SITE STATUS
Jumlah Member :
500.101 member
user online :
741 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: air liur basi dapat hilangkan tanda lahir coklat



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2012
Resiko Komplikasi bisa dikurangi dengan coklat
“Riset terbaru menyatakan bahwa mengkonsumsi coklat saat hamil ternyata bisa membantu meminimalkan terjadinya komplikasi serius pada kehamilan, seperti preeclampsia, yaitu hipertensi pada wanita hamil yang membahayakan ibu dan janin yang dikandungnya”
 
Dibalik kelezatannya, coklat ternyata memiliki



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2016
Ada banyak varian rasa susu ibu hamil. Tapi, kenapa ibu sebaiknya tidak memilih susu rasa coklat? Yang satu ini tidak bersifat paksaan, tapi himbauan. Tentu saja himbauan ini berdasarkan alasan-alasan tertentu.

Akan tetapi, keputusan akhir tentu silakan ibu yang ambil apakah memilih susu dengan rasa coklat atau plain. Yang jelas, ibu harus pastikan semua nutrisi ibu hamil



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Susu ibu hamil bisa saja berubah menjadi racun. Hal ini jikalau susu tersebut sudah kadaluarsa dan basi. Namun, harus dipahami bahwa bukan hanya karena sudah melampaui masa kadaluarsa sehingg membuat susu tersebut menjadi basi. Kesalahan dalam menyimpan juga bisa membuat susu basi.


Lalu, apakah ibu yakin sudah menyimpan susu ibu hamil dengan baik dan benar? Jika



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
disaat menengetahui kalo aku posistif hamil, saya merasa sangat bahagia yang tak terhingga
saya begitu menjaganya dengan baik samapi usia kandungan saya pada saatnya. dengan perkiraan DSA 9 bulan, namun di usia tersebut saya sangat berharap harap cemas menanti sang buah hati (maklum masih anak I)
sampai dengan perkiraan dokter DSA belom juga ada tanda tanda ( tapi dengan penuh doa

Blog belongs to group

bunda nutricia

339 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
semula aku tak percaya bahwa aku hamil, aku masih terus menjalani kegiatan Outbond diperkampungan dan bahkan menelusuri hutan2. Semua kegiatan Outbond telah aku lakukan bahkan manjat tebing2 dan berdiri diatas satu tali sambil menyeberangi sungai yg deras krn pd saat itu aku sebagai Instruktur yg hrs memberi contoh sebelum kegiatan berlangsung. Seminggu setelah selesai kegiatan aku pulang dan



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Usia kehamilanku sudah memasuki 40 minggu, tapi tanda tanda kelahiran belum juga ada. Suami dan keluargga sangat was was dan kawatir. Minggu ke 41 juga belum ada tanda, akhirnya aku dan suamiku memutuskan pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaan kandunganku. Dokter bilang aku tidak bisa melahirkan normal karena bayiku terlalu besar untuk itu. Kami pun berunding dan bersepakat untuk c.



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2014


Sudah harapan orang tua agar anak yang dibesarkannya menjadi anak pintar dan bermoral. Namun masih banyak orang tua yang karena terlalu fokus untuk melatih daya pikir anak kemudian melupakan bahwa anak juga membutuhkan dunia bermain dan bergaul dengan rekan sebayanya. Apalagi di era sebuah ijazah adalah yang sangat dibanggakan seperti sekarang, bukan hal yang aneh seorang anak



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007
Alhamdulilah hana sudah dapat bermain dengan sepeda. Hana lahir pada tanggal 26 januari 2006 dan lahir prematur, udah gitu pakai SC lagi.



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Puasa ini adalah tahun ke-4 aku bersama suami ku.Bukan aku tidak tahu berterima kasih da tidak tahu diri.Tetapi aku hanya menumpahkan segala unek2 ku disini.Sejak puasa tahun pertama dirumah ini aku makin rindu masakan ibu ku karena sejak aku mengenal puasa ibuku setiap sahur pertama maupun buka puasa selalu memasak yg istimewa agar anak2nya dalam menjalankan puasa esok hari bisa



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2013
Wow

... amazing lahh yg namanya hamil pertama..... ada sesuatu di dalam perut kita yang nanti nya tumbuh menjadi seperti kita. Merasakan gerakan2 didalam perut tuhhh aneh bgt n gelii.... tapi semua itu gak ngaruh sama kerjaan di kantor....tetep yaa pulang jam 2 malem.... akhirnya selama 37 minggu didalam perut, belum sempet minum hagendasz yg kemarennya dibeli, perut dah mulezz