SITE STATUS
Jumlah Member :
501.861 member
user online :
819 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aman salep gentamicin untuk anak



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Hai para Bunda n\' Mom, mau curhat sedikit aja seh.

Pas yang bantu-bantu dirumah mudik kemarin lebaran yang lumayan lama banget liburnya, Fisa ikutan masak sama Ayah dan Bunda di dapur. Ceritanya kita mau bikin sop buntut, sapo tahu sama goreng tempe. Karena sekarang Fisa dah bisa merangkak dan gak bisa diam, agak-agak hiperaktif juga seh, jadi kita gak berani tinggalin dia



Blog posted by

Blog posted on 29-04-2016
Sudahkah Bunda mengenal dengan baik tentang bagaimana mengatasi ruam popok pada bayi? Ruam popok adalah iritasi atau peradangan yang terjadi pada bagian tertentu pada bayi yang tertutup popok seperti pantat, selakangan dan sekitar alat kelamin. Hal ini sebenarnya tidak berbahaya dan sangat wajar terjadi pada bayi, terutama yang baru lahir. Namun jika tidak ditanggapi dengan serius dan



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2009
Hallo para bunda yang cantik :)  mau tau’ pertama cherryl bermain air ?? sebelum membawa cherryl ke kolam renang yg besar, tuk latihan awal cherryl main2 di kolam karet :) awalnya ma2 khawatir, ma2 takut cherryl kedinginan..ternyata cherryl seneng bgt, apalagi ada mainan2nya juga disitu.. tuk momy2 yg ingin mengajak baby belajar renang, sebaiknya jangan langsung dibawa ke kolam renang



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang pembukaan kelima aku merasa sudah benar2 kesakitan, kuremas2 tangan suami yg setia mendampingiku. Aku mengikuti saran dokter untuk menerima epidural atau bius lokal untuk mengurangi sakit di perutku. Pertama-tama aku diberikan enema atau cuci perut lewat semacam salep yang dimasukkan lewat (maaf) anus, lalu diminta ke toilet untuk membersihkan pencernaan. Pukul 6 tepat dokter anestesi



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2016
Waktu tidur bayi , mereka memang cenderung tidak banyak bergerak. Namun tidak menutup kemungkinan mereka merubah posisi saat tidur. Mungkin Bunda bertanya-tanya, amankah bayi yang tidur dengan tengkurap? Jangan khawatir, Bunda. Sebenarnya beberapa posisi aman saat bayi tidur bisa disesuaikan dengan kondisinya. Baca ulasan selengkapnya berikut ini, ya!

Terlentang




Blog posted by

Blog posted on 15-05-2010
Kandungan kimia banyak digunakan sebagai campuran produk kecantikan. Cermati ulasan berikut agar pilihan produk Anda tepat dan bermanfaat.

Sudah tentu jawabannya bila Anda yang memperhatikan kecantikan pasti gemar mencoba beragam produk kecantikan. Namun, tak semua orang mengerti mengenai kandungan dari produk kecantikan yang baik. Kadang hanya karena melihat harganya murah dan



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
Amell ... amel.... amel....
kini tak ada lagi sedih, waktu yg membosankan atau apalah, karena ada amel...
amel adalah Anak PERTAMA  dari Ayah yang juga Anak PERTAMA, cucu PERTAMA dan lahir tanggal 01 bulan 11 dan tahun 10 jam 01.00 wita.
jadi Amel adalah anak yang serba angka satu, 
punya oma yang sangat menyayanginya krn cucu pertama, dan keponakan



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2010

Selasa, 19 Januari 2010 | 10:34 WIB
 

KOMPAS.com - Meski pada tahun 2008 sudah dinyatakan aman, tetapi otoritas obat dan makanan Amerika Serikat (FDA) menyatakan kekhawatirannya akan risiko kesehatan yang ditimbulkan oleh bisphenol-A (BPA) berbahan polikarbonat yang banyak dipakai dalam kemasan plastik, termasuk botol susu.

Dalam



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Salam kenal
Kalo kita liat perkembangan teknologi informasi saat ini pasti bikin kata geleng2 kepala (entah karena pusing, takjub atau apalah). HP bukan lagi barang asing, balitaku sudah biasa dan sangat terbiasa main game, menggunakan fasilitas2nya, dan utak-atik fitur2nya. Notebookpun sdh mjd piranti wajib nih. Dan kalo sampe ke yg namanya media elektronik TELEVISI sll bikin kita para



Blog posted by

Blog posted on 18-03-2010
Hai...aq seorng ibu mmpunyai 2 ank yg prtma berumur 4 thn n yg k2
Umurx 7 bln aq uad lama pakai spiral wktu ank prtama jg pake spiral
Aq bllum prn coba kb yg lain hehehe
Hbs uda enak pke spiral aman n mudah tp baxk jg dag enakx sich
Tp alhamdulilah aq blum prn ngerasain sulit2x saat ini aq pke spiral dr pd bolak
Balik truz mends jg lancar2 aja jd yg pngen



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Ass teman2 ku smua yang ada di IB.. Tante2 yang lg sibuk bekerja, apa kabar smuanya?? Alhamdulillah sehat2 aja khan, sama dong dengan malika dan kel sehat walafiat saja. Amiinn

Oiya tepat hari ini usia malika 11 bulan, huuu gak terasa hampir mau setahun. Insya Allah bulan depan tepat 1 tahun. Mudah2 an malika bisa merayakannya beserta kel n temen2. Doakan ya teman2 yang ada di IB



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2009
Aq seorang ibu muda berumur 24 thn, aq jg bkrj sbg kary. swasta dan suamiku seorang PNS. 11 Agustus 2007 kami menikah dan pd tanggal 02 Juni 2008 buah hati kami lahir dgn cara operasi caesar, bayi laki2, normal dgn berat 3,6 dan tinggi 50cm. betapa tdk pernah aq bayangkan , aq diberikan karunia sebesar ini , rasanya aq tdk pernah sebahagia ini selama hidupku . Subhanallah....akan Karunia-Mu YA

Blog belongs to group

AgungSasha

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2016
Cara memandikan bayi yang benar harus dilakukan oleh anda para bunda karena jika sampai salah maka akan berakibat fatal bagi si bayi itu sendiri, baik itu bagi proses pertumbuhannya maupun juga berpengaruh bagi kecerdasannya. Banyak bunda ada yang merasa takut untuk memandikan buah hatinya sendiri karena memang resiko yang harus ditanggungnya jika sampai salah dalam memandikannya.