lain yang juga mempengaruhi kecerdasan otak anak? Itu adalah fosfor. Kandungan



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 11-02-2010
bunda sekarang sudah memasuki usia kehamilan 2 bulan lebih...
rasa bahagia bercampur rasa takut menjadi satu..
tidak ada kata2 yang bisa mengungkapkan perasaan ini..
tidak disangka semuanya,penantian yang cukup lama,
akhirnya kehadiranmu membawa senyum dalam hidup kami..

banyak yang berubah dalam kehidupan bunda,nak..



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2010
Dear Bunda who read my blog,
I just want to share about my feel this night. And I hope to get peacefull after I wrote this,

Mungkin bisa dibilang terlalu cepat untuk kami, berharap pada Allah SWT menitipkan  ‘dia’ pada kami. Usia pernikahan  kami baru menginjak usia 4 bulan tgl 2 Nov besok, tapi memang jujur saja keinginan untuk mndapatkan



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2014
Apa itu GBS ( Guillain Barre Syndrome ) ???

Penyakit GBS merupakan penyakit autoimun, artinya antibodi tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari serangan zat asing seperti virus, justru menyerang sel-sel tubuh sendiri. Risiko terberat GBS dapat mengancam jiwa karena menyebabkan kelumpuhan otot pernapasan sehingga penderita harus menggunakan ventilator, terkena infeksi paru