SITE STATUS
Jumlah Member :
492.646 member
user online :
1385 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aman ga minyak angin fresh care untuk ib



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2008
The ability of Keiko to argue and disobey her father or me is getting crazy. Many times we end up in arguments with high volume voice or Keiko’s crying to put the authority in its place. She often argued me with her, 'Mom, I am so angry, because you are so naughty! You have to listen and obey to me!' Keiko has a Pentium 7 brain that works on all the input data just in seconds. While my Pentium 2



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2013
i got good news for you..


"i'm pregnant!!!! wew....." *shout loudly*


ahahahaa. i just couldnt believe that i have an unborn baby in my body.


i hope all that is well... i hope everything goes fun until the baby born to the world...


it's 6 weeks already...



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
lewat ini saya mewakili PANITIA SIMPOSIUM DAN WORKSHOP Fakultas Kedokteran UNS dalam rangkaian acara Temu Ilmiah nasional Badan penelitian ilmiah Ikatan Senat Mahasiswa kedokteran Indonesia, ingin menyampaikan info tentang acara yang akan kami selenggarakan beserta daftar pembicara dan kontribusi,

Tema : pediatric nutrition care
: prevention & treatment of pediatric



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
Salam kenal
Kalo kita liat perkembangan teknologi informasi saat ini pasti bikin kata geleng2 kepala (entah karena pusing, takjub atau apalah). HP bukan lagi barang asing, balitaku sudah biasa dan sangat terbiasa main game, menggunakan fasilitas2nya, dan utak-atik fitur2nya. Notebookpun sdh mjd piranti wajib nih. Dan kalo sampe ke yg namanya media elektronik TELEVISI sll bikin kita para



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2014
Bunda, ...

Problem kulit yang berjerawat dan kusam seringkali menyertai masa-masa kehamilan, bukan? Apalagi ditambah kebiasaan malas dandan, juga tidak tahan dengan bau-bauan termasuk kosmetik menjadi beberapa penyebab kulit tidak terawat.

Akibat kulit yang tidak terawat adalah kulit mati (yang seharusnya rutin dibuang agar bisa diganti dengan kulit yang lebih



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Iam so happy...coz I can pregnant again after a year of our daughter b\\\'day. I never know before,,,but thats Ok!!! it\\\'s mean that Alloh S.W.T still believe me to have have another kids again....
worriiied???of course,because Iam born with sexio caesar 1 years ago.but docter said, it\\\'s ok and save after a years!!
Thank you Alloh....hopefully everything is OK and always with




Blog posted on 12-02-2015
Anak pertama saya laki2 berusia 2 tahun tepatnya 18 feb 2015 nanti dan adiknya baby Nick masih usia 5 bulan. kedua anak saya ini amat sangat baik tidak rewel dan tidak merepotkan. suatu ketika babyNick terkena flu. bayi sekecil ini sudah terkena flu sangat kasihan melihatnya karena susah sekali tidur dengan tenang. saya tidak memberikan obat untuk si baby Nick. saya mencoba ala tradisional saja,

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Membuat hidup si Kecil menjadi berkesan merupakan keinginan setiap Bunda. Hal tersebut dapat dicapai dengan selalu memenuhi nutrsisinya, menidurkan bayi pada waktu yang tepat, menemani kesehariannya dan tentunya pemakaian kosmetik bayi yang tepat.

Banyaknya aktivitas yang dilakukan si Kecil setiap harinya, mengharuskan Bunda untuk selalu menjaga dan mengawasi setiap gerak-gerik



Blog posted by

Blog posted on 27-07-2012

Bingung, sedih, kesal, semua campur jadi satu saat buah hati gak mau makan. yang dulunya suka makan dan mau makan apa aja (6 - 10 bulan) memasuki usia 1 tahun kok tiba-tiba jadi susah makan :(

Faqih adalah anak yg aktif, saking aktifnya Faqih gak bisa diem, diem nya cuma bobok sama melakukan sesuatu dengan konsentrasi penuh. misal mencocokkan tutup dengan botolnya



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2008
bunda...
aku baca artikel bagus nich...
aku posting di sini yaaa...

hehehe...

Five Fruit's Which Can Modify Your Upbeat And Feeling
By: Patou

Avocado, foods, fruits, health

What are your favorite fruits? Strawberry, kiwi, watermelon, plum, and avocado are loaded with many health benefits. These fruits are great as



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
All... Si mama dapet artikel ini dari page nya mbak silvia...semoga berguna yak.......


Aku sih mau ngajakin temen2 semua untuk lebih memperhatikan makanan yang dibungkus styrofoam.... Dari mie instant seduh, makanan timbel, cateringan, makanan di fastfood, sampai kalo beli apapun di restoran untuk dibawa pulang, dibungkusnya udah gak pake kardus lagi, tapi pake styrofoam.



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2017
Obat batuk yang aman untuk ibu hamil dan menyusui adalah obat yang terbuat dari bahan herbal dan tidak sedikitpun terkontaminasi bahan kimia. Dan bekerja secara perlahan tanpa memberi efek samping terhadap janin ataupun asi untuk sang bayi.

Batuk atau pilek kadang-kadang membuat ibu gelisah. Alasannya, jika tidak segera diobati, ibu pasti khawatir kepada bayi karena takut