SITE STATUS
Jumlah Member :
503.648 member
user online :
513 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: alat tes kesuburan elha tes



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2018


Masa subur seorang wanita akan semakin berkurang seiring dengan bertambahnya usia. Namun, bukan hanya masalah usia saja yang bisa mempengaruhi tingkat kesuburan seorang wanita. Pasalnya, beberapa faktor eksternal dan gaya hidup juga berperan penting dalam mempengaruhi masa kesuburan wanita untuk mendapatkan bayi yang sehat dalam rahimnya.

Ada beberpa faktor



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
ini dd lg ketawa. Saat ini usianya 6 bulan lebih. Hampir 7 bulan deh. Sekarang dia baru 8 bulan. Biasa kl dirmh jrg ketawa. Emang sih dia ttarik ama bunyi2an n dia selalu senyum. Iseng2 aku bawa ke senayan city. Bareng susternya. Di sana lg ada promosi musik tradisional. Entah apa nama alat musiknya. Kl ga salah sih ukulele. Merka nyanyi lagu barat dengan alat itu. Modern n tradisonal jd satu



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Dear Bunda Sahabatku

sebenarnya sudah beberapa kali aq posting cerita ini ke beberapa milis

aq takjub dan senang ketika anakku 2,5 tahun unjuk gigi dihadapanku
dengan alat bantu baca tulis yang 1 tahun aq beli dl, anakku
memperagakan cetak A-Z dengan pola yang benar...hari pertama dia cetak
A dari atas turun ke bawah 2x lalu garis tengah....sampai



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2009
Aduuuh... Senengnya... Aku sekarang lagi mengandung, dan ini hamil pertamaku lho... Usia kehamilanku sekarang udah menginjak 15 minggu. Banyak kejadian-kejadian yang belum pernah aku alami terjadi pada masa-masa kehamilanku. Sungguh bahagianya menjadi calon ibu dari anak suamiku (anakku juga kaleee...). Hahaha...

Yah... Seperti ibu-ibu yang baru pertama kali hamil lainnya, aku



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2009
Hallo smua, mu ikutan nimbrung nich, lam kenal buat smuanya.
Aku mu brbagi crita mudah2n bermanfaat terutama buat ibu2 muda yg msh blm hamil. Aku tuh nikah dah hampir setahun tp aku mash blm jg hamil, dah bnyk 'n sering orang tny dah isi apa belum....yaa aku jwb dngn snyum blm dipercaya ma yg di Atas. Ampe akhirnya stlh 1thn usia prnikahan ,aku hamil...syukur alhamdullilah aku & suami



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2007

hi bunda dan teman2 semua adam gi belajar nyanyi nie...
yukk bareng2 kita belajar bernyanyi sambil memainkan alat musik...
cihuyyy... tarikkkk mangg.... yiukkkkk




Blog posted by

Blog posted on 06-07-2013
Anak adalah anugerah dari Tuhan yang diberikan kepada setiap pasangan suami istri yang tidak ternilai harganya .Sehingga hampir setiap setiap pasangan suami istri ingin segera memiliki keturunan setelah menikah.Ketika mengetahui diri Anda hamil,pastinya ada rasa bahagia yang ada dalam diri Anda,suami dan keluargapun akan ikut merasakan kebahagiaan tersebut.