SITE STATUS
Jumlah Member :
484.216 member
user online :
2573 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: alat penyedot asi kucing



Blog posted by

Blog posted on 23-09-2007
Kakakku Fahrul suka pelihara kucing. Namanya Milko . Tahu deh apa artinya. Dia suka sekali bermain sama kucing, mengelus-elusnya, dan tentu saja memandikan serta memberi makan dan susu. Waktu aku mau difoto bersama kakak-kakakku, eh si Milko kucing ingin ikut. Lucu deh kucingnya. Tapi, awas. Kucing! Milko! Jangan dekat-dekat Dita ya... Dita kan masih bayi... Takut kalau-kalau kena debu



Blog posted by

Blog posted on 13-10-2014
Masa - masa kehamilan dan kelahiran si buah hati adalah masa yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri. Tidak lengkap rasanya sebuah keluarga tanpa kehadiran anak. Itu pula yang saya rasakan pasca pernikahan saya dengan suami saya.

Rasa cemas itu pun datang setelah 7 bulan pernikahan kami belum dikaruniai anak. Memang belum waktu yang lama karna dokter biasanya menyarankan

Blog belongs to group

grup promil

26231 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2011
Hari ini bnr2 ga enak bqt mau msk kantor, tp d paksa msk krn bnyk kerjaan hr ini.
Entah knp dr smlm mualnya bnr2 kelewat mual. Makan dikit lsg muntah, bahkan br smpe tmp mkn aja udh muntah krn yg ada d otak makanan nya beginilah begitulah etc akhirnya setelah muter2 cr mkn dpt jg mkn. Sampe rmh lsg muntah
Tidur mlm pun ga nyenyak krn slalu terbangun buat pipis bnr2



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
Hai temen-temen, kenalkan namaku Anwar Fauzi Warsita dan aku biasa dipanggil FAIZ yang artinya PEMENANG. Ibuku berharap supaya aku selalu menjadi pemenang. Aku lahir pada tanggal 29 Agustus 2007. Aku lahir dari rahim seorang ibu yang cantik yang bernama Lilis Suryani dan ayahku yang ganteng yang bernama Warsita.

Kalau temen-temen ingin tahu, tanggal lahir aku sama percis dengan



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Kesehatan wanita hamil katanya mahal harganya. Mungkin pernyataan tersebut tidak sepenuhnya salah. Karena, dalam menjaga kesehatan diri saat hamil tidak mudah apalagi bagi anda yang baru saja mengandung anak pertama. Perasaan bahagia ditumpahkan lewat memberikan perhatian penuh bagi janin dalam kandungan.


Lebih lanjut berbicara soal kesehatan, ada banyak hal yang



Blog posted by

Blog posted on 04-04-2007
Hai temen-temen salam kenal Namaku Eca , sebentar lg aku ulang taun yang pertama lo! tepatnya tanggal 17 April, InsyaAllah pas ultah entar Bunda ma ayah mau bawa Eca ke Kebon Binatang, Soalnya kalo liat ada binatang2 di tv, eca suka heboh sendiri sambil teriak2! apalagi kucing , anjing, dan monyet,wah...ekspresinya itu lo kayak ketemu sodara sendiri he..he..bercanda lo!

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2009
untuk keamanan dan kenyamanan bagi pasangan dan calon buah hati nanti selanjutnya. setelah kelahiran pastinya sang pasangan akan kembali berinteraksi dalam kisah cintanya untuk mendapatkan sang buah hati yang kedua kalinya ( anak kedua )... nah apakah anda juga berfikir amankah/sehatkah untuk rahim (alat kontrapsepsi) yang di pakai??untuk mempersiapkan anak kedua nya mungkin setelah 1 tahun



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2007
ini dd lg ketawa. Saat ini usianya 6 bulan lebih. Hampir 7 bulan deh. Sekarang dia baru 8 bulan. Biasa kl dirmh jrg ketawa. Emang sih dia ttarik ama bunyi2an n dia selalu senyum. Iseng2 aku bawa ke senayan city. Bareng susternya. Di sana lg ada promosi musik tradisional. Entah apa nama alat musiknya. Kl ga salah sih ukulele. Merka nyanyi lagu barat dengan alat itu. Modern n tradisonal jd satu



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb....teman-teman
13-14 Oktober 2007 nanti, Insyaallah kita akan ngerayain Idul Fitri 1 Syawal 1428 H, biasanya Bundaku ngajak aku pulang ke rumah Eyangku di Jombang. Kalo tahun kemarin aku juga udah ngerayain Idul Fitri disana, tapi aku masih didalam perut Bundaku. Dan Idul Fitri yang sekarang, aku berumur 7 bulan, 8 hari.
Rencananya Eyangku mau



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2011
 Jelas tidak ada yang mau mengalaminya, tapi saya dan beberapa teman di kantor maupun di kehidupan sehari2 pernah mengalami.

Setelah mengalami hal itu hampir setahun yang lalu, saya menganalisa dan membaca buku2 maupun artikel2 di internet, ternyata banyak sekali hal yang bisa menyebabkan keguguran, tentunya secara tak sengaja.

Dokter saya berkata, bila janin



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2008
Dear Bunda Sahabatku

sebenarnya sudah beberapa kali aq posting cerita ini ke beberapa milis

aq takjub dan senang ketika anakku 2,5 tahun unjuk gigi dihadapanku
dengan alat bantu baca tulis yang 1 tahun aq beli dl, anakku
memperagakan cetak A-Z dengan pola yang benar...hari pertama dia cetak
A dari atas turun ke bawah 2x lalu garis tengah....sampai



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah