SITE STATUS
Jumlah Member :
503.495 member
user online :
587 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: adakah setelah telat lalu keluar darah a



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Assalamuaikum wr.wb

Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh...
mo share tentang ASI yang ga keluar?
Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah..
Aku melahirkan lewat operasi cesar dan sampai saat ini bayiku yang berumur 8 bulan tidak mendapat asupan ASI.
Aku merasa sungguh sangat berdosa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk putriku.




Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...
adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?
anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.
namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 01-09-2009
tgl.31 agustus 09 yang lalu, dini hari, saya keguguran dan sampai detik ini masih dengan harap-harap cemas menanti jadwal kunjungan ke dokter yg baru ada lusa. saya tidak tahu apa yg harus diperbuat pada saat kejadian itu berlangsung maupun setelah nya. sempat terjaga hingga pagi -ga bisa tidur karena shock kali ya- lalu tidur sebentar.. yg saya rasakan pada 10 jam pertama setelah keguguran yaitu



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2015
Prosesi melahirkan melalui caesar memang tak lebih dari 1 jam

Tapi rasa sakitnya akan masih terasa hingga 6 tahun kedepan.

SAAT SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG Noviady
"Dok apakah persalinan saya tidak bisa normal, apakah tidak bisa bersabar dengan cara induksi?...
Saya khawatir disaat usai caesar bius hilang akan terasa dari



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Telat sehari langsung test pack dan bunda berani pastiin pasti positif *coz dalam sejarah hidup bunda tdk pernah ada yg namanya telat dateng bulan wlopun sehari* trus dah tau positif, mulai deh jaga2 alias siaga makan apa aja yg ada *susu bumil dalam hal ini anmum pilihannya+kacang ijo jus+telor mateng sehari min 1+daging2an daging apa aja deh+sayuran buah biar gag konstipasi+vitamin sehari



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2008
Abyan Raza Izzati sudah 20 bulan…

Cerita sedih di usia 20 bulan…
Hari Sabtu tanggal 17 Mei 2008 badan aby panas, mama pikir hanya demam biasa, seperti biasa pula setiap aby demam mama enggan memberi obat penurun panas dan yang biasa mama lakukan hanya memarut bawang merah kemudian dicampur dengan minyak kayu putih dan dibalurkan ke badan aby plus di ubun-ubun...





Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
 Bunda,..
Saya menikah sudah hampir setengah tahun,. Dari awal menikah kami sudah berkomitmen untuk segera mempunyai momongan,.bahkan karena tak kunjung hamil, suami saya menyarankan saya untuk USG, dan sudah saya lakukan tgl 4 November kemarin,.
Dan hasilnya tak ada apa2 (kelainan ) dalam rahim saya, organ reproduksi juga normal,.

Dan saya sudah teLat hampir



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2011
Kelahiran putri ke-2 ku ini benar2 aku tegang dan stress, padahal ini adalah kehamilan k-2 ku tapi ga tau knp membuat aku tegang seperti baru saja melahirkan darahku sampai naik 150/60 begitu mau melahirkan. Anakku yang k-2 ini lahir pada tanggal 9 Juni 2011, memang maju sekitar 2 minggu dari perkiraan. aku sampai keluar masuk RS, bidan dan terakhir tempat d mana aku biasa periksa kehamilanku.



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2010
Oleh: dr Melya Warianto SpAk
j agoanku sering mimisan...
karena rasa kuatir makanya saya berusaha utk browsing hal-hal tentang apa dan bagaimana epitaksis pada anak..
untuk itu saya menemukan posting yang menarik yang ditulis oleh DR Melya Warianto Sp Ak...
semoga dapat bermanfaat ya bunda..
Silahkan......


Mimisan



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2008
Salam kenal, bunda semua!
Seneng banget bisa gabung di info bunda.. Ini kehamilankuw yang pertama, soo happy! Soalnya baru nyadar kalo hamil and dapet hasil positif di test pack pas menjelang hari ulathku. Akhirnyaa...setelah menunggu 10 bulan..
Pas tau positif langsung periksa ke obsgyn, alhamdulillah kondisinya baik, waktu di USG, umur kehamilan baru 6 minggu, embrionya masih

Blog belongs to group

IBU MUDA

2758 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-01-2009
Saat ini pelangiku sudah berumur 8 bulan 4 hari lagi. Kehamilanku normal namun terlihat aga besar untuk ukuran bulan karena badanku imut. Saat itu umur kandunganq baru menginjak 8 bulan 10 hari dan baru seminggu ke dokter dan di USG, namun air ketuban sudah pacah disusul kemudian dengan darah yang terus menerus ke luar. Aku pun segera di bawa ke rumah sakit dan saat itu juga dilakukan operasi. Aku



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2009
aku menikah setahun yang lalu. puasa tahun lalu aku kehilangan calon bayiku.
saat itu satu hari menjelang hari raya, dan aku belum menyadari kalau saat itu aku sudah mengandung. karena itu aku ikut suami pulang kampung naik pesawat. di kampung suamiku, jambi, aku baru mengecek karena sudah seminggu aku telat haid. dan ternyata benar aku positif hamil. betapa bahagia kami saat itu. esoknya