SITE STATUS
Jumlah Member :
507.986 member
user online :
578 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aku hamili mama dalam satu minggu



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2010
..ini adlh cerita seorg sahabat,.... please jng terjadi lagi wahai ank adam :


 
Papah..g tau ya? 21th yg lalu ibu-bpku..bercerai.ak br kelas 2SD. Adiku br umur 40hr.. Ak bertiga.ib ... u-adiku-aku...di usir dr rmh yg tdnya ak dan keluarga..tinggali..ibu mulai dr bwh..dr nol.itu trjd di depan mataku.....jd jng pernh blng..ak menolak laki2 tp ak tkt....pd



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsang…dan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah…
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Aerish paling gak tahan kalo udah nemu cotton buds, mama Liz langsung disuruh korek2 telinganya Aerish. Sampai suatu malam, Aerish dengan posisi tidur di paha mama, cotton buds-nya masuk terlalu dalam..aduh, mama sampae shock apalagi Aerish, menangis dan meringis kesakitan. Papa ngomel2 deh sama mama, mama ini yah jangan selalu ngikutin maunya Aerish. Dan papa mama langsung bawa Aerish ke dokter



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2007
Sekarang Putri Kecilku sudah genap 6 bulan lho tepatnya tanggal 15 Oktober kemarin 2 hari setelah hari raya Idul Fitri 1428 H gak terasa ya Nadief sekarang sudah bertambah lagi usianya dan sudah bertambah juga tingkahnya..mudah-mudahan dede tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, tambah cantik lahir dan bathin serta menjadi anak yang sholehah yang sayang sama mama, papa, 'mbu mama, kakek dan nenek



Blog posted by

Blog posted on 03-02-2010

Ungkapkan pengalaman pribadi Anda bersama dengan buah hati tercinta atau pengalaman menjadi seorang Ibu ke dalam Blog ini dalam bentuk sebuah cerita...

To my dearest Son...

Sayang, betapa hati mama melonjak kegirangan saat tahu kamu hadir di tengah-tengah mama dan papa..
Kamu adalah hadiah terindah yang diberikan Tuhan..
Kamu



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
halo temen, aku mau kasi tau mama kalau aku lagi seneng...liat mama...aku belajar tengkurep...



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2009
senin sore mama di telpon teman mama, dia nawarin kerjaan. kebetulan bgt mama lg ga kerja semenjak mama tau hamil km sayang....hhmm brarti dah 17 bln mama ga kerja.....soalnya anak mama sekarang udah 8 bln..

nah sekarang mama bingung bgt, milih kerjaan apa milih bersama km sayang anak mama yg cantik...
kerjaan mama bukan kaya kerjaan mama yg lain, kerjaan mama ada



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
" Diary Zaza 2 "

Tidak terasa usiaku sudah 2 minggu (tgl 28 juli 2007), menurut mama hari ini ada pemotongan hewan akikahku ... untuk baby perempuan kambingnya satu wah alhamdulillah kambingku sehat dan besar papa pinter milihnya. Saudara banyak yang berdatangan mengucapkan selamat datang kepadaku wah rumah kakek jadi rameee banget
Nah nanti malam ada acara pengajian



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda – bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2009
anak ku sayang..mama ingin skali jujur pada papa.tentang perasaan mama.tapi mama ga berani,mama ga mau bikin papa kecewa. padahal papa sudah berusaha semampu dia untuk bisa bahagia kan mama. papa sudah bekerja keras untuk kita, dan mama hanya ingin dia supaya tidak kehilangan semangatnya.anak ku tersayang,, apa kita harus jujur saja kepada papa. kalau kita capek dan letih setiap minggu harus



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hallo temen2...namaku Darrelfino, panggil arrel aj deh... ini fotoku waktu aku baru satu hari nih....lucu ya....seandainya aku dah bisa ngomong ak mo bilang "mama..mama..arrel mirip siapa?mirip mama apa papa?" tp sekarang aku dah mulai gede lho...dah mulai bisa ngoceh2 and nangis kenceng2 kalo aku laper Temen2, mau kan jadi temenku?oke....



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 02-11-2007
" Diary zaza 4 "

“ Bangun tidur ku terus mandi tidak lupa ... Cium Mama “

hehehe merusak lagu, yups ... jadwalku pagi hari, bangun tidur biasanya mama jemur aku di depan rumah sambil menunggu air di masak. Satu persatu bajuku di tanggalkan ( iiiiih pornoo ) yeeey ngak apa apa aku kan masih bayi jadi masih butuh sinar matahari pagi kata mama biar aku ngak kuning.