SITE STATUS
Jumlah Member :
484.423 member
user online :
2257 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: aku dibuahi suami temanku



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2010
Hari ini aku baca status temanku di fb nya dia "positifffff... "
Serentak aku ikut merasakan kebahagiaan yang dia rasakan, senang sekali!
Tapi hati ini langsung diserang pertanyaan "aku kapan Tuhan?"
Temanku itu menikah seminggu setelah aku menikah,..

Tiba-tiba aku 'bisa' melihat rencana, keinginan, cita-cita, tanggungjawabku dan suami



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Namaku Michael. Umurkur 3 Tahun. Aku Sekarang Sudah Masuk Playgroup Lho. Temanku Banyak. Aku Suka Lihat Thomas. Itu Lho Kereta Api Yang Ada Matanya. Mama & Papaku Sering Beli-in Aku VCD-nya Lho. Aku Suka Sama Kereta Api. Soalnya Puanjanggggg Banget.



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2007
aku Aura, ini aku lagi main kerumah nenek, aku sedang belajar jalan, salam kenal untuk semua teman-temanku ya........!



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2009
13 Agust 2009

Selamat Atas Kehamilan Anda...!

Hari ini adalah Kamis, 10 September 2009

Hari pertama terakhir menstruasi adalah Kamis, 13 Agustus 2009

Umur Kandungan Anda saat ini adalah 4 Minggu 0 Hari

Perkiraan Kelahiran Bayi Anda adalah Kamis, 20 Mei 2010



Yah... mungkin itu dirasakan teman



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
Ini bkn bohong loh, 'tru stori'. Skrg aku msh mmiliki seorang batita, anaknya agak nggak bs diem, tapi kalo aku ceritain/dongeng dia tuh anteng banget, tau nggak knapa? Krn aku bercrita dng spenuh hati dan dibantu dng boneka tangan yg aku buat sendiri. Kalo aku sdg cerita ktawanya keras skali, ia jadi pnurut apa yang aku nasihati, ajari bahkan ketika aku larang dia akan patuh. Pokoknya



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010
Selama jadi seorang ibu tentu ada duka suka dalam mengasuh bayi.

Demikian halnya diriku.

Sekarang bayiku sudah berusia 3 bulan seminggu.

Pertumbuhan dan perkembangan selalu membuat diriku tersenyum dan mengucap syukur.

Walaupun diriku hanya mampu menyusui  1,5 bulan karena faktor yang pernah diriku tulis di blog IB.




Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2009
ketika gadis dulu aku berangan mempunyai pasangan seorang laki2 yang mempunyai pekerjaan tetap atau karyawan disuatu perusahaan. ternyata aku mendapatkan jodoh seorang laki2 yang tidak betah bekerja dibawah tekanan orang lain atau terikat dengan sebuah instansi. lebih tepatnya suami itu adalah tipe laki2 yang tidak suka disuruh - suruh.
beberapa waktu yang lalu aku bertemu teman lelakiku.



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Halo teman-teman
Aku yuli, bunda dari Adriana.
2 minggu yang lalu tepatnya tgl 17-18 Nop 2007 kami sekeluarga pergi ke kota bunga, di puncak dalam acara family gathering di kantorku.
Kami ikut naik bus rombongan kantor. Kami cukup khawatir saat itu. Takut si ana rewel di perjalananlah, Takut si ana sakit, takut si ana jadi begini …takut si ana jadi begitu ……
Maklum,



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Hmm... mungkin ini sudah menjadi puncak resahnya diriku... Sudah sebulan lebih aku berusaha memendamnya.. Entah satu atau bbrp pembaca dari infobunda adalah temanku.. Ya sudahlah, emang dia jalannya tahu ceritaku - tetap berharap teman yg ku kenal tdk membacanya - :D
Berawal dengan kebahagian diterima kerja suamiku satu kota di tempat kami tinggal - sblmnya bekerja di kota lain -.Kami



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Hmm... mungkin ini sudah menjadi puncak resahnya diriku... Sudah sebulan lebih aku berusaha memendamnya.. Entah satu atau bbrp pembaca dari infobunda adalah temanku.. Ya sudahlah, emang dia jalannya tahu ceritaku - tetap berharap teman yg ku kenal tdk membacanya - :D
Berawal dengan kebahagian diterima kerja suamiku satu kota di tempat kami tinggal - sblmnya bekerja di kota lain -.Kami



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007

Hallo semua teman-teman infobunda, namaku Agung usiaku hampir 5 th. Tanggal 26 Desember nanti pas deh ulang tahun yang ke-5nya. Aku dah di TK B sekarang. Tapi ibuku lagi bingung nih…masalahnya lulus TK nanti kan usiaku masih 5.5 tahun sedangkan untuk masuk SD Negeri syaratnya harus 6.5 th ya? Dekat rumahku ada satu SD unggulan dan aku sih maunya bisa masuk ke sekolah itu, gimana



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Haiii... teman teman semuaya aku mw bilang,...

Klo aku tersenyum, lesung pipiku keliatan dechhh. gimana pendapat teman teman? gak aneh kan klo aku terseyum seperti ini. Mmm... makanya aku senang tesenyum biar orang bisa liat hehehehe..
Oh ya ini photo, aku baru berumur 6 bulan waktu itu, di photo ini aku baru diajak mami papiku jalan jalan jauh loch. Ya biasanya aku Cuma



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2008
Anak ku lahir 27 januari 2008 di Bekasi dengan berat 2.5 kg panjang 45 cm, Aku & suami memberi nya nama Muhamad Gilang Mubarok,........
Sejak kehadirannya banyak yang berubah dalam hidupku & suami...
Gilang sekarang berusia 3 bulan 20 hari, aku sudah mulai melatih dia makan biskuit di usia 3 bulan 10 hari, dari sejak lahir di memang banyak makan sehingga badannya gemuk, jadi sekarang