SITE STATUS
Jumlah Member :
498.946 member
user online :
815 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ahli urut bero jakarta timur



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
Hallo temen2...
Nama Ku Radhitya Putra Hermawan, umur aku 9bulan jalan. aku tinggal di ciracas jakarta Timur. Aku lahir tanggal 4 September 2006, tanggal lahir aku nga beda jauh sama Ummi dan kakek, ummi dan kakek tanggal 9 September.
Ini aku dengan beberapa pose : ada yang
sedang mandi  kan malu ummi
sedang tiduran  he he he he he
Sedang



Blog posted by

Blog posted on 10-08-2009
cuma mau cerita dikit neeeh.
hasil dari ikutan acara cover hunt parenting 2009
tanggal 2 agustus 09 ke jakarta, berangkat pagi dari bandung ke jakarta, mampir ke rumah uwa di kuningan
terus dianterin ke citywalk sudirman.
pas pendaftaran dapet nomor urut 246,,,padahal yang di foto baru urutan ke 120an..
lumayan juga biaya pendaftaran-nya 75.000 rupiah tapi dapet



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2007
Aloha teman-teman. Sekarang kan tanggal 29 berarti aku ulang bulan nich ….tepatnya usiaku hari ini pas 5 bulan. Tapi kemarin ibu merasa aku tuh bete banget dan agak-agak rewel. Gak biasanya sih aku seperti itu. Aku yang ramah dan suka tertawa tiba-tiba jadi berubah. Klo digodain aku cuma tertawa sebentar trus nangis lagi….sepertinya aku mengantuk lalu dinina bobo tapi aku gak bisa



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2009
Adiknya inza yang manis sudah lahir. alhamdulillah sehat. detik2 menjelang kelahirannya penuh dengan rasa was2 dan khawatir, habisnya kasus kelahirannya mirip sama almarhum kakaknya inza. sering keluar air gitu. Nggak tau deh tu air apaan. kata dokter yang periksa sih air ketuban. tapi pas di usg air ketubannya masih positif kok. Si babynya juga aktif banget. sempat juga nginap di rumah sakit



Blog posted by

Blog posted on 31-07-2008
hallo blogger infobunda
salam kenal...

saya dhanny dari bandung...
saya menikmati situs ini,
banyak yang saya dapatkan dari sini sih...

mudah-mudahan saya juga bisa berbagi disini yaaa...
hehehe...

oh iya, sebenarnya saya baru nyoba-nyoba nge-blog nih
jadi mungkin masih belum se-luwes ibu-ibu yang lain...





Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
ass, wr wb..

zahwa mau cerita sm temen2 n bunda2 semua nih..boleh yaa..
pengalaman pertama zahwa jalan2 ke Jakarta,walaupun usia zahwa sekarang baru 6 bulan, tp september lalu bunda n ayah ngajakin zahwa jalan2 ke jakarta lho..wuih..seru deh..
sewaktu penerbangan pertama dari bontang ke jakarta di pesawat zahwa anteng sambil nyusu sm bunda, abisnya zahwa ngantuk, haus



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

594 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
ass wr wb.

met lebaran ya temen2..ini photo zahwa waktu umur 3 minggu lhoo..sore harinya rambut zahwa mau di gundul deh sm eyang kakung, kan zahwa mau di aqiqah. bunda udah ga sabaran pengen liat zahwa pakai baju cewek, kata bunda.bunda bosen liat zahwa di bedong mulu,hehe...jadi begini deh hasilnya dandanan bunda, bunda kreatif juga ya temen...
lebaran tahun ini temen2



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
Saya ibu dari salah satu pemenang baby ceria pigeon 2008 kategori per-area Bali & Indonesia Timur. Sebagai ibu Muda, saya sangat bersemangat dan bangga sekali anak saya bisa mendapatkan juara foto di tingkat nasional, walaupun bukan juara utamanya.

Produk Pigeon adalah salah satu produk untuk baby yang sehari-hari kami digunakan, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.




Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu Eyang Uti ke Jakarta, Ersya seneng deh. Ditungguin lagi 2 minggu kaya waktu Ersya lahir. Tapi sayang Eyang Uti udah kembali ke Jogja. Kapan Yang ke Jakarta lagi?
Ersya seneng mainan sama Eyang, meski kadang Eyang capek, Eyang suka gak ngaku capek hehehe. Demi Ersya ya Yang?
Ersya doain Eyang sehat selalu yaaaa...umur Eyang udah 74 tahun tapi masih seger, masih suka gendong



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2008
11 Juni 2007.....11 Juni 2008 Jam 10:18 Wita

GYAN...kehadiranmu satu tahun yang lalu. telah menjadi anugerah terindah dalam hidup kami. Walaupun kadang-kadang perhatian dan waktu kami terbagi dengan pekerjaan dikantor, tapi kami berupaya untuk dapat menjadi mama dan papa yang terbaik buat kamu sehingga kelak pada waktu dewasa kamu bisa bangga dengan apa yang kami lakukan



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah