SITE STATUS
Jumlah Member :
501.107 member
user online :
928 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aman ibu hamil minum aspiley



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Apa yang menjadi alasan seorang wanita hamil tidak mau minum susu? Ternyata jawabannya cukup menyedihkan. Bukan karena mual atau morning sickness yang menjadi alasan bahwa mereka tidak mau minum susu.

Memang banyak juga ibu hamil yang beralasan mual atau bahkan muntah sehingga mereka tidak minum susu. Hanya ada dorongan lain yang menjadikan mereka benar-benar tidak minum susu



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2008
Hari ini adhit anak pertamaku yang baru berusia 4.5 tahun, selalu mencium ku dan perut ku terus.
" Mah kapan sich adik adhit keluar", katanya.
Aku hanya tersenyum dan kujawab " sebentar lagi sayang. "
Hari ini adalah kehamilan ku tepat 37 minggu, rencanaya aku akan melahirkan ditanggal 05 Des 2008 nanti. Rencana lahiranya dengan SC. Aku ambil keputusan untuk SC karena adhit



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2011
Mungkin ibu-ibu hamil penasaran, atau butuh info ini.. silakan dibaca... 
Tidak sedikit wanita yang hamil memiliki kekhawatiran saat bercinta. Padahal bercinta saat hamil aman-aman saja dilakukan asal tahu apa yang harus diperhatikan. 

Menurut pakar seks Wolipop, Dokter Vanda Mustika, saat seorang wanita hamil, maka kondisi hormonalnya akan sangat berubah.



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Seminggu sebelum libur 3 hari ini aku sudah merencanakan sesuatu dengan suami . rasanya ini moment yg tepat utk meakukannya . semoga lancar2 saja .
jum'at malam aku bertekat ini yang terakhir Nadyaku minum ASI . besok pagi aku akan mulai menyapihnya karena usianya sdh 26 bln. sdh saatnya utk ga "nenen" lagi begitu dya slalu blg kalau mau ASIku. bangun tidur pagi dia langsung kukasih susu

Blog belongs to group

Working mom

604 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2016
Sudah biasa jika menyajikan atau menyeduh susu ibu hamil dengan menggunakan air hangat. Bagaimana dengan air es atau bahkan ditambah dengan es batu?

Sangat menyegarkan sekali apalagi jika diminum di siang hari. Namun, bolehkan mengkonsumsi susu untuk ibu hamil dengan menggunakan air dingin?

Ibu bisa cari referensi atau informasi dari mana pun tentang susu



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2016
Rasanya semua makanan dan minuman ingin dilahap seketika ketika berbuka puasa. Tidak peduli seberapa banyak makanan yang ada di meja, ingin sekali semuanya habis semua.

Itu juga yang ibu rasakan saat hamil dan bertepatan bulan puasa. Boleh saja makan makanan apupun asal baik dan sehat. Toh ibu sedang hamil. Itu artinya ibu membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak.




Blog posted by

Blog posted on 07-11-2008
Mungkin saya terlalu naif dan bodoh, sehingga saya tidak mengetahui hamil.

Padahal saya mendapat semua indikator hamil: seperti morning sickness, sakit yang sehat, dan firasat-firasat kecil yang menunjukan saya hamil

Jadi setelah sekian lama saya tidak haid dan beraktifitas lumayan heboh karena kerja di salah satu televisi swasta dan banyak program: dari mulai angkat



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
Wow... Akhirnya kesampean juga beli celana hamil.. Iya nih krn 4 minggu stay di rumah selama recovery after operasi itu baru kali ini sempat jalan ke mall en nyari celana hamil.. Sejak hamil, BB aku udh naik sekitar 7kg.. hehehe udah kaya sapi'i deh... Tapi it's fine... Aku sih tetep enjoy aja... Pokoknya buat KIAN anak pertama kita apa aja deh aku lakukan... Tapi Sabtu kemaren sama Dr. Boy



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2011
 Jelas tidak ada yang mau mengalaminya, tapi saya dan beberapa teman di kantor maupun di kehidupan sehari2 pernah mengalami.

Setelah mengalami hal itu hampir setahun yang lalu, saya menganalisa dan membaca buku2 maupun artikel2 di internet, ternyata banyak sekali hal yang bisa menyebabkan keguguran, tentunya secara tak sengaja.

Dokter saya berkata, bila janin



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih