SITE STATUS
Jumlah Member :
500.105 member
user online :
925 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: adakah manfaat bear brand untuk kejanta



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2012
PERTAMA DI INDONESIA PRUMY CHILD
MANFAAT PruMy Child 

manfaat sebelum kelahiran (kematian atas janin di masa kehamilan),
manfaat saat/setelah kelahiran (manfaat kelainan bawaan, manfaat perawatan di Intensive Care
Unit (ICU)/High Dependency Unit (HDU)/Inkubator,
manfaat kematian/cacat total dan tetap




Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2011
bunda... mohon share nya ya...
adakah yang mempunyai pengalaman seperti yang aku alami ini?
anakku saat ini berumur 2,5 tahun. namanya Ruhua, tapi kami sering memanggilnya Hua. dia adalah sosok anak yang aktif dan jarang rewel. keluarga kami sangat sayang dan bangga memilikinya.
namun sesuatu terjadi padanya. pada pertengahan november 2010 Hua sakit. awalnya panas, disertai



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Assalamuaikum wr.wb

Hai aku mamanya resiya dateng lagi neh...
mo share tentang ASI yang ga keluar?
Kenapa yah... kalo ada yang tau tolong kasih balesan yah..
Aku melahirkan lewat operasi cesar dan sampai saat ini bayiku yang berumur 8 bulan tidak mendapat asupan ASI.
Aku merasa sungguh sangat berdosa tidak bisa memberikan yang terbaik untuk putriku.




Blog posted by

Blog posted on 23-06-2015
Prosesi melahirkan melalui caesar memang tak lebih dari 1 jam

Tapi rasa sakitnya akan masih terasa hingga 6 tahun kedepan.

SAAT SEORANG IBU HAMIL KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG Noviady
"Dok apakah persalinan saya tidak bisa normal, apakah tidak bisa bersabar dengan cara induksi?...
Saya khawatir disaat usai caesar bius hilang akan terasa dari



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2016
Memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira merupakan dambaan setiap Bunda, tentu hal tersebut tak terlepas dari apapun yang Bunda yang lakukan terhadapnya. Selain aktivitas mandi, tidur atau bermain, tentu pemakaian kosmetik yang benar juga akan mempengaruhi kesehatan serta perkembangannya ya Bun.

Pemakaian yang benar atas suatu kosmetik bayi akan memberikan manfaat luar



Blog posted by

Blog posted on 08-09-2008
haiiiiiiii,,,bunda punya info nech,,mudah-mudahan bermanfaat yach...
padatnya aktifitas mungkin membuat kita kurang memperhatikan kebersihan wajah, apalagi nech kita gi puasa mungkin males banget ya pergi kesalon buat memanjakan diri,,nah coba dech perhatiin di depan cermin, kalo ga bersisik kasar, bercak-bercak putih, berjerawat, kusam, pokonya kurang sedap dech dipandang mata ..bikin bete

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu kosmetika untuk bayi yang akhir-akhir ini sering menjadi pilihan banyak bunda untuk digunakan oleh bayinya.


Dahulu, baby cologne ini masih asing digunakan para bunda yang memiliki bayi. Hal itu karena masyarakat berpikiran bahwa baby cologne ini tidak ada gunanya dan tidak bermanfaat sama sekali bagi si bayi. Sebenarnya manfaat dari



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2016
Baby cologne merupakan salah satu keperluan bayi yang mungkin sangat dipentingkan oleh masyarakat modern saat ini. Baby cologne ini memang dikenal sebagai minyak wangi untuk bayi karena mempunyai tingkat kewangian yang sangat khas dan hanya diperuntukkan untuk bayi. Baby cologne ini mengandung beberapa zat ataupun cairan yang dapat mengawetkan wangi apabila dioleskan di kulit meskipun terkena



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Bedak bayi adalah perlengkapan kosmetik bayi yang tak pernah ketinggalan. Bedak putih yang menempel tebal di wajah bayi semakin membuat gemas. Namun benarkan jika bedak bayi hanya digunakan untuk bayi saja? Tidak, lho! Ayu Ting Ting saja pakai bedak sang buah hati untuk melengkapi riasannya. Nah, Anda juga perlu tahu bahwa ada manfaat unik bedak bayi yang sering dilakukan oleh banyak orang



Blog posted by

Blog posted on 28-06-2016
Mandi, menjadi salah satu aktivitas yang selalu dilakukan oleh si Kecil selain tidur, makan dan bermain. Mandi menjadi waktu yang sangat penting bagi si kecil, karena pada saat inilah si Kecil menerima manfaat yang luar biasa, mulai dari melepas kelelahan akibat seharian beraktivitas, juga dapat menjalin hubungan dengan si Kecil.

Oleh karena itu, melihat manfaat yang luar biasa



Blog posted by

Blog posted on 23-06-2011
Hai..semuanya...
Saya lagi kebingungan nih... wajarkah klo lg hamil muda kita mengalami Anyang-anyangan atau kencing sedikit sedikit tapi sangat menyakitkan. . ini sudah saya alami 2 hari ini, ditambah lagi saya sedang sariawan maka bertambah menderita lagi saya ini...
Adakah solusi untuk saya...
Saat ini kehamilan saya 5 minggu 4 hari, saya sangat bersyukur karena tidak



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Apa nama nutrisi atau kandungan di dalam susu balita yang bisa mencerdaskan otak? Kebanyakan akan menjawab omega 3. Mungkin ibu banyak membaca seputar nutrisi baik untuk balita dan tahu selain omega 3, AA dan DHA juga tak kalah penting untuk mencerdaskan otak.

Namun, tahukah ibu ada zat atau nutrisi lain yang juga mempengaruhi kecerdasan otak anak? Itu adalah fosfor. Kandungan



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Info kehamilan seharusnya membuat setiap ibu hamil merasa bersemangat untuk menjalani masa-masa kehamilan mereka. Begitu pula dengan informasi yang satu ini. Berikut adalah informasi seputar manfaat mengkonsumsi susu ibu hamil.

Mungkin ibu selama ini sudah minum susu rutin setiap hari. Itu hal yang sangat bagus. Sayangnya, tidak sedikit ibu hamil di luar sana yang tidak mau



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2016
Ingin nggak Bun memiliki bayi yang sehat dan selalu riang gembira setiap saat? Tentu setiap Bunda menginginkannya, dan hal tersebut dapat Bunda raih dengan selalu merawatnya dengan baik dan memberikan kasih sayang yang luar biasa terhadapnya. Segala aktivitas yang ia lakukan haruslah Bunda perhatikan dan lakukan dengan benar ya, agar memberikan manfaat yang luar biasa baginya.